Items where Division is "Matematika, S1" and Year is 2021


Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W
Number of items: 124.

A

AINA LATIFA RIYANA PUTRI, 4111417043 (2021) ANALISA PERBANDINGAN ALGORITMA K-MEANS DAN FUZZYC�MEANS DALAM PENGELOMPOKAN DAERAH PENYEBARAN COVID�19 DI INDONESIA BERDASARKAN 6 INDIKATOR KESEHATAN MASYARAKAT. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Aathifah Hayyu Rahmi, 4112317008 (2021) Analisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Angka Partisipasi Sekolah Jenjang SMA di Provinsi Jawa Tengah Pada Tahun 2019 dengan Principal Component Analysis Menggunakan Software R. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Abd Aziz, 4101416008 (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ANDROID PADA MATERI STATISTIKA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Abdul Hafidh, 4101416020 (2021) PENGARUH ELABORATED FEEDBACK DALAM PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING ONLINE PADA PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI SELF-EFFICACY. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ade Arwina Andani Putri, 4101417195 (2021) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERNUANSA SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, ARTS, AND MATHEMATICS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEPTUAL MATEMATIS. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Adilah Ayoeb, 4101417063 (2021) PEMBELAJARAN MANDIRI YANG MEMANFAATKAN MEDIA SPECIAL_SCHOOLsite UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA TUNARUNGU. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Aditia Permana, 4101415117 (2021) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PADA PEMBELAJARAN MIND MAPPING DENGAN PENDEKATAN OPEN ENDED DITINJAU DARI RASA PERCAYA DIRI SISWA KELAS XI. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Afiyat Nur Izzah, 4111417035 (2021) MODEL MATEMATIKA PENYEBARAN PENYALAHGUNAAN NARKOBA DENGAN LAJU KEMATIAN AKIBAT KECANDUAN. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Alda Aqdam Zulfikar, 4112318005 (2021) PERBANDINGAN ANALISIS KLASTER K-MEANS DAN AVERAGE LINKAGE UNTUK MENGELOMPOKKAN PROVINSI DI INDONESIA BERDASARKAN PENERIMAAN SINYAL TELEPON TAHUN 2020. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Amaliyatul Mahfiyah, 4111416002 (2021) PEMODELAN MULTILEVEL SURVIVAL DENGAN METODE BAYESIAN MARKOV CHAIN MONTE CARLO PADA PENYAKIT DBD. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Amanda Dewi Febi Ariani, 4112318024 (2021) IMPLEMENTASI CONVOLUTIONAL NEURAL NETWORK UNTUK DETEKSI COVID-19 BERDASARKAN DATA CITRA MENGGUNAKAN GOOGLE COLAB. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Amatullah Al Batul, 4101413115 (2021) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR POP-UP BERBASIS GUIDED INQUIRI PADA MATERI KEKONGRUENAN DAN KESEBANGUNAN BANGUN DATAR KELAS IX SMP/MTS. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Amin Ijanatun, 4111416012 (2021) PENERAPAN ALGORITMA CLARKE-WRIGHT DALAM PENENTUAN RANCANGAN RUTE EVAKUASI BENCANA TSUNAMI DI KABUPATEN PURWOREJO. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Andry Novantika, 4112318023 (2021) ANALISIS SENTIMEN ULASAN PENGGUNA APLIKASI VIDEO CONFERENCE (ZOOM MEETING DAN GOOGLE MEET) DI GOOGLE PLAY MENGGUNAKAN METODE SVM DAN LOGISTIC REGRESSION. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Anita Suprayogi, 4111417004 (2021) IMPLEMENTASI IMPLIKASI FUZZY MAMDANI DALAM PREDIKSI TRAFFIC VOLUME DAN DURASI LAMPU HIJAU. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Annisa Luthfi Istiqomah, 4101417152 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SMP DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT PADA PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN SCAFFOLDING. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Antonius Sandi Kurniawan, 4101417014 (2021) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN JOYFULL LEARNING BERBANTUAN ALAT PERAGA MULTI FUNCTION VIDEO UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN IMAJINASI MATEMATIS SISWA SLB TUNARUNGU. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Arbai Syahidarahma Senati Putri, 4101416135 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PADA PEMBELAJARAN DENGAN MODEL INDUCTIVE DISCOVERY LEARNING. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ariyana Ema Rahmawati, 4101416025 (2021) ANALISIS BUKU TEKS MATEMATIKA KURIKULUM 2013 KELAS VIII BAB BANGUN RUANG SISI DATAR BERDASARKAN KRITERIA BELL. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Avika Sisnurdiyah, 4101417161 (2021) PENGEMBANGAN E-MODUL MATEMATIKA BERBASIS WEB POKOK BAHASAN POLA BILANGAN UNTUK PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Azhara Biru Wima Putri, 4111416032 (2021) PEMODELAN ARIMAX-NN DAN TSR-NN UNTUK MERAMALKAN PRODUKSI MOBIL DI INDONESIA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Azizah, 4101416111 (2021) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DITINJAU DARI KETERAMPILAN MENGONSTRUKSI MATEMATIKA SISWA SMP PADA PEMBELAJARAN DARING MODEL GENERATIF DENGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

