Items where Division is "Pendidikan Fisika, S1" and Year is 2015


Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 115.

A

Adelina Ryan Candra Dewi , 4201411065 (2015) Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual Multimedia untuk Peningkatan Penguasaan Konteks dan Pengembangan Karakter Siswa SMA Kelas XI Skripsi disusun sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar Sarjana Pendidikan Program Studi Pendidikan Fisika oleh Adelina Ryan Candra Dewi 4201411065 JURUSAN FISIKA 2015 dengan ntuk Penguasaan. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Adhi Tya Restu Nugroho , 4201410042 (2015) UPAYA PENINGKATAN MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI METODE LEARNING START WITH A QUESTION PADA SISWA KELAS XI SMAN 1 KENDAL. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Agus Efendi, 4201411122 (2015) PENGARUH PENGGUNAAN SIMULASI PHYSLET DALAM PEMBELAJARAN KONSEPTUAL INTERAKTIF TERHADAP PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Ai Nur'aisyah , 4201411089 (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SOMATIC, AUDITORY, VISUALISATION AND INTELLECTUALLY (SAVI) DENGAN PEMBIASAAN BEKERJA ILMIAH TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Ainun Najib , 4201411113 (2015) PENGARUH PENGGUNAAN PROGRAM SIMULASI PHET DALAM PEMBELAJARAN INKUIRI LABORATORIUM TERHADAP PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ainun Najib , 4201411113 (2015) PENGARUH PENGGUNAAN PROGRAM SIMULASI PHET DALAM PEMBELAJARAN INKUIRI LABORATORIUM TERHADAP PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Amalia Puspita Rengganis , 4201411098 (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMP. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Amalia Puspita Rengganis , 4201411098 (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMP. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Amelia Cristina , 4201411023 (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR IPA TERPADU BERBASIS LITERASI SAINS BERTEMA APLIKASI KONSEP ENERGI DALAM KEHIDUPAN. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Amelia Dewi , 4201411021 (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) DIPADUKAN DENGAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Amilatun Nasikhah, 4201411072 (2015) IMPLEMENTASI PENDEKATAN METAKOGNITIF DALAM KEGIATAN LABORATORIUM FISIKA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN MENGEMBANGKAN KARAKTER SISWA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Andi Kurniawan, 4201411120 (2015) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION BERBASIS EKSPERIMEN TERHADAP ACADEMIC SKILL DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI KALOR. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Andika Wahyu Adi Saputra , 4201411070 (2015) ANALISIS KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA) DI KECAMATAN ANDONG KABUPATEN BOYOLALI PADA MATA PELAJARAN FISIKA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Aninditya Dwi Perwitasari , 4201411059 (2015) PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK BERBASIS WEB PADA MATERI TERMODINAMIKA UNTUK MENGIDENTIFIKASI TINGKAT PEMAHAMAN KONSEP SISWA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Anis Ardyany Puspaningtyas , 4201411091 (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR IPA TERPADU BERBASIS LITERASI SAINS BERTEMA PERUBAHAN ZAT DI LINGKUNGAN. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Anis Rizkianawati , 4201411075 (2015) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN MULTIDIMENSIONAL PADA PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Annisa’ Amalia , 4201411124 (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR IPA BERBASIS LITERASI SAINS BERTEMA SISTEM NAVIGASI UNTUK KELAS IX. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Anzis Wijarnako , 4201411127 (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS FLASH DENGAN PEMBELAJARAN BERBASIS PROJECT PADA MATERI FLUIDA STATIS. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Atief Intan Safitri, 4201411143 (2015) ANALISIS PERUBAHAN KONSEPSI MAHASISWA JURUSAN FISIKA DALAM MATERI TERMODINAMIKA TOPIK ENTROPI. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

B

Bambang Subali, FMIPA Pendidikan Fisika and A Sopyan, - and Ellianawati, - (2015) Developing Local Wisdom Based Science Learning Design To Establish Positive Character In Elementary School. Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia, 11 (1). pp. 1-7. ISSN 1693-1246

Betari Diaz Karlinda, 4201411044 (2015) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) DENGAN MEDIA PUZZLE UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Betari Diaz Karlinda , 4201411044 (2015) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) DENGAN MEDIA PUZZLE UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

