Items where Subject is "Mathematics Education"


Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | F | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items at this level: 120.

A

Afrilian Ardi Arus, 4101412160 (2019) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMP BERMEDIA ANDROID BERWAWASAN KONSERVASI. Under Graduates thesis, UNNES.

Agustina Puspitarini, 4101413022 (2019) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN CORE TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA SISWA KELAS VII. Under Graduates thesis, UNNES.

Alif Aulia Rahman, 4101415004 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DENGAN STRATEGI PEMODELAN MATEMATIKA PADA BRAIN-BASED LEARNING BERDASARKAN SELF-EFFICACY. Under Graduates thesis, UNNES.

Amin Suyitno, MATEMATIKA UNNES and Endang Sugiharti, ILKOM UNNES and Emi Pujiastuti, - (2016) BUILD OF EFFECTIVE TRAINING MODEL BASED ON THE SEARCHING TOWARD COMPETENCE OF TEACHERS IN MATHEMATICS TEACHING. International Journal of Education and Research, 4 (11). pp. 323-330. ISSN 2411-5681

Amrizal Marwan Ali, 4101415014 (2019) KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI SELF-CONCEPT SISWA PADA MODEL LEARNING CYCLE 5E. Under Graduates thesis, UNNES.

Amrudin Miftahusani, 4101415135 (2020) KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DITINJAU DARI DISPOSISI PRODUKTIF SISWA PADA MODEL PEMBELAJARAN CORE. Under Graduates thesis, Unnes.

Ana Risdianti , 4101412200 (2016) ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN PROPORSIONAL SISWA KELAS X DALAM PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI GAYA BELAJAR MENURUT KOLB. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Andar Jaya Parotua, 4101414138 (2018) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI MINAT BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING PENDEKATAN KONTEKSTUAL. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Annisa Fikriya, 4101414128 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN ADAPTIF DITINJAU DARI PERCAYA DIRI SISWA SMA PADA MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER BERBASIS ETNOMATEMATIKA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Annisa Tutut Pramesti, 4101415054 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN SUPERITEM DITINJAU DARI SELF EFFICACY. Under Graduates thesis, UNNES.

Arum Diyastanti , 4101414017 (2018) MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SELF-ESTEEM MATEMATIS SISWA KELAS VII DENGAN MODEL ELICITING ACTIVITIES. Under Graduates thesis, UNNES.

Aulia Febliana Chaniago , 4101416099 (2020) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Ditinjau Dari Adversity Quotient Pada Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Edmodo. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ayu Fitriani, 4101415032 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI SELF-EFFICACY MELALUI MODEL PEMBELAJARAN SSCS BERBANTUAN KARTU MASALAH. Under Graduates thesis, UNNES.

Ayu Nitasari, 4101414150 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA PADA MODEL PjBL BERBANTUAN TUGAS MANDIRI PENGAMATAN. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

C

Chandra Prasetia Lukman , 4101413124 (2020) PROSES PERKEMBANGAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN RASA CINTA BUDAYA DALAM MODEL PEMBELAJARAN RME MENGGUNAKAN MEDIA WAYANG KULIT. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Chrisvonela Neri Kurniati, 4101415127 (2020) KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA DAN TANGGUNG JAWAB SISWA KELAS VIII DENGAN MODEL PEMBELAJARAN RME (REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION) BERNUANSA ETNOMATEMATIKA. Under Graduates thesis, Unnes.

Clarasati Haryanto, 4101416040 (2020) ANALISIS KESALAHAN DALAM MENYELESAIKAN SOAL OPEN ENDED MATERI GEOMETRI KELAS VIII BERDASARKAN PROSEDUR NEWMAN PADA PEMBELAJARAN MODEL TREFFINGER BERBASIS KONTEKSTUAL. Under Graduates thesis, Unnes.

D

Dea Amara Paramita, 410415053 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS XI DITINJAU DARI DISPOSISI MATEMATIS DALAM PEMBELAJARAN MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING BERBANTUAN FUN CARD. Under Graduates thesis, UNNES.

Devian Putri Intan Larasati , 4101412132 (2016) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KESALAHAN SISWA SMP KELAS VII DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA BERDASARKAN KRITERIA WATSON. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Devy Kurniawati, 4101415024 (2019) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VII PADA PEMBELAJARAN MODEL SAVI DENGAN ELABORATED FEEDBACK. Under Graduates thesis, UNNES.