B

Barokah, 4101415128 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA MTs DITINJAU DARI KEPRIBADIAN MYER BRIGGS TYPE INDICATOR PADA PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Bintang Bhakti Ramadhan Miftah, 4112318025 (2021) ANALISIS SENTIMEN PADA DATA REVIEW PRODUK DI PLATFORM LAZADA MENGGUNAKAN METODE DECISION TREE DAN NAÏVE BAYES. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Bondan Ramadhan Muktiari, 4101417196 (2021) PENGEMBANGAN BUKU AJAR MATEMATIKA BERORIENTASI PADA MODEL PEMBELAJARAN PREPROSPEC BERBANTUAN TIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PESERTA DIDIK. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

D

Dandy Ali Akbar, 4112318012 (2021) ANALISIS K-MEANS CLUSTER UNTUK PENGELOMPOKAN KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2020 BERDASARKAN INDIKATOR KEMISKINAN. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Dedy Kurnianto, 4112318002 (2021) ANALISIS JALUR UNTUK MENGETAHUI FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN DENGAN VARIABEL ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Dedy Wijaksono, 4112318027 (2021) ANALISIS PREDIKSI NILAI TUKAR BITCOIN-USD MENGGUNAKAN METODE LONG SHORT TERM MEMORY (LSTM). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Desi Puji Lestari, 4111417033 (2021) PERAMALAN PRODUKSI GARAM DI PROVINSI JAWA TENGAH DENGAN METODE BACKPROPAGATION NEURAL NETWORK. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Dewi Ayu Winda Sari, 4101417022 (2021) KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA PADA MODEL PEMBELAJARAN CONINCON (CONSTRUCTIVISM, INTEGRATIVE & CONTEXTUAL) DENGAN ASESMEN DINAMIS. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Dicky Ardiyantoro, 4111417036 (2021) ANALISIS KRIPTOGRAFI ALGORITMA RSA DAN MODIFIKASINYA DENGAN BILANGAN BULAT GAUSS. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Dika Mahastuti Utari, 4111416038 (2021) IMPLEMENTASI METODE SUPPORT VECTOR MACHINE DAN NAIVE BAYES CLASSIFIER DALAM ANALISIS SENTIMEN ULASAN PENGGUNA DOMPET DIGITAL DANA. Under Graduates thesis, Unnes.

Diky Kurniawan Arvianto, 4101416055 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING SECARA DARING DITINJAU DARI SELF- EFFICACY. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Dina Silmi Hanifa, 4111417038 (2021) OPTIMASI KEUNTUNGAN PRODUKSI OLAHAN SALAK PONDOH DI DESA WISATA PULESARI DENGAN METODE INTEGER LINEAR PROGRAMMING. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Dina Yulia Hidayah, 4111417024 (2021) PERAMALAN NILAI TUKAR RUPIAH TERHADAP DOLLAR AMERIKA DENGAN METODE FUZZY TIME SERIES (FTS) MARKOV CHAIN. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