C

Chusnus Shalichah, 4201411058 (2015) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN SAINS DENGAN METODE TAQRAR BERBASIS PESANTREN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN SOCIAL SKILL SISWA SMP. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

D

Daris Al Ma`ruf , 4201411117 (2015) BAHAN AJAR BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Dea Ayu Rahmawati , 4211411001 (2015) PENERAPAN FUZZY LOGIC DENGAN MENGGUNAKAN METODE MAMDANI UNTUK MEMPREDIKSI KUALITAS KOPI. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Dedy Bara Firmansyah , 4201411094 (2015) KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING BERBASIS LSQ TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA SMP. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Deka Feriana , 4201411019 (2015) IMPLEMENTASI TEKNIK DISKUSI BRAINSTORMING DALAM MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA SMP. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Desi Sulfina Sari, 4201411109 (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR FISIKA BERBASIS EXPERIENTIAL LEARNING DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN MINDS-ON SISWA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Diah Setyorini , 4201411001 (2015) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN RECIPROCAL TEACHING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMPREDIKSI DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Dias Meilinda Arista, 4201411100 (2015) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TGT BERBANTUAN MEDIA PHYSICS CARD BERBASIS EDUTAINMENT PADA TEMA OPTIK SISWA SMP KELAS VIII. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Dwi Atik Karlina , 4201411009 (2015) PEMBELAJARAN FISIKA MENGGUNAKAN METODE DEMONSTRASI DENGAN PENDEKATAN QUANTUM LEARING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Dwi Pangestuti , 4201411086 (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AKTIF LEARNING STARTS WITH A QUESTION BERBANTUAN MODUL UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN MENGEMBANGKAN KEAKTIFAN SISWA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Dwi Yulianti, FMIPA P Fisika (2015) Development Of Physics Student Work Sheet (SWS) To Build Science Process Skill Valued Conservation. Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia, 11 (2). pp. 126-133. ISSN 1693-1246

Dyah Lukito Sari , 4201411102 (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR IPA TERPADU BERBASIS LITERASI SAINS BERTEMA PERPINDAHAN KALOR DALAM KEHIDUPAN. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

E

Eko Prasetyo, 4201411080 (2015) PEMBELAJARAN REFLEKTIF BERBASIS JURNAL BELAJAR UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN STRATEGI METAKOGNITIF SISWA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Eko Setyo Aprilian , 4201411052 (2015) IMPLEMENTASI DISCOVERY LEARNING BERBASIS EKSPERIMEN UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Endah Sriyati Ningsih , 4201411105 (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING DENGAN METODE EKSPERIMEN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA POKOK BAHASAN PEMANTULAN CAHAYA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Endah Sriyati Ningsih , 4201411105 (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING DENGAN METODE EKSPERIMEN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA POKOK BAHASAN PEMANTULAN CAHAYA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ermawati Sulistyarini , 4201410060 (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR FISIKA SMA MATERI GELOMBANG BUNYI BERBASIS INTERACTIVE PDF. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Evita Rahmawati , 4201411073 (2015) LKS BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN PETA KONSEP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

F

Faizal Dwi Nugraha, 4201411015 (2015) PENGARUH KEMAMPUAN VERBAL TERHADAP KEMAMPUAN MENYELESAIKAN TES FISIKA BENTUK OBJEKTIF DAN ESSAY. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Farida Nurun Najah , 4201411071 (2015) KOMPARASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMP TENTANG HUKUM ARCHIMEDES ANTARA PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PENDEKATAN SAINTIFIK. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Fifi Kartika Dewi , 4201411093 (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LINKED COURSES UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR ASOSIATIF-KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA SMP. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Fitriyah Utami , 4201411088 (2015) ANALISIS DINAMIKA KELAS DALAM PEMBELAJARAN FISIKA KURIKULUM 2013 DI SMA NEGERI 2 BREBES. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Fitriyah Utami , 4201411088 (2015) ANALISIS DINAMIKA KELAS DALAM PEMBELAJARAN FISIKA KURIKULUM 2013 DI SMA NEGERI 2 BREBES. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

G

Gayuh Bayu Alsaputra , 4201411096 (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN KERJASAMA SISWA SMP. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