Dewi Intan, 4101416086 (2020) KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA KELAS VIII DITINJAU DARI SELF EFFICACY PADA PEMBELAJARAN POE (PREDICT, OBSERVE, EXPLAIN). Under Graduates thesis, Unnes.

Dewi Maznia Ulfana, 4101414136 (2018) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DITINJAU DARI KECEMASAN MATEMATIS PADA PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Dewi Prabaningrum, 4101415104 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI DISPOSISI MATEMATIS SISWA PADA PROJECT BASED LEARNING DENGAN STRATEGI STEM. Under Graduates thesis, UNNES.

Dian Rahmawati, 4101414129 (2018) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI TANGGUNG JAWAB PESERTA DIDIK PADA SELF REGULATED LEARNING DENGAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Dimas Yusup Baharudin, 4101416017 (2020) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK SISWA MELALUI MODEL LEARNING CYCLE 5E MENGGUNAKAN LKS BERBANTUAN AUGMENTED REALITY. Under Graduates thesis, Unnes.

Dita Indah Hadiastuti, 4101412116 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS BERDASARKAN CARA BERPIKIR SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL OPENENDED DENGAN PEMBELAJARAN PBL. Under Graduates thesis, UNNES.

Dr. Rochmad, MATEMATIKA UNNES and Endang Sugiharti, S.Si, M.Kom, ILKOM UNNES (2015) TPS APPLICATION BASED ON MOUSE MISCHIEF FOR IMPROVING THE ABILITY TO SOLVE MATHEMATICS PROBLEM FOR SENIOR HIGH SCHOOL STUDENTS IN TEMANGGUNG - INDONESIA. International Journal of Education and Research, 3 (3). pp. 331-338. ISSN 2201-6333

Dwi Ayu Safitri, 4101416066 (2020) KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA KELAS VIII DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN KEIRSEY PADA ACTIVE LEARNING GROUP TO GROUP EXCHANGE. Under Graduates thesis, Unnes.

Dwi Yuniarti, 4101415057 (2019) PEMBENTUKAN KARAKTER KERJA KERAS DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MELALUI PEMBELAJARAN BERBANTUAN MODUL ETNOMATEMATIKA DAN PENDAMPINGAN DENGAN TEKNIK SCAFFOLDING. Under Graduates thesis, UNNES.

E

E Pujiastuti, Matematika Unnes and B Waluya, Matematika Unnes and Mulyono, Matematika Unnes (2018) Tracing for the problem-solving ability in advanced calculus class based on modification of SAVI model at Universitas Negeri Semarang. IOP Conf. Series: Journal of Physics. pp. 1-5. ISSN 1742-6588

Eka Nurul Utami, 4101414058 (2019) PERKEMBANGAN PEMAHAMAN KONSEP GEOMETRI BERDASARKAN ACUAN NCTM DALAM PEMBELAJARAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING. Under Graduates thesis, UNNES.

Ela Nur Hayati, 4101414148 (2019) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS VIII DENGAN MODEL PBL BERNUANSA ETNOMATEMATIKA. Under Graduates thesis, UNNES.

Emi Pujiastuti, Matematika Unnes (2009) Jigsaw II dalam Ranah Konstektual untuk Meningkatkan Kompetensi Dasar Mahasiswa Jurusan Matematika dalam Perkuliahan kalkulus. In: Seminar Nasional Pendidikan Matematika, 19 Juli 2009, SEMARANG.

Emi Pujiastuti, Matematika Unnes (2009) Review Eksistensi Laboratorium Matematika di Sekolah sebagai Prasarana Penunjang Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam belajar Matematika. In: Seminar Nasional Matematika V, 24 Oktober 2009, SEMARANG.

Emi Pujiastuti, Matematika Unnes and Amin Suyitno, Matematika Unnes (2016) Peningkatan Keterampilan Peer Teaching yang Berkarakter melalui Implementasi Perangkat Perkuliahan Daspros Pembelajaran Matematika 2 Bercirikan Konservasi. Kreano Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif, 7 (1). pp. 41-46. ISSN 2086-2334

Emi Pujiastuti, Matematika Unnes and Ary Woro Kurniasih, - (2012) Identifikasi tahap berpikir kritis dan kreatif siswa SMA. In: Seminar Nasional MIPA Unnes 2012, SEMARANG.