E

Elmas Mahardika Dianati, 4101417058 (2021) KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DITINJAU KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA MODEL PEMBELAJARAN PjBL BERBASIS ETNOMATEMATIKA BERBANTUAN APLIKASI WHATSAPP. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ema Julpia Aenun, 4111417014 (2021) IMPLEMENTASI LOGIKA FUZZY METODE MAMDANI PADA PREDIKSI BIAYA PEMAKAIAN LISTRIK (Studi Kasus : Kelurahan Gandasari, Kota Tangerang). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Erdita Aulia Syaharani, 4101417148 (2021) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS STEAM DALAM MODEL PBL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK DI KELAS XI SMA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Eriza Fitri, 4101417024 (2021) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERNUANSA STEM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Eva Lailatul Munawaroh, 4111417032 (2021) IMPLEMENTASI METODE ELIMINASI GAUSS-JORDAN DAN DEKOMPOSISI CROUT DALAM MEMPREDIKSI VOLUME LALU LINTAS DI JALAN PEMUDA KOTA SEMARANG. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

F

Faniar Aulia Nisa, 4101417163 (2021) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATERI BENTUK ALJABAR BERBASIS STEAM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK KELAS VII. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Faris Didi Febriyadi, 4101417167 (2021) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS SOAL PISA PADA MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA SISWA KELAS VIII. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Fathurrohmah Hasanah, 4111417017 (2021) Aplikasi Aljabar Min-Plus dalam Menentukan Lintasan Terpendek Pendistribusian Bunga. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Fitri Isfandiari, 4111416003 (2021) PEMODELAN MATEMATIKA PENGARUH PERUBAHAN IKLIM TERHADAP KONDISI ENDEMIK PENYEBARAN PENYAKIT DEMAM BERDARAH. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Fitri Kusunartutik, 4111416033 (2021) METODE GENERALIZED CROSS-VALIDATION (GCV) UNTUK PEMILIHAN TITIK KNOT OPTIMAL DALAM REGRESI NONPARAMETRIK SPLINE TRUNCATED. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

G

Githa Putri Eka Ningtyas, 4112317004 (2021) ANALISIS REGRESI DATA PANEL UNTUK MENGETAHUI FAKTOR�FAKTOR YANG MEMENGARUHI TINGKAT KEMISKINAN DI PROVINSI BANTEN TAHUN 2017-2020. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

H

Hana Pertiwi, 4101414085 (2021) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DENGAN MODEL BRAIN-BASED LEARNING DITINJAU DARI GENDER. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Hariyadi Salam, 4101416044 (2021) KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DITINJAU DARI DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMK KELAS XI PADA PEMBELAJARAN DARING MODEL CORE DENGAN MICROSOFT TEAMS. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

I

Isna Yuliyanti, 4111417031 (2021) Pemodelan Geographically Weighted Poisson Regression (GWPR) dengan Pembobot Adaptive Gaussian Kernel dan Adaptive Bisquare Kernel pada Persentase Tingkat Kematian Covid-19. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Isnaini, Rosyida (2021) A BELIEF DEGREE CONSTRAINED PROGRAMMING MODEL FOR MAXIMUM CUT PROBLEM WITH UNCERTAIN EDGE WEIGHTS. Proceedings of the 11th Annual International Conference on Industrial Engineering and Operations Management Singapore, 11. ISSN 2169-8767

Isnaini, Rosyida (2021) Uncertain Programming Models for Assignment Problem with Restriction of Qualification. Journal of Uncertain Systems, 13 (1). pp. 24-41. ISSN 1752-8917

Isnaini, Rosyida and Suryono, - (2021) Coloring picture fuzzy graphs through their cuts and its computation. International Journal of Advances in Intelligent Informatics, 7 (1). pp. 63-75. ISSN 2442-6571

EC00202159197, 29 Oktober 2021 (2021) Alat Peraga Manipulatif Virtual Luas Jajar Genjang. 000289271.

