Items where Division is "Pendidikan Kimia, S1" and Year is 2011


Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: | A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | R | S | T | U | W | Z
Number of items: 90.

Diana Dewi Niasari, 4301406049 (2011) Analisis Kesalahan Siswa dalam Mengerjakan Soal Kimia pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Melalui Langkah Polya pada Kelas XI Semester II SMA N 5 Semarang. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Diana Dewi Niasari, 4301406049 (2011) Analisis Kesalahan Siswa dalam Mengerjakan Soal Kimia pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Melalui Langkah Polya pada Kelas XI Semester II SMA N 5 Semarang. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Fitriyana Sari, 4301406050 (2011) Komparasi Hasil Belajar Siswa Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe TSTS dan Tipe TPS Kelas XI IPA SMA N 2 Bae Kudus. Under Graduates thesis, universitas negeri semarang.

Nia Ayu Intan R, 4301406045 (2011) Pengaruh Pembelajaran Learning Cycle (Lc) dengan Inkuiri Terhadap Hasil Belajar Kimia Materi Pokok Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Siswa SMA Muhammadiyah Gubug. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Nia Ayu Intan R, 4301406045 (2011) Pengaruh Pembelajaran Learning Cycle (Lc) dengan Inkuiri Terhadap Hasil Belajar Kimia Materi Pokok Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Siswa SMA Muhammadiyah Gubug. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Nunung Tri Yulianti, 4301406087 (2011) Pengaruh Model Pembelajaran PBI (Problem Based Instruction) Berbantuan CD Interaktif terhadap Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Kimia Siswa SMA Kelas XI Semester II. Under Graduates thesis, universitas negeri semarang.

Supaman, Adi Wiyatmoko,, 4301407016 (2011) Komparasi Hasil Belajar Kimia Dengan Metode Learning Cycle Dan Latihan (Drill) Pada Materi Pokok Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Kendal. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

A

ALVIA RIFTIANI, 4301406065 (2011) PENGARUH PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBASIS GROUP INVESTIGATION ASER TERHADAP HASIL BELAJAR MATERI REDOKS SISWA KELAS X SMA NEGERI 4 SEMARANG. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

ALVIA RIFTIANI, 4301406065 (2011) PENGARUH PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBASIS GROUP INVESTIGATION ASER TERHADAP HASIL BELAJAR MATERI REDOKS SISWA KELAS X SMA NEGERI 4 SEMARANG. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

ASTRIYANI PRASETYASARI, 4301407017 (2011) PENGARUH PEMBELAJARAN PQ4R DENGAN TEKNIK MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA KELAS XI PADA MATERI ASAM BASA SISWA SMA 2 BAE SKRIPSI disajikan sebagai. Under Graduates thesis, UNNES.

ASTRIYANI PRASETYASARI, 4301407017 (2011) PENGARUH PEMBELAJARAN PQ4R DENGAN TEKNIK MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA KELAS XI PADA MATERI ASAM BASA SISWA SMA 2 BAE. Under Graduates thesis, UNNES.

Abdul Aziz, 4301407030 (2011) Pengaruh Pembelajaran Genius Learning and Proactive (GL-PRO) Terhadap Hasil Belajar Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Mayong Jepara. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Agus Sujadmiko , 4301406039 (2011) KOMPARASI HASIL BELAJAR KIMIA ANTARA SISWA YANG DIBERI METODE INKUIRI TERBIMBING DENGAN METODE LATIHAN BERSTRUKTUR MATERI POKOK KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN DI SMA NEGERI 2 PATI. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Aji Trihatmo, 4301407033 (2011) Pengaruh Penggunaan Model Problem Based Learning melalui Pendekatan Two Stay-Two Stray Terhadap Hasil belajar Siswa SMA N 1 Ambarawa Pada Materi Pokok Larutan Penyangga dan Hidrolisis. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Akhmad Qoirudin, 4301407010 (2011) Pengaruh Penggunaan Kombinasi Strategi Pemecahan Masalah Ideal dan Sistematis terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa SMA Negeri 2 Ungaran pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan (Ksp). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Anisa Sholikhati, 4301407018 (2011) Pengaruh Model Pembelajaran Bervisi SETS melalui Diskusi Fish Bowl Menggunakan Artikel Kimia terhadap Hasil Belajar. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Apni Viyandari, 4301406042 (2011) ANALISIS MISKONSEPSI SISWA TERHADAP MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN (Ksp) DENGAN MENGGUNAKAN TWO-TIER DIAGNOSTIC INSTRUMENT. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Aris Bagus Pradana, 4301406066 (2011) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA BAHAN AJAR BERBASIS WEB DENGAN MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION (PBI) TERHADAP HASIL BELAJAR MATERI LARUTAN PENYANGGA DAN HIDROLISIS SISWA KELAS XI-IA SEMESTER II SMAN 1 JEPARA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Armydha.Dwi Susanti, , 4301407013 (2011) Pengaruh Model Pembelajaran Selecting Organizing Integrating melalui Pendekatan Metode Drill terhadap Hasil Belajar Kimia. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Arum Jatmiko, 4301406068 (2011) ANALISIS MISKONSEPSI MATERI HASIL KALI KELARUTAN DAN STRATEGI PEMECAHANNYA PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 BOJA. Under Graduates thesis, universitas negeri semarang.