H

Hanna Azmi Fathin , 4201411051 (2015) PENERAPAN BINGO REVIEW DALAM MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Hasri Arlin Wuriyudani , 4201411142 (2015) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS HYPOTHETICAL LEARNING TRAJECTORY (HLT) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR ILMIAH SISWA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Heni Dwi Astuti , 4201411057 (2015) KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DILENGKAPI PENILAIAN PORTOFOLIO UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Heni Dwi Astuti , 4201411057 (2015) KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DILENGKAPI PENILAIAN PORTOFOLIO UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Heny Yuliana Astuti , 4201411121 (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

I

Ika Maulita , 4201411037 (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR IPA TERPADU BERBASIS LITERASI SAINS BERTEMA APLIKASI GAYA DALAM KEHIDUPAN. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ika Maulita , 4201411037 (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR IPA TERPADU BERBASIS LITERASI SAINS BERTEMA APLIKASI GAYA DALAM KEHIDUPAN. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

ItaWulandari, 4201411076 (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN POE ( PREDICT – OBSERVE – EXPLAIN) BERBANTUAN LKS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

J

Jayanti Eka Fitriana , 4201411036 (2015) KEEFEKTIFAN QUESTION CARD PADA MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA SISWA SMP. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

L

Lia Puspitarini , 4201411004 (2015) PENGEMBANGAN ALAT PERAGA SAINS POMPA HIDROLIK DAN BOYLE’S BALLOON UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMA NEGERI 1 SAYUNG. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Lisa Dwi Astuti , 4201411060 (2015) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDE NOTE TAKING DITINJAU DARI MINAT DAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

M

Maliasih, Maliasih (2015) PENGEMBANGAN ALAT PERAGA KIT HIDROSTATIS UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP TEKANAN ZAT CAIR PADA SISWA SMP. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Marfungah Ichmawati , 4201411125 (2015) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN TIME TOKEN BERBANTU GUIDED NOTE TAKING UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA SMP. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Maria Magdalena Titisaning Rohani , 4201410087 (2015) KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN VIDEO DALAM PEMBELAJARAN KOOPERATIF NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP KANISIUS 1 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Maya Damayantie , 4201410044 (2015) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif STAD Melalui Brain Based Learning untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep dan Pengembangan Karakter Siswa SMP Kelas VIII. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Muhammad Ghufron Faza , 4211410016 (2015) APLIKASI METODE GEOLISTRIK RESISTIVITY UNTUK PENDUGAAN SEBARAN INTRUSI AIR LAUT DI KELURAHAN KLEGO KOTA PEKALONGAN. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

N

Nartini Lestari , 4201411039 (2015) KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN POHON MASALAH DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Noor Hidayah , 4201411090 (2015) MEDIA INTERAKTIF FISIKA POKOK BAHASAN OPTIK TERINTEGRASI KARAKTER UNTUK SISWA SMA KELAS X. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Nunung Dwi Kustiarni, 4201411014 (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN WORD SQUARE BERBANTUAN MEDIA AUDIO-VISUAL UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Nur Hidayah , 4201411050 (2015) PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DENGAN MENERAPKAN NILAI-NILAI KARAKTER KONSERVASI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KETERAMPILAN KERJA ILMIAH SISWA SMA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Nurul Istiana , 4201411118 (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STAD UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES BELAJAR FISIKA SISWA SMP KELAS VIII. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Nurul Istiana , 4201411118 (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STAD UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES BELAJAR FISIKA SISWA SMP KELAS VIII. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

P

Prasetyo Listiaji , 4201410048 (2015) PENGEMBANGAN APLIKASI MOBILE LEARNING SEBAGAI PENUNJANG PEMBELAJARAN FISIKA PADA MATERI HUKUM GRAVITASI NEWTON UNTUK SISWA SMA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Putri Lestari , 4201411026 (2015) IMPLEMENTASIPEMBELAJARAN BERBASIS MULTIREPRESENTASI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