Ita Lusiana, 4101416056 (2021) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ELEKTRONIK PADA PEMBELAJARAN KOLABORATIF MENGGUNAKAN LMS QUIPPER SCHOOL BERORIENTASI PADA KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DAN CURIOSITY SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Izmi Maulani, 4111417037 (2021) PEMODELAN REGRESI LOGISTIK ORDINAL DAN SUPPORT VECTOR MACHINE (SVM) UNTUK KLASIFIKASI TINGKAT KEPARAHAN KORBAN KECELAKAAN (Studi Kasus: Kecelakaan di Salatiga tahun 2020). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

J

Jihan Dzulfikar, 4101413164 (2021) KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA KELAS X DITINJAU DARI GAYA BELAJAR MELALUI MODEL PBL-BERTEMA DENGAN SOAL BERBANTUAN MATHEMATICS ROULETTE. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

K

Khaerunissa Muflihunna, 4111417001 (2021) PENERAPAN METODE FUZZY MAMDANI DAN METODE FUZZY SUGENO DALAM PENENTUAN JUMLAH PRODUKSI (Studi Kasus: Pabrik Jenang Menara Kudus). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Khanif Nurhidayah, 4101416016 (2021) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL COLLABORATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA KELAS VII. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Khasan Mu’afa, 4111417018 (2021) MODEL MATEMATIKA INTERAKSI VIRUS SARS-CoV-2 DAN SEL IMUN DENGAN PENINGKATAN LAJU INFEKSI AKIBAT KOMORBID. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Khomsatun Dwi Nurhayati, 4101414089 (2021) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CTL DENGAN STRATEGI REACT BERBANTUAN MIND MAP TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA VIETNAM. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Khosi‟atun Khoiriyah, 4101417019 (2021) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBASIS REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION (RME) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Krisna Yulianti, 4101417028 (2021) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERMUATAN NILAI PENDIDIKAN KARAKTER NASIONALIS DENGAN PENDEKATAN PMRI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS VIII. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

L

Lia Alfiana, 4101417016 (2021) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS KONTEKSTUAL PADA MODEL PREPROSPEC BERBANTUAN TIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Lisa Yunita, 4112318008 (2021) ANALISIS LOYALITAS PENGGUNA DALAM BERLANGGANAN NETFLIX YANG DIMEDIASI OLEH VARIABEL SATISFACTION MENGGUNAKAN METODE PARTIAL LEAST SQUARE-STRUCTURAL EQUATION MODELING (PLS-SEM). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Luthfiana Aristia Megawati, 4101417138 (2021) ANALISIS LITERASI NUMERASI DITINJAU DARI SOAL MATEMATIKA YANG BERSTANDAR PADA ASESMEN KOMPETENSI MINIMUM (AKM). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

M

M. Fikri Azmi Alfaqih, 4101417047 (2021) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN ALAT PERAGA PECAHAN BERBASIS VIDEO TEKNOLOGI ASISTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERHITUNG MATEMATIKA BAGI SISWA TUNARUNGU. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

M. Nurul Muttaqin, 4111416015 (2021) ANALISIS SENTIMEN PADA ULASAN APLIKASI GOJEK MENGGUNAKAN METODE SUPPORT VECTOR MACHINE (SVM) DAN K NEAREST NEIGHBOR (KNN). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Maghfirotus Sholekhah, 4101417174 (2021) PENGEMBANGAN MODUL TRIGONOMETRI BERBASIS PESANTREN DALAM MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN MINAT, KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Meilina Farihah, 4101416029 (2021) PENERAPAN IMMEDIATE FEEDBACK DALAM PEMBELAJARAN PBL (PROJECT BASED LEARNING) DARING PADA PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS VIII DITINJAU DARI INTELLIGENCE QUOTIENT (IQ). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Meishita Inelza Putri, 4112318018 (2021) PENERAPAN SYNTHETIC MINORITY OVERSAMPLING TECHNIQUE (SMOTE) TERHADAP ANALISIS SENTIMEN DATA REVIEW PENGGUNA APLIKASI MARKETPLACE SHOPEE DAN TOKOPEDIA PADA SITUS GOOGLE PLAY. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Meiyana Putri, 4101417158 (2021) PENGEMBANGAN E-MODUL MATEMATIKA BERBASIS ETNOMATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Melinda Resti Anggraeni, 4101417123 (2021) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERNUANSA ETNOMATEMATIKA MATERI PERBANDINGAN DAN SKALA KELAS VII UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DALAM MODEL PEMBELAJARAN ARIAS. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Menik Indriastuti, 4101416041 (2021) KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN GENERATIF SECARA DARING. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Milhatin Naimah, 4111416028 (2021) ANALISIS HIDDEN MARKOV MODEL (HMM) PADA KURS RUPIAH TERHADAP DOLAR AMERIKA DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA EXPECTATION MAXIMIZATION (EM). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Mita Hamidah, 4101417193 (2021) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERNUANSA SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, ARTS, AND MATHEMATICS (STEAM) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Moh Khubaib Tamami, 4111416026 (2021) KOMPARASI METODE SUPPORT VECTOR MACHINE DAN NAIVE BAYES CLASSIFIER UNTUK PEMODELAN KUALITAS PENGAJUAN KREDIT. Under Graduates thesis, Unnes.