Emi Pujiastuti, Matematika Unnes and Mashuri, Matematika Unnes (2016) DEVELOPMENT OF TRAINING MODEL FOR MAKING OF TEACHING AIDS BASED ON SCIENTIFIC APPROACH AND ITS APPLICATION. International Journal of Education and Research, 4 (11). pp. 79-88. ISSN 2411-5681

Emi Pujiastuti , Matematika Unnes (2014) Pembelajaran Matematika berbantuan alat peraga yang dikemas melalui hand-on activity untuk menumbuhkembangkan daya kreativitas guru dan siswa. Telesari Jurnal Pendidikan, 4 (1). ISSN 2086-1087

Emi Pujiastuti , Matematika Unnes and Mulyono, Matematika Unnes (2016) SPATIAL ABILITY AS A BASED ON SEARCHING OF PROBLEM-SOLVING ABILITY IN ADVANCED CALCULUS LECTURING AT UNNES. International Journal of Education and Research, 4 (2). pp. 47-60. ISSN 2411-5681

Endang Sugiharti, ILKOM UNNES (2012) Implementasi CAI Berbasis TPS Bercirikan NKB untuk Meningkatkan Kemampuan Memecahkan Masalah bagi Siswa RSBI dalam Pelajaran Matematika. In: Seminar Nasional Matematika VI Peran Matematika dalam Implementasi Nilai Nilai Karakter Bangsa, SEMARANG.

Endang Sugiharti , ILKOM UNNES and Amin Suyitno, _ (2015) IMPROVING OF PROBLEM SOLVING ABILITY OF SENIOR HIGH SCHOOL STUDENTS THROUGH APPLICATION OF TPS BASED ON E-LEARNING IN MATHEMATICS LESSON (Case Study on Students at Semarang - Indonesia). International Journal of Education and Research, 3 (2). pp. 381-392. ISSN 2201-6333

Erik Andi Kurniawan, 4101415061 (2019) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS VII DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL MATEMATIKA PADA PEMBELAJARAN TWO STAY-TWO STRAY. Under Graduates thesis, UNNES.

Evi Dian Wahyu Sulistyaningkrum , 410141610 (2020) KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN ARIAS BERNUANSA ETNOMATEMATIKA SISWA KELAS VII PADA MATERI PERBANDINGAN DAN SKALA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Evi Fitriani, 4101415026 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN MENURUT KEIRSEY PADA PEMBELAJARAN REACT. Under Graduates thesis, UNNES.

F

Faiz Ayu Urfah Anindya, 4001415023 (2019) PENGARUH MODEL PjBL-STEAM PADA MATERI CAHAYA DAN ALAT OPTIK TERHADAP KETERAMPILAN MEMECAHKAN MASALAH DAN KOMUNIKASI SISWA. Under Graduates thesis, UNNES.

Fatmah Dian Sari, 4101413016 (2019) KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VIII PADA PEMBELAJARAN SAVI BERMUATAN ETNOMATEMATIKA. Under Graduates thesis, UNNES.

H

Hafida Eka Septiana, 4101415119 (2019) PENINGKATAN IMAJINATIF MATEMATIS SISWA SLB TUNAGRAHITA PADA JOYFULL LEARNING BERBANTUAN ALAT PERAGA MANIPULATIF. Under Graduates thesis, UNNES.

Hana Masfufah, 4101415034 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING BERBANTUAN SCAFFOLDING. Under Graduates thesis, UNNES.

Handayani, I.M., Matematika Unnes and Pujiastuti, E, Matematika Unnes and Suhito, Matematika Unnes (2014) Keefektifan Auditory Intellectually Repetition Berbantuan LKPD terhadap Kemampuan Penalaran Peserta Didik SMP. Kreano Jurnal Matematika, 5 (1). pp. 1-9. ISSN 2086-2334

Hendrik Sutrisno, 4101415130 (2020) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DENGAN STRATEGI PEMODELAN MATEMATIKA DITINJAU DARI MATHEMATICS SELF-EFFICACY PADA GENERATIVE LEARNING MODEL. Under Graduates thesis, Unnes.