Arum Jatmiko, 4301406068 (2011) ANALISIS MISKONSEPSI MATERI HASIL KALI KELARUTAN DAN STRATEGI PEMECAHANNYA PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 BOJA. Under Graduates thesis, universitas negeri semarang.

Ayu Nugrahanti , 4301406052 (2011) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AKTIF DENGAN PERMAINAN BOLA GULING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATERI LARUTAN PENYANGGA DAN HIDROLISIS SMA NEGERI 11 SEMARANG KELAS XI SEMESTER II. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ayu Septiningtyas, 4301407059 (2011) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Guided Inquiry Bermedia Interactive Handout Terhadap Hasil Belajar Kimia Siswa SMA Negeri 3 Semarang. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

B

Bhakti Pratiwi , 4301406008 (2011) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE BERBANTUAN KOMIK SAINS PADA MATERI POKOK HIDROLISIS GARAM TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS XI SEMESTER 2 SMA KESATRIAN 1 SEMARANG. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

C

Charis Dahlia , 4301406057 (2011) ANALISIS KESULITAN PEMAHAMAN MATERI LARUTAN PENYANGGA PADA SISWA KELAS XI REGULER DAN KELAS XI RSBI SMA NEGERI 1 KUDUS. Under Graduates thesis, universitas negeri semarang.

Charis Dahlia , 4301406057 (2011) ANALISIS KESULITAN PEMAHAMAN MATERI LARUTAN PENYANGGA PADA SISWA KELAS XI REGULER DAN KELAS XI RSBI SMA NEGERI 1 KUDUS. Under Graduates thesis, universitas negeri semarang.

D

DWI SETYOWATI, 4301407052 (2011) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISTIK BERSTRATEGI ELABORASI DENGAN PENERAPAN STUDY IN LIBRARY TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

DWI SETYOWATI, 4301407052 (2011) konstruktivistik, elaborasi, study in library. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Devi Risna Ariyana, 4301406007 (2011) The effectiveness of Cooperative Learning Model of Assisted Team Assisted Individualization Type of Chemo-Edutainment media aided on Subject Redok Reaction Class X. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Devi Risna Ariyana, 4301406007 (2011) The effectiveness of Cooperative Learning Model of Assisted Team Assisted Individualization Type of Chemo-Edutainment media aided on Subject Redok Reaction Class X. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Dewi Puspitaningrum, 4301406051 (2011) Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Kimia pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan dengan Panduan Kriteria Watson. Under Graduates thesis, Analisis Kesalahan, Kelarutan, Kriteria Watson.

Dewi Puspitaningrum, 4301406051 (2011) Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Kimia pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan dengan Panduan Kriteria Watson. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Dewi Wahyu Trisnowati, 4301406022 (2011) Pengaruh Chemical Card Control dalam Pembelajaran Kooperatif Numbered Heads Together (NHT) terhadap Hasil Belajar Kimia SMA Negeri Banyumas. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang(UNNES).