Muhamad Arif Nurman Arya, 4112318013 (2021) APLIKASI REGRESI SPASIAL PEMBOBOTAN QUEEN CONTIGUITY DENGAN GEODA UNTUK MENENTUKAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEMATIAN AKIBAT COVID-19 DI JAKARTA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Muhammad Ikrom, 4101413140 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP DENGAN PEMBELAJARAN MODEL PBL DITINJAU DARI GAYA BELAJAR. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Muhammad Iqbal Fauzi, 4101417097 (2021) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERNUANSA STEAM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Muhammad Rizcky Kurniawan, 4101417073 (2021) ANALISIS PENGARUH KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN SELF EFFICACY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR ALJABAR SISWA DALAM MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Mulyono, - (2021) The Coherence of Group Scheme of the High Initial Ability Students Based on Cognitive Style. Kreano (Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif), 12 (1). pp. 130-149.

Mulyono, - (2021) The Effectiveness of Generative Learning in terms of Learning Independence of Students Problem Solving Abilities in the Phytagorean Theorem Material. Journal of Primary Education, 10 (2). pp. 152-159. ISSN 2252-6404

Mulyono, - (2021) Identification of Mathematics Prospective Teachers’ Conceptual Understanding in Determining Solutions of Linear Equation Systems. European Journal of Educational Research, 10 (3). pp. 1157-1170. ISSN 2165-8714

Mulyono, - (2021) Learning Implementation ICARE Social Simulation to Improve The Ability of Mathematical Connection. Journal of Primary Education, 10 (2). pp. 143-151. ISSN 2252-6404

Mulyono, - (2021) Problem-based learning supported by arguments scaffolding that affect critical thinking teacher candidates. Cypriot Journal of Educational Sciences (CJES), 16 (6). pp. 2956-2969. ISSN 1305-905X

Mulyono, - (2021) The Spatial Thinking Process of the Field-Independent Students based on Action-Process-Object-Schema Theory. European Journal of Educational Research, 10 (4). pp. 1807-1823. ISSN 2165-8714

Mulyono, - (2021) The effectiveness of the CTL learning model using REACT strategy with the mind map and the influence of learning independence on students' mathematical connection ability (A study at TNT School, HCMC, Vietnam). Unnes Journal of Mathematics Education, 10 (3). pp. 194-200. ISSN 2252-6927

Mulyono, - (2021) The mathematical communication ability based on student's self-confidence in Problem Based Learning models with brainstorming techniques. Unnes Journal of Mathematics Education, 10 (3). pp. 166-173. ISSN 2252-6927