Hendrik Sutrisno , 4101415130 (2020) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DENGAN STRATEGI PEMODELAN MATEMATIKA DITINJAU DARI MATHEMATICS SELF-EFFICACY PADA GENERATIVE LEARNING MODEL. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Heni Fitriani, 4101414103 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 GABUS DALAM MENYELESAIKAN SOAL OPENENDED PADA PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING. Under Graduates thesis, UNNES.

I

I Afriyanti, Matematika Unnes and E Pujiastuti, Matematika Unnes and A Suyitno, Matematika Unnes (2015) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DBL BERBASIS IDENTIFIKASI DAN ANALISIS KEBUTUHAN ALAT PERAGA DI KELAS VIII TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN PADA MATERI GEOMETRI. Unnes Journal of Mathematics Education, 4 (2). pp. 149-156. ISSN 2252-6927

Imtinan Nuzulail, 4101415008 (2019) KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI SELF-EFFICACY PADA MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN ALAT PERAGA. Under Graduates thesis, UNNES.

Indah Wulansari, 4101415056 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK BERDASARKAN TIPE KEPRIBADIAN KEIRSEY MELALUI MODEL ACCELERATED LEARNING. Under Graduates thesis, UNNES.

Ismi Khasanah Windiana, 4111411028 (2018) PERAMALAN (FORECASTING) JUMLAH NASABAH PT. PEGADAIAN SYARIAH MENGGUNAKAN METODE DESEASONALIZED (Studi Kasus PT. Pegadaian Syariah Cabang Kaligarang). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Istiyanti , 4101414140 (2018) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA PADA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GI DENGAN PERMAINAN EDUKATIF DITINJAU DARI MOTIVASI BERPRESTASI MATEMATIKA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Iwan Junaedi, MATEMATIKA UNNES and Amin Suyitno, MATEMATIKA UNNES and Endang Sugiharti, ILKOM UNNES and Chin Kin Eng, - (2015) Disclosure Causes of Students Error in Resolving Discrete Mathematics Problems Based on NEA as A Means of Enhancing Creativity. International Journal of Education, 7 (5). pp. 31-42. ISSN 1948-5476

K

Khairul Anwar, 4101414137 (2018) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN TAMBYCHIK’S THEORY PADA BRAIN BASED LEARNING DI SMPN 41 SEMARANG. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Krisna Oktafiana, 4101416033 (2020) KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS PADA MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA KNISLEY DENGAN PENDEKATAN OPEN ENDED DITINJAU DARI SELF REGULATED LEARNING SISWA KELAS VIII. Under Graduates thesis, Unnes.

L

Laela Sih Harti, 4101415043 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR ALJABAR DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA SMP PADA PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING. Under Graduates thesis, UNNES.

Lutfia Nur Azizah, 4101414116 (2018) KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF SISWA KELAS X PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Lydia Sagita Septiana, 4101415106 (2019) KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN SIKAP ILMIAH SISWA MODEL EXPERIENTIAL LEARNING BERBANTUAN LKS BERTEMA BERDASARKAN TAKSONOMI ANDERSON DAN KRATHWOHL. Under Graduates thesis, UNNES.

M

Maharani Asmara, 4101414004 (2019) KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DALAM MODEL PROJECT BASED LEARNING PENDEKATAN RME BERBANTUAN MEDIA SCHOOLOGY. Under Graduates thesis, UNNES.

Maulina Dhyan Nugraheni, 4101415081 (2019) KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA KELAS VIII DITINJAU DARI MODAL BUDAYA PADA BRAIN-BASED LEARNING. Under Graduates thesis, UNNES.

Meidila Wulandari, 4101415007 (2019) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DITINJAU DARI SELF EFFICACY DENGAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING SISWA KELAS VIII. Under Graduates thesis, UNNES.

Mifta Zuliyanti , 4101414016 (2018) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS VII PADA MATERI SEGIEMPAT DENGAN MODEL LEARNING CYCLE 7E BERDASARKAN SELF-EFFICACY. Under Graduates thesis, UNNES.