Diny Apriliani, 4301407004 (2011) PENGARUH PENGGUNAAN METODE E-LEARNING BERBASIS MOODLE DENGAN PENDEKATAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA MATERI POKOK LARUTAN ELEKTROLIT DAN KONSEP REDOKS SISWA SMA KELAS X. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Diny Apriliani, 4301407004 (2011) PENGARUH PENGGUNAAN METODE E-LEARNING BERBASIS MOODLE DENGAN PENDEKATAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA MATERI POKOK LARUTAN ELEKTROLIT DAN KONSEP REDOKS SISWA SMA KELAS X. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Dwi Alfiatun, 4301407008 (2011) Pengaruh Penerapan FSS (Fun, Simple, and Safe) Chemistry Lab Work dengan Pendekatan Keterampilan Proses Sains Terhadap Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas VII SMP N 1 Susukan. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Dwi Ari Santi , 4301407041 (2011) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CIRC DENGAN PENDEKATAN SCL TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA DI SMA N 1 KARANGTENGAH DEMAK. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Dwi Ari Santi , 4301407041 (2011) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CIRC DENGAN PENDEKATAN SCL TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA DI SMA N 1 KARANGTENGAH DEMAK. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Dwi Retnowati , 4301407054 (2011) Pengaruh Metode Pembelajaran Kuantum dengan Pendekatan Kimia Hijau Terhadap Hasil Belajar Kimia Materi Redoks. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

E

Eko Haryono, 4301406081 (2011) PENGARUH PEMBELAJARAN KIMIA MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) DENGAN PETA KONSEP TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS XI MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN DI SMA 2 KUDUS. Under Graduates thesis, universitas negeri semarang.

Eko Haryono, 4301406081 (2011) PENGARUH PEMBELAJARAN KIMIA MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) DENGAN PETA KONSEP TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS XI MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN DI SMA 2 KUDUS. Under Graduates thesis, universitas negeri semarang.

Ema Fitriyana, 4301407053 (2011) Perbandingan Strategi Pembelajaran Kreatif Produktif Dan Ekspositorik Pada Materi Pokok Larutan Asam Basa Berbasis Bahan Alam. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ernawati., 4301407042 (2011) Pengaruh Model Pembelajaran Quantum Teaching Berbasis Deep Dialogue/Critical Thinking terhadap Hasil Belajar Kimia Siswa Materi Pokok Reaksi Oksidasi Reduksi di SMA Negeri 1 Karangkobar. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

F

Fajar Wibisono , 430140028 (2011) Pengaruh Penerapan PAIKEM dengan Media POSE Game Terhadap Hasil Belajar Kimia Materi Pokok Larutan Penyangga dan Hidrolisis Garam Di SMA N 1 Brebes. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Fitri Sari Hidayah, 4301406009 (2011) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH DENGAN MEDIA CD INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 GUBUG MATERI POKOK HIDROLISIS GARAM. Under Graduates thesis, universitas negeri semarang.

Fuad Fitriyanto,, 4301407009 (2011) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Solving Bermedia Virtual Lab Terhadap Hasil Belajar Siswa Materi Pokok Larutan Penyangga dan Hidrolisis Kelas XI IPA di SMA N 1 Karanganom. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

G

Gadang Indralika, ., 4301407025 (2011) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran CIRC (Cooperative Integrated Reading and Composition) Menggunakan Media Berbasis Website Terhadap Hasil Belajar Kimia Materi Pokok Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Siswa SMA N 1 Purwodadi. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

H

Harliati Putri Pertiwi, , 4301407055 (2011) Pengaruh Active Learning Competition dengan Model ARIAS terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Kimia Materi Pokok Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Siswa SMA Negeri 5 Semarang. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Hayatun Nufus, 4301407029 (2011) Komparasi Hasil Belajar Kimia Materi Larutan Penyangga dan Hidrolisis Menggunakan Pembelajaran Guided Discovery-Inquiry (GDI) dan Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) di SMAN 4 Semarang. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Hidayah, 4301407057 (2011) Pengaruh Pendekatan Drill dengan Match Card Sebagai Media Chemo-Edutainment (CET) Terhadap Hasil Belajar Kimia Materi Pokok Redoks Siswa Kelas X SMA Negeri 12 Semarang Tahun Ajaran 2010/2011. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Hidayah Hidzyam Diniy , 4301406064 (2011) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SIRKUIT CERDIK BERBASIS CHEMO-EDUTAINTMENT DALAM PEMBELAJARAN KIMIA MATERI LARUTAN ASAM BASA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

I

Ima Fitrotul Azizah, 4301406029 (2011) KONTRIBUSI PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERORIENTASI LEARNING COMMUNITY DILENGKAPI MEDIA CD INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA. Under Graduates thesis, universitas negeri samarang.

Ima Fitrotul Azizah, 4301406029 (2011) KONTRIBUSI PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERORIENTASI LEARNING COMMUNITY DILENGKAPI MEDIA CD INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA. Under Graduates thesis, universitas negeri samarang.