N

Nabil Roy Mumtaz, 4101416132 (2021) PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI SELF-CONFIDENCE DENGAN MODEL BRAIN BASED LEARNING BERBASIS LEARNING MANAGEMENT SYSTEM. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Nazzun Sholikha Nurin, 4101417021 (2021) Pengembangan Virtual Mobile Math Trails untuk Pembelajaran Pemodelan Matematika Secara Daring. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Nisrina Fatin, 4101417192 (2021) PENGARUH KEMANDIRIAN BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP DALAM PEMBELAJARAN JARAK JAUH. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Nisrina Rohadatul `Aisy, 4101417108 (2021) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI MINAT BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN CPS MELALUI PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK BERNUANSA ETNOMATEMATIKA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Novita Triska Pratama, 4101417095 (2021) PENGEMBANGAN MODUL DARING DENGAN PROJECT BASED LEARNING UNTUK BELAJAR LITERASI MATEMATIKA BAGI SISWA KELAS XI. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

O

Oktriviani Dewi, 4101417005 (2021) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

P

Putri Diyanti, 4111416025 (2021) PEMODELAN MATEMATIKA PENYEBARAN PENYAKIT CORONA VIRUS DISEASE (COVID-19) DENGAN KARANTINA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

R

Raudhatul Munawaroh, 4101416127 (2021) PENGEMBANGAN MODEL PROJECT BASED LEARNING BERPENDEKATAN STEM PADA MATERI RELASI DAN FUNGSI KELAS VIII UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Rina Budi Hastuti, 4112318026 (2021) PEMODELAN GEOGRAPHICALLY WEIGHTED REGRESSION PADA TINGKAT PENGANGGURAN TERBUKA DI PROVINSI JAWA TENGAH. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

S

Sabila Shafa Hadaina, 4101417075 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI SELF-EFFICACY SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE AND SHARE. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Safira Paramitha, 4101417186 (2021) LITERATURE REVIEW IMPLEMENTASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Salsabila Nur Heidar Ma’aly, 4111416022 (2021) IMPLEMENTASI METODE HAAR CASCADE PADA SISTEM PENGENALAN WAJAH MENGGUNAKAN OPENCV-PYTHON. Under Graduates thesis, Unnes.

Santi Savitri, 4101413158 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA PADA PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN PMRI SAINTIFIK BERMEDIA WHATSAPP PADA SISWA SMP. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Sari Saras Susanti, 4101417008 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERNUANSA ETNOMATEMATIKA DITINJAU DARI SELF-EFFICACY PADA MATERI SEGIEMPAT SISWA KELAS VII. Under Graduates thesis, universitas negeri semarang.

St. Budi Waluya, - (2021) Creative Thinking Ability With Open-Ended Problems Based on Self- Efficacy in Gnomio Blended Learning. Unnes Journal of Mathematics Education Research, 10 (1). pp. 20-25. ISSN ISSN: 2502-4507

St. Budi Waluya, - (2021) The Effectiveness of Brain Based Learning Assisted by Schoology towards Students’ Creative Thinking and Self-Efficacy. Journal of Primary Education, 10 (3). pp. 274-281. ISSN ISSN: 2252-6404

St. Budi Waluya, - (2021) Mathematics Communication Skill Viewed from Self-Confidence in Auditory Intellectually Repetition (AIR) Learning Model with RME Approach. Unnes Journal of Mathematics Education Research, 10 (2). pp. 162-167. ISSN ISSN: 2252-6455

St. Budi Waluya, - (2021) Mathematics Communication Skill of Students on Project Blended Learning (PB2L) with Moodle. Unnes Journal of Mathematics Education Research, 10 (1). pp. 85-91. ISSN ISSN: 2252-6455

Subur Rahayu, 4111416014 (2021) PERBANDINGAN PENDEKATAN PERCENTILE ERROR BOOTSTRAP PADA MODEL ADDITIVE DSHW DAN DSARIMA DENGAN DETEKSI OUTLIER UNTUK PERAMALAN BEBAN LISTRIK JANGKA PENDEK AREA JATENG - DIY. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

EC00202166301, 18 November 2021 (2021) BUKU PANDUAN PEMBUATAN Games of Problem Solving Videos. 000292737.

IDS000005181 (2021) SINKRONISASI VIDEO TEKNOLOGI ASISTIF MULTI FUNGSI UNTUK TUNARUNGU SECARA ONLINE. S00202110711.