Miftah Fathur Rahmi Pratama, 4101415006 (2019) KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS PADA PEMBELAJARAN PACE DITINJAU DARI GENDER SISWA SMA KELAS X. Under Graduates thesis, UNNES.

Miftahul Ni‘mah, 4101414133 (2019) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR DAN SIKAP KEPERCAYAAN DIRI SISWA PADA PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING. Under Graduates thesis, UNNES.

Monica Arum Safitri , 4101412143 (2016) ANALISIS KESALAHAN SISWA SMP DALAM PEMECAHAN MASALAH SOAL CERITA BERDASARKAN KRITERIA WATSON MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN REACT DAN PROSEDUR TAKSONOMI SOLO. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Muh. Arif Furqon N., 4101412157 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF (MATEMATIKA) DITINJAU DARI RASA INGIN TAHU SISWA PADA PEMBELAJARAN MODEL CORE BERBANTUAN WORKSHEET. Under Graduates thesis, UNNES.

Muhammad Ghozian Kafi Ahsan, 4101415084 (2020) Pengembangan Aplikasi Berbasis Augmented Reality pada Outdoor Mathematics Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika. Under Graduates thesis, Unnes.

Mursari Pratiwi, 4101415041 (2019) KEMAMPUAN BERPIKIR ALJABAR DITINJAU DARI MINAT BELAJAR SISWA PADA MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) DENGAN PENDEKATAN REALISTIK. Under Graduates thesis, UNNES.

N

Naila Rifda Kamila, 4101415101 (2019) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA BERDASARKAN SELF-ESTEEM PADA MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA KNISLEY. Under Graduates thesis, UNNES.

Nia Fitriyanti, 4101414127 (2019) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI INTELLIGENCE QUOTIENT PADA MODEL PEMBELAJARAN ARIAS. Under Graduates thesis, UNNES.

Nila Kumoro Manah , 4101412129 (2016) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA BERDASARKAN TAHAPAN POLYA PADA MODEL PEMBELAJARAN SELECTIVE PROBLEM SOLVING MATERI SEGIEMPAT. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Nurlaela Eka Cahyati, 4101415110 (2019) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DENGAN STRATEGI PEMODELAN MATEMATIKA PADA MODEL ELICITING ACTIVITIES BERDASARKAN SELF-CONCEPT MATEMATIS. Under Graduates thesis, UNNES.

Nurma Istiqomah, 4101415092 (2019) KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF PADA PROJECT BASED LEARNING PENDEKATAN RME BERBANTUAN SCHOOLOGY. Under Graduates thesis, UNNES.

Nurul Dwi Larasati, 4101415035 (2019) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA KELAS VIII PADA PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT TEKNIK SCAFFOLDING DITINJAU DARI KEMANDIRIAN SISWA. Under Graduates thesis, UNNES.

Nurul Fuadiyah, 4101415029 (2019) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA. Under Graduates thesis, UNNES.

Nurulita Nur Fitriana, 4101414125 (2018) KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN DITINJAU DARI GAYA BERPIKIR PESERTA DIDIK KELAS X DALAM PEMBELAJARAN CORE. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

O

Oryz Amaldha, 4101416074 (2020) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PESERTA DIDIK DITINJAU DARI LOCUS OF CONTROL PADA MODEL PEMBELAJARAN MEANS-ENDS ANALYSIS MENGGUNAKAN PENDEKATAN BRAINSTORMING. Under Graduates thesis, Unnes.

Oryz Amaldha , 4101416074 (2020) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PESERTA DIDIK DITINJAU DARI LOCUS OF CONTROL PADA MODEL PEMBELAJARAN MEANS-ENDS ANALYSIS MENGGUNAKAN PENDEKATAN BRAINSTORMING. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

P

P. S. Widyaningrum , Matematika Unnes and E. Pujiastuti, Matematika Unnes and K. Wijayanti, Matematika Unnes (2016) KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN MODEL POGIL BERBANTUAN KARTU MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KARAKTER BANGSA SISWA KELAS VIII. Unnes Journal of Mathematics Education, 5 (3). pp. 207-216. ISSN 2252-6927

Pancar Retnowati, 4101415055 (2019) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMP PADA PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DENGAN SCAFFOLDING. Under Graduates thesis, UNNES.