Indah Budi Utami, 4301407012 (2011) Pengaruh Strategi Pembelajaran Predict Observe Explain (POE) Berbantuan LKS Interaktif Terintegrasi Website Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X Pada Materi Pokok Hidrokarbon. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

J

JUMIATI, 4301406062 (2011) “Efektivitas Model Pembelajaran Berbalik berbantuan Media Peta Konsep terhadap Hasil Belajar Kimia Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan di SMA 9 Semarang. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang(UNNES).

K

Kholifatul Khoiriyyah , 4301407005 (2011) Pengaruh Pembelajaran dengan Pendekatan Problem Solving Berbantuan Media CD Terhadap Hasil Belajar Kimia Siswa SMA Negeri 11 Semarang. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Kurniawan,Eswahyudi, 4301407045 (2011) Pengaruh Metode Pembelajaran Skrip Kooperatif Bermedia Handphone Java Os Bervisi SETS terhadap Prestasi Belajar Larutan Penyangga di SMA Negeri 2 Wonogiri. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Kustanto , 4301406059 (2011) PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION BERBANTUAN WEB eXe TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA NEGERI 1 REMBANG-PURBALINGGA MATERI POKOK HIDROKARBON. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

L

Linda.Susanti, , 4301407037 (2011) Pengaruh Pembelajaran Problem Solving Dengan Metode Guided Inquiry Pada Materi Pokok Kelarutan Dan Hasil Kali Kelarutan Siswa SMA N 2 Megelang. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

M

M. Nur Roiisul, 4301406078 (2011) Kesiapan Laboratorium Kimia dalam Mendukung Implementasi Pelaksanaan KTSP di SMA se-kabupaten Temanggung. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Mahrudi , 4301407034 (2011) Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Play Query Random Bevisi SETS Sebagai Media Chemo-Edutainment Terhadap Hasil Belajar Larutan Penyangga. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

N

Nafis Herowati, 4301407049 (2011) Pengaruh Model Pembelajaran Kuantum dengan Teknik Mind mapping Materi Hidrokarbon pada Kreativitas dan Hasil Belajar. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Nilam Puspa Juvita Ardi , 4301407022 (2011) Pengaruh Pembelajaran Kooperatif dengan Teknik Question Growth Plant Bervisi SETS Terhadap Hasil Belajar Materi Redoks. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Nindya Yunita Swastana Insani, 4301407036 (2011) Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Co-op Co-op Berpendekatan SETS Melalui Media CD Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Elektrolit dan Konsep Redoks. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Noralia Purwa Yunita , 4301406001 (2011) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN SEM (STRUCTURE EXERCISE METHODE) BERBANTUAN MIND MAP TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH KIMIA MATERI POKOK REAKSI REDOKS KELAS X SMA N 1 UNGARAN. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Nur Hidayati, 4301406012 (2011) Komparasi Hasil Belajar Siswa SMA Negeri 1 Bae Kudus Pada Pembelajaran Kimia Bervisi SETS Antara Siswa Yang Diberi LKS Berstruktur Dengan Tanpa LKS Berstruktur Materi Kelarutan Dan Hasil Kali Kelarutan. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Nur Hidayati, 4301406012 (2011) Komparasi Hasil Belajar Siswa SMA Negeri 1 Bae Kudus Pada Pembelajaran Kimia Bervisi SETS Antara Siswa Yang Diberi LKS Berstruktur Dengan Tanpa LKS Berstruktur Materi Kelarutan Dan Hasil Kali Kelarutan. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Nur Kasih Fatmawati, 4301407040 (2011) Pengaruh Metode Resitasi Dengan Pendekatan PAKEM Terhadap Hasil Belajar Materi Pokok Redoks Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Bangsri. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Nurul Khorida, 4301406027 (2011) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) dan Minat Siswa Terhadap Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas XI SMA N 1 Bergas. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang(UNNES).

R

Randa Fatma Wilis, 4301405103 (2011) Pengaruh Pendekatan Kontekstual dengan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Snowball terhadap hasil belajar dan keaktifan siswa Di SMA Walisongo Semarang pada pokok Materi Asam basa. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ririn.Handayani, , 4301407047 (2011) Pengaruh Pembelajaran Problem Solving Berorientasi HOTS (Higher Order Thinking Skills) Terhadap Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas X. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Riska Ariastuti, 4301407051 (2011) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOLABORATIF DENGAN PENDEKATAN JOYFUL LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA NEGERI 1 KUDUS PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA DAN HIDROLISIS. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Riska Ariastuti, 4301407051 (2011) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOLABORATIF DENGAN PENDEKATAN JOYFUL LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA NEGERI 1 KUDUS PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA DAN HIDROLISIS. Under Graduates thesis, universitas negeri semarang.