Syifa Fadilah, 4101417069 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN RASA PERCAYA DIRI SISWA PADA PEMBELAJARAN PROBLEM�BASED LEARNING BERBANTUAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

T

Teta Resti Anggraeni, 4111416030 (2021) ANALISIS MODEL PREDATOR-PREY DENGAN DINAMIKA POPULASI REKRUTMEN-DEATH, PERLINDUNGAN PREY DAN FUNGSI RESPON HOLLING TIPE III. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Thomi Setiawan, 4101416073 (2021) PENGEMBANGAN PERANGKAT FLIPPED CLASSROOM MENGGUNAKAN SISTEM MANAJEMEN PEMBELAJARAN UNTUK MENSTIMULASI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Tri Sri Noor Asih, - (2021) Fuzzy shortest path approach for determining public bus route (Case study : Route planning for “Trans Bantul bus” in Yogyakarta, Indonesia). International Journal of Learning, Teaching and Educational Research, 24 (2). pp. 557-577. ISSN 0972-0529

V

Vani Natali Christie Sebayang, 4111417034 (2021) Pencarian Jalur Terpendek pada Ojek Online Menggunakan Algoritma Dijkstra serta Implementasi Sistem Inferensi Fuzzy dalam Penentuan Tarif Berdasarkan Jarak dan Kesulitan Medan pada Geografis Peta di Kota Semarang. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

W

Wahyu Khoirul Nizam, 4112317021 (2021) PEMODELAN LAJU INFLASI DI INDONESIA MENGGUNAKAN METODE ARIMA BERBANTUAN SOFTWARE MINITAB. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Wardono, - (2021) Analysis of Mathematics Literacy Ability Observed from Metacognition in Learning Realistic Synectics Assisted by Schoology. Unnes Journal of Mathematics Education Research, 10 (1). pp. 41-47. ISSN p-ISSN 2252-6455 e-ISSN 2502-4507

Wardono, - (2021) Analysis of Students' Mathematical Creative Thinking Ability in Module-assisted Online Learning in terms of Self-efficacy. Jurnal Didaktik Matematika. ISSN 2355-4185(p), 2548-8546(e)

Wardono, - (2021) Mathematical Literacy Reviewed from Student’s Metacognition On the PJBL Learning with RME Approach Assisted Edmodo. Unnes Journal of Mathematics Education Research, 10 (1). pp. 59-67. ISSN p-ISSN 2252-6455 e-ISSN 2502-4507

Wardono, - (2021) Mathematical literacy ability in terms of the independent learning students on reciprocal teaching learning models with approaching RME assisted by google classroom. Journal of Physics: Conference Series.

Wardono, - (2021) Mathematics Literacy Ability Seen From Self Efficacy Of Students On Contextual Teaching Learning Model With Direct Corrective Feedback. Unnes Journal of Mathematics Education Research, 10 (1). pp. 15-19. ISSN p-ISSN 2252-6455 e-ISSN 2502-4507

Wardono, - (2021) Mathematics Literacy Ability in Terms Of Self Efficacy in Cooperative Learning Type of Group Investigation Model With Humanism Approach Assisted by Schoology. Unnes Journal of Mathematics Education Research, 11 (1). pp. 83-93. ISSN p-ISSN 2252-6455 e-ISSN 2502-4507

Wardono, - (2021) Mathematics Literacy Skill Based On Self-Directed Learning On Meaningful Instructional Design Based Outdoor Learning. Unnes Journal of Mathematics Education Research, 10 (1). pp. 26-31. ISSN p-ISSN 2252-6455 e-ISSN 2502-4507

Widya Setianingtyas, 4111417006 (2021) PENERAPAN ALJABAR MAX-PLUS PADA PENJADWALAN SISTEM PRODUKSI BERBANTUAN SCILAB (STUDI KASUS: BAKSO ADA RASA). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Windy Widyaningtyas, 4101417120 (2021) KESULITAN BELAJAR DALAM BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DITINJAU BERDASARKAN KEMANDIRIAN SISWA PADA PEMBELAJARAN DARING MODEL PROBLEM BASED LEARNING. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

This list was generated on Tue Oct 8 06:25:50 2024 WIB.