R

Rena Retnoningsih , 4201411097 (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY BERBANTUAN STUDENT HANDOUT UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KERJA ILMIAH SISWA KELAS XI. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Riky Ardiyanto , 4201411028 (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR FISIKA BERVISI SETS (SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY) TERINTEGRASI KARAKTER. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Riska Lebdiana , 4201411123 (2015) REMEDIASI MISKONSEPSI SISWA MELALUI PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS POE (PREDICT-OBSERVEEXPLAIN) PADA MATERI SUHU DAN KALOR. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Riza Ariyani Nur Khasanah , 4201411029 (2015) IMPLEMENTASI MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN LKS UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP FISIKA DAN PERFORMANCE SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Rizki Khalaliyah , 4201411130 (2015) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS PENDEKATAN PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI ALAT OPTIK. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Rohmah Desiana , 4201411025 (2015) KEEFEKTIFAN MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBASIS VIDEO PADA PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

S

Satria Nur Karim Amrullah , 4201410028 (2015) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN ONLINE BERBASIS SCRATCH PADA POKOK BAHASAN GETARAN. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Septi Oktafiana, 4201411069 (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR FISIKA BERBASIS GUIDED INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR KREATIF SISWA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Septiani Prawati, 4201411139 (2015) PEMBELAJARAN FISIKA MELALUI PENDEKATAN PROJECT BASE LEARNING DENGAN TEORI MULTIPLE INTELLIGENCE SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Sinta Intani Fitriana , 4201411010 (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY DENGAN MULTIREPRESENTASI UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERLIBATAN BELAJAR SISWA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Siti Masuti Suryanah , 4201411027 (2015) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP FISIKA DAN MENGEMBANGKAN NILAI KARAKTER SISWA SMP. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Siti Nuriyanah , 4201410105 (2015) PENGEMBANGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA MELALUI PRAKTIKUM SEDERHANA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Siti Salimahtun , 4201410020 (2015) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN PICTORIAL RIDDLE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA SMP NEGERI 1 SIGALUH BANJARNEGARA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Suharto Linuwih, MIPA Pendidikan Fisika (2015) Analisis Pemahaman Siswa SMA terhadap Fluida pada Hukum Archimedes. Unnes Physics Education Journal, 4 (1). ISSN 2252-6935

Suharto Linuwih, MIPA Pendidikan Fisika (2015) Aplikasi Metode Geolistrik Resistivitas untuk Mengetahui Potensi Longsor dan Ambles di Jalan Weleri Sukorejo Kabupaten Kendal. Unnes Physics Journal, 4 (2). ISSN 2252-6978

Suharto Linuwih, MIPA Pendidikan Fisika (2015) Development of E-Diagnostic Test to Identify the Level of Understanding of the Concept of Junior High School Students of Temperature and Heat. In: International Conference on Mathematics, Science, and Education 2015 (ICMSE 2015), SEMARANG.

Suharto Linuwih, MIPA Pendidikan Fisika (2015) Efektivitas Pembelajaran Model PBL Menggunakan Audio Visual untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mapel IPA Kelas VII. Unnes Physics Education Journal. ISSN 2252-6935

Suharto Linuwih, MIPA Pendidikan Fisika (2015) Implementasi Model Discovery Inquiry Berbasis Pendekatan Scientific pada Pembelajaran IPA di Kelas V Sekolah Dasar. Journal of Primary Education, 4 (2). ISSN 2252-6404

Suharto Linuwih, MIPA Pendidikan Fisika (2015) Implementation Multi Representation and Oral Communication Skills in Department of Physics Education on Elementary Physics II. In: AIP Conference Proceedings 1677.

Suharto Linuwih, MIPA Pendidikan Fisika (2015) Independent Learning Strategy of Natural Science with “One Day One Diary for Science” Program. Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia, 11 (2). ISSN 1693-1246

Suharto Linuwih, MIPA Pendidikan Fisika (2015) Interpretasi Struktur Bawah Permukaan Daerah Mata Air Panas Krakal Kebumen dengan Metode Geolistrik. Jurnal MIPA, 38 (2). ISSN 0215-9945

Suharto Linuwih, MIPA Pendidikan Fisika (2015) Komparasi Pemahaman Konsep Siswa SMP tentang Hukum Archimedes antara Pembelajaran Problem Based Learning PBL dan team Assisted Individualization (TAI) Pendekatan Saintifik. Unnes Physics Education Journal. ISSN 2252-6935

Suharto Linuwih, MIPA Pendidikan Fisika (2015) Penentuan Arah Fluida Panas Bawah Permukaan di Obyek Wisata Guci Menggunakan Metode Self Potensial. Unnes Physics Journal, 4 (2). ISSN 2252-6978

Suharto Linuwih, MIPA Pendidikan Fisika (2015) Pengembangan Bahan Ajar IPA Terpadu Berbasis Literasi Sains Bertema Perpindahan Kalor dalam Kehidupan. In: Prosiding Seminar Nasional IPA VI.