Riva Ismawati, 4301406005 (2011) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI BERSTRATEGI REACT TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 4 SEMARANG. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Riva Ismawati, 4301406005 (2011) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI BERSTRATEGI REACT TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 4 SEMARANG. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang (UNNES).

Riva Ismawati, 4301406005 (2011) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI BERSTRATEGI REACT TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 4 SEMARANG. Under Graduates thesis, UNNES.

Riza Septiana, 4301406016 (2011) Pengaruh Pembelajaran Kolaborasi Model Problem Posing-Think Pair Share Berbantuan LKS terhadap Hasil Belajar Kimia Materi Kelarutandan Hasil Kali Kelarutan Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Gubug. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Riza Septiana, 4301406016 (2011) Pengaruh Pembelajaran Kolaborasi Model Problem Posing-Think Pair Share Berbantuan LKS terhadap Hasil Belajar Kimia Materi Kelarutandan Hasil Kali Kelarutan Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Gubug. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

S

Saroyah, 4301407006 (2011) Efektivitas Pembelajaran Kimia Melalui Pendekatan Science Technology Literacy (STL) Materi Pokok Larutan Penyangga dan Hidrolisis di SMA Negeri 1 Bojong. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Sholeh, Moh. Ismail., 4301407023 (2011) Pengaruh Penggunaan Metode TPS Bervisi SETS dengan Pendekatan Problem Solving Terhadap Hasil Belajar Kesetimbangan Kimia Siswa SMA Kesatrian 2 Semarang. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Siti Maryam, 4301407061 (2011) Komparasi Hasil Belajar Kimia dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) dan Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Siswa Kelas X. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Siti Ruchayati , 4301406026 (2011) PENGGUNAAN PENDEKATAN CHEMOEDUTAINMENT (CET) BERBANTUAN ALAT PERAGA UNTUK MENCAPAI KETUNTASAN BELAJAR SISWA SMA PADA MATERI POKOK STRUKTUR ATOM, SISTEM PERIODIK DAN IKATAN KIMIA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Sri Haryani, - and Agung Tri Prasetya, - and Sri Wardani, MIPA Pendidikan Kimia (2011) Peningkatan Ketrampilan Guru-guru Kimia dalam Menerapkan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Melalui Kegiatan MGMP. ABDIMAS , 15 (2). pp. 67-72. ISSN 1410-2765

Syururoh Arifiah , 4301407043 (2011) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Keaktifan Hasil Belajar Kimia Siswa Materi Pokok Kelarutan Dan Hasil Kali Kelarutan Siswa Kelas XI Di Madrasah Aliyah Negeri Babakan. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

T

Taufik Hikmawan Yudistira, 4301405096 (2011) Efektivitas Penerapan Pembelajaran Hiperteks Berbasis Animasi dengan Microsoft Power Point 2007 terhadap Hasil Belajar Struktur Atom Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Polokarto. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Tety Astuti , 4301406077 (2011) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN JOYFUL LEARNING BERBANTUAN MODUL SMART-INTERAKTIF PADA HASIL BELAJAR MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

U

Ula Toriqul Ummah, 4301406002 (2011) Pengaruh Pendekatan ARIAS (Assurance, Relevance, Interest,Assessment, Satisfaction) dengan Bantuan Media Study Card pada Hasil Belajar Kimia Materi Pokok Redoks Siswa Kelas X Semester 2 SMA Negeri 2 Ungaran Tahun Ajaran 2009/2010. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang(UNNES).

W

Wuri Handayani, 4301406063 (2011) Pengaruh Penerapan Pendekatan SAVI (Somatic, Auditory, Visual, Intellectual) berbasis Problem Based Instruction terhadap Kreativitas dan Hasil Belajar Siswa Pokok Bahasan Sistem Koloid. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Z

Zuanita Adriyani, 4301406058 (2011) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT) terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Pokok Bahasan Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Zuanita Adriyani, 4301406058 (2011) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT) terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Pokok Bahasan Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

This list was generated on Fri Apr 19 21:49:49 2024 WIB.