Putri Dhea Purnama Sari, 4101415020 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN MATEMATISASI SISWA KELAS VII PADA PEMBELAJARAN MODEL SNOWBALL THROWING BERPENDEKATAN RME. Under Graduates thesis, UNNES.

Putri Wijayanti, 4101415044 (2019) ANALISIS LITERASI MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMP PADA PEMBELAJARAN DAPIC-PROBLEM-SOLVING PENDEKATAN PMRI BERBANTUAN SCHOOLOGY. Under Graduates thesis, UNNES.

R

Ratna Kartika Sari , 4101412198 (2016) KEEFEKTIFAN MODEL LAPS-HEURISTIK TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN TANGGUNG JAWAB SISWA KELAS VII PADA PEMBELAJARAN GEOMETRI. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ria Risqiana Agustina, 4101415015 (2019) KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DITINJAU DARI DISPOSISI MATEMATIS SISWA KELAS VII DALAM PEMBELAJARAN MODEL ELICITING ACTIVITIES PADA MATERI HIMPUNAN. Under Graduates thesis, UNNES.

Rifan Rahadian Gani, 4111411047 (2018) PENERAPAN PEWARNAAN TITIK PADA GRAF UNTUK MENYUSUN JADWAL PELAJARAN (STUDI KASUS MI AL WATHONIYYAH 02 SEMARANG). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Rif’an Kristiawan, 4101415088 (2019) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS BERDASARKAN GAYA KOGNITIF SISWA KELAS X PADA MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA KNISLEY. Under Graduates thesis, UNNES.

Roro Royatal Ilah, 4101413147 (2019) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VII PADA PEMBELAJARAN ARIAS BERNUANSA ETNOMATEMATIKA. Under Graduates thesis, UNNES.

Rosiana Masitoh, 4101413106 (2019) KEMAMPUAN BERPIKIR GEOMETRI VAN HIELE DITINJAU DARI KECERDASAN SPASIAL PESERTA DIDIK KELAS VIII MTs NEGERI MAJENANG PADA PEMBELAJARAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME). Under Graduates thesis, UNNES.

Rosyidatul ‘Ulya, 4101414145 (2018) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN ENTREPRENEURSHIP SISWA SMK MELALUI MODEL PjBL STEM BERBANTUAN FUN CARD. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Rusmanto, 4101414108 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI SELF CONFIDENCE SISWA PADA MODEL TREFFINGER LEARNING BERBANTUAN LKS OPEN-ENDED QUESTION. Under Graduates thesis, UNNES.

S

S Amalludin, Matematika Unnes and E Pujiastuti, Matematika Unnes and R B Veronica, Matematika Unnes (2016) KEEFEKTIFAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTU FUN MATH BOOK TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS VIII. Unnes Journal of Mathematics Education, 5 (1). pp. 69-76. ISSN 2252-6927

Sausallina Widad Miftiani, 4101413026 (2019) PENGEMBANGAN SUPLEMEN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS PADA SISWA SMP KELAS TUJUH. Under Graduates thesis, UNNES.

Sela Mawarti, 4101414124 (2018) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS 11 TRAN NHAN TONG SENIOR HIGH SCHOOL HO CHI MINH CITY VIETNAM MELALUI PROBLEM BASED LEARNING DENGAN ASESMEN OTENTIK. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Seto Satoto , Matematika Unnes and Hery Sutarto, Matematika Unnes and Emi Pujiastuti, Matematika Unnes (2012) ANALISIS KESALAHAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL DENGAN PROSEDUR NEWMAN. Unnes Journal of Mathematics Education, 1 (2). pp. 1-7. ISSN 2252-6927

Shinta Pujha Chaterine, 4101415002 (2019) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF REFLEKTIF-IMPULSIF PADA PROJECT BASED LEARNING BERBASIS ETNOMATEMATIKA. Under Graduates thesis, UNNES.

Siska Dwi Lestari, 4101415121 (2019) PENINGKATAN IMAJINASI MATEMATIS SISWA SLB TUNANETRA PADA INQUIRY BASED LEARNING BERBANTUAN ALAT PERAGA MANIPULATIF. Under Graduates thesis, UNNES.