Suharto Linuwih, MIPA Pendidikan Fisika (2015) Perangkat Pembelajaran Peristiwa Alam dengan Model Cooperative Learning Tipe Inside Outside Circle. Journal of Primary Education. ISSN 2252-6404

Suharto Linuwih, MIPA Pendidikan Fisika (2015) Perbandingan dan Hubungan antara Skor Tes, Keaktifan, dan Keterampilan Proses Menggunakan Scramble Berbantuan CD. Journal of Primary Education. ISSN 2252-6404

Suharto Linuwih, MIPA Pendidikan Fisika (2015) Perbedaan Jenis Pembelajaran Model CTL dan Discovery Learning Ditinjau dari Motivasi Belajar IPS. Journal of Primary Education, 4 (2). ISSN 2252-6404

Suharto Linuwih, MIPA Pendidikan Fisika (2015) The Use of Poster on Thermodynamics for Concept Mastery and Attitude Student in Vocational High School. In: Proceedings of the International Conference on Science and Science Education, Salatiga.

Suhartono , 4201411033 (2015) ANALISIS PERUBAHAN KONSEPSI MAHASISWA FISIKA PADA MATA KULIAH TERMODINAMIKA TOPIK EFISIENSI. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Suparmi , 4201411078 (2015) BAHAN AJAR BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Suparmi , 4201411078 (2015) BAHAN AJAR BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Syifa Alika Putri, 4201411074 (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN METODE PICTORIAL RIDDLE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMP. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Syifa Alika Putri , 4201411074 (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN METODE PICTORIAL RIDDLE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMP. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

T

Tri Handayani, 4201411012 (2015) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF BERBANTUAN GAME UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

U

Uliya Mahalin , 4201411046 (2015) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN FISIKA DENGAN PENDEKATAN INTEGRASI INTERKONEKSI UNTUK MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DI SEKOLAH BERBASIS PESANTREN. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

V

Vidya Matarani Salma, 4201411133 (2015) PENGEMBANGAN E-DIAGNOSTIC TEST UNTUK MENGIDENTIFIKASI PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA SMA PADA POKOK BAHASAN FLUIDA STATIS. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

W

Werdani Sulistya Hadi , 4201410097 (2015) PENGEMBANGAN KOMIK FISIKA BERBASIS ANDROID SEBAGAI SUPLEMEN POKOK BAHASAN RADIOAKTIVITAS UNTUK SEKOLAH MENENGAH ATAS. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Widodo , 4201411114 (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT BASED LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN HASIL BELAJAR FISIKA DI SMA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Widodo , 4201411114 (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT BASED LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN HASIL BELAJAR FISIKA DI SMA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Windy Yuli Astuti , 4201411011 (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE, AND SHARE (SSCS) BERBANTUAN PhET UNTUK MENINGKATKAN STRATEGI METAKOGNITIF DAN PEMAHAMAN KONSEP. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Y

Yosana Pranti Sayekti , 4201411135 (2015) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM-BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MY OWN DICTIONARY UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN AKTIVITAS SISWA SMA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Z

Zidni Mardhotillah , 4201411064 (2015) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI PICTORIAL RIDDLE MELALUI GAMECRITICAL ZATHURA UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Zidni Mardhotillah , 4201411064 (2015) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI PICTORIAL RIDDLE MELALUI GAMECRITICAL ZATHURA UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Zuni Suryanti , 4201411119 (2015) LKS BERBASIS GUIDED DISCOVERY LEARNING MATERI ALAT-ALAT OPTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Zuniar Musrifin , 4201410034 (2015) ANALISIS PENERAPAN METODE KUMON BERDASARKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITS SISWA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

This list was generated on Thu Apr 25 00:57:15 2024 WIB.