Siti Azizatul Maghfiroh , 4101412130 (2016) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DAN DISPOSISI MATEMATIS PADA MODEL PEMBELAJARAN ARIAS MATERI SEGIEMPAT. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Siti Jami’atun, 4101415067 (2019) KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS PADA PEMBELAJARAN TTW (THINK TALK WRITE) DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA. Under Graduates thesis, UNNES.

Suparmi , 4111413012 (2020) PENGOPTIMALAN RUTE DISTRIBUSI PRODUK TISU DI CV MAPLE SEMARANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE SAVING MATRIX DAN NEAREST INSERTION. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Susanti Trirahayu, 4101415017 (2019) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DAN GAYA BELAJAR SISWA PADA PROBLEM BASED LEARNING DENGAN EXPLANATORY FEEDBACK. Under Graduates thesis, UNNES.

T

Tri Ratna Rahmawati, 4101415107 (2020) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS BERDASARKAN SELF-EFFICACY SISWA KELAS VII PADA PEMBELAJARAN ARIAS BERNUANSA ETNOMATEMATIKA. Under Graduates thesis, Unnes.

Trisna Erawati, 4101414132 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA KELAS VII PADA MATERI SEGIEMPAT MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERNUANSA ETNOMATEMATIKA DITINJAU DARI SELF-EFFICACY. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

U

Utari Septriyaningsih , 4101412127 (2016) ANALISIS KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN SISWA KELAS VIII PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI GEOMETRI DENGAN MODEL CMP BERBANTUAN SCAFFOLDING. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

V

Vita Fadillah, 4101415021 (2019) KEMAMPUAN PENALARAN INDUKTIF DALAM MENYELESAIKAN MASALAH PADA PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT DENGAN PENDEKATAN MATHEMATICS THEMATICALLY DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA. Under Graduates thesis, UNNES.

W

Wahidatunnisa Almukaromah, 4101414147 (2018) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI INTERPERSONAL INTELLIGENCE DENGAN PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Widiyaningsih, E, Matematika Unnes and Pujiastuti, E, Matematika Unnes (2013) Keefektifan Pembelajaran Model Quantum Teaching Berbantuan Cabri 3D Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah. Kreano Jurnal Matematika, 4 (1). pp. 98-104. ISSN 2086-2334

Widya Arum Mawarni, 4112315010 (2018) ANALISIS JALUR PADA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI JUMLAH TINDAK PIDANA DI PROVINSI JAWA TENGAH. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Winda Ardiyanti Cahyaningrum, 4101413001 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK PADA MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION BERBANTUAN EDMODO. Under Graduates thesis, UNNES.

Witasari Rinachyuan, 4101415111 (2019) ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM BERPIKIR ALJABAR LEVEL-META GLOBAL PADA PEMBELAJARAN TREFFINGER BERBANTUAN SCAFFOLDING. Under Graduates thesis, UNNES.

Wiwik Nor IndahSari , 1401413005 (2017) HUBUNGAN SIKAP BELAJAR DAN EFIKASI DIRI TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SDN GUGUS AHMAD YANI KABUPATEN KUDUS. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Y

Yosia Adi Setiawan, 4101415010 (2019) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS X PADA PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI SQ3R DITINJAU DARI SELF-RENEWAL CAPACITY. Under Graduates thesis, UNNES.

Yudha Kristia Kartika, 4101412185 (2019) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING DENGAN TUGAS CREATIVE MIND-MAP TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN RASA INGIN TAHU SISWA. Under Graduates thesis, UNNES.

Yuli Istikomah, 4101415001 (2019) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING BERBANTUAN ALAT PERAGA. Under Graduates thesis, UNNES.

Yusriza Firdausi Romdhiana, 4101416042 (2020) KEMAMPUAN IMAJINASI MATEMATIS SISWA TUNANETRA SMPLB PADA PEMBELAJARAN JOYFULL LEARNING BERBANTUAN AUDIO GEOBRAILLE. Under Graduates thesis, Unnes.

Yusthesia Esta Kurnia , 4111413014 (2020) IMPLEMENTASI ALGORITMA BEE COLONY DENGAN METODE FUZZY MAMDANI UNTUK PENGATURAN LAMPU LALU LINTAS. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

This list was generated on Wed Oct 21 17:14:43 2020 WIB.