Items where Division is "Pendidikan Matematika, S1" and Year is 2022
Adam Arya Nugraha, 4101418041 (2022) MATHEMATICAL MODELLING ABILITY IN OUTDOOR LEARNING WITH MOBILE MATH TRAILS. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Ade Eky Setiaji, 4101418156 (2022) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI KEPERCAYAAN DIRI PADA DISCOVERY LEARNING DENGAN PERFORMANCE ASSESSMENT. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Adelia Salsabila, 4101418127 (2022) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI KEPERCAYAAN DIRI SISWA PADA MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT BERBANTUAN PERMAINAN LUDO. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Adi Nur Cahyono, - (2022) The Characteristics of Mathematical Literacy Based on Students’ Executive Function. European Journal of Educational Research, 11 (1). ISSN 2165-8714
Ainun Widyawati, 4101416061 (2022) PENGEMBANGAN COMIC MOBILE APPS PADA PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Andika Nur Ferianto, 4101418218 (2022) Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa pada Materi Program Linear Ditinjau dari Self- Confidence Melalui Problem Based Learning Berbantuan Desmos. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Andry Novantika, 4112318023 and Sugiman, 0401617007 (2022) Analisis Sentimen Ulasan Pengguna Aplikasi Video Conference Google Meet menggunakan Metode SVM dan Logistic Regression. PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 5. pp. 808-813. ISSN 2613-9189
Anggita Inassalma, 4101417137 (2022) META ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Arina Ulil Faroh, - and Mohammad Asikin, - and Sugiman, 0401617007 (2022) Literature Review: Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis dengan Pembelajaran Creative Problem Solving. JKPM (Jurnal Kajian Pendidikan Matematika),, 7 (2). pp. 337-348. ISSN ISSN 2477-2682 (Electronic) ISSN 2477-2348 (Print)
Ayu Apriliyanti, 4101417025 (2022) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERDASARKAN KEMANDIRIAN BELAJAR DI SMA N 1 GEBOG. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Dani Kusuma, - and Y.L Sukestiyarno, - and Wardono, - and Adi Nur Cahyono, FMIPA Pendidikan Matematika (2022) The Characteristics of Mathematical Literacy Based on Students Executive Function. European Journal of Educational Research, 11 (1). pp. 193-206. ISSN 2165-8714
Danuri, - and St. Budi Waluya, - and Sugiman, - and Y.L. Sukestiyarno, - (2022) Mathematics Literacy Ability Reviewing From Mathematic Reasoning On Students With Special Needs At Siyono 1 State Primary School. Proceedings of the International Conference on Science and Education and Technology 2022 (ISET 2022), 8. pp. 277-285. ISSN 2964-4291
Dedeh Kurniasih, - and Scolastika Mariani, - and Sugiman, - (2022) Sign Language Mathematics Lecture Video as Assistive Technology for Inclusive Class in Higher Education. Kreano (Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif), 13 (1). pp. 163-173. ISSN p-ISSN: 2086-2334; e-ISSN: 2442-4218
Dita Nurdianti, 4101418025 (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DENGAN MODEL CHALLENGE BASED LEARNING TERINTEGRASI STEAM UNTUK MENINGKATKAN LITERASI MATEMATIKA SISWA SMP. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Dyaisa Algustavia Sekar Widolaksono, - and Rochmad, - (2022) Lebar Suplemen Buku Ajar Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel (SPLTV). CV. Penerbit Lakeisha. ISBN 978-623-420-021-8
Dyaisa Algustavia Sekar Widolaksono, - and Rochmad, - (2022) Lebar: Suplemen Buku Ajar Sistem Persamaan Linear tiga Variabel (SPLTV). CV. Penerbit Lakeisha. ISBN 978-623-420-021-8
Elin Rahmawati, 4101418019 (2022) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL PEMBELAJARAN ARIAS BERNUANSA ETNOMATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Emi Pujiastuti, - and Amin Suyitno, - and Sugiman, 0401617007 and Endang Sugiharti, - (2022) Peran Aktif Guru Pelajaran Matematika dalam Meningkatkan Kemampuan Problem Solving pada Siswa SMA. PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 5. pp. 638-643. ISSN 2613-9189
Endra Bagus W, - and Isnarto, - and Adi Nur Cahyono, FMIPA Pendidikan Matematika (2022) Mathematical Problem Solving Ability of Vocational School Students Reviewed from Self Regulated Learning in Selective Problem Solving (SPS) Assisted Learning Management System (LMS) Learning. Unnes Journal of Mathematics Education Research, 11 (2). pp. 171-180. ISSN 2252-6455
Ernawati, 4101418009 (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MODEL CMP DENGAN STRATEGI OUTDOOR LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Euis Nur Hasanah, 4101418006 (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERNUANSA SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MODEL PEMBELAJARAN ARIAS. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Evi Zulfiani Santoso, 4101416068 (2022) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS IMPROVE BERSTRATEGI INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI STRATEGIS MATEMATIS. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Fachira Anisa Izzati, 4101417133 (2022) PEMBELAJARAN SELF ORGANISED LEARNING ENVIRONMENT BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS VIII. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Fatma Nuril Izzati, 4101416050 (2022) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI KECEMASAN MATEMATIKA SISWA SMK KELAS X PADA PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DENGAN STEM. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Febriana Mulyana Putri, 4101418002 (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBASIS STEM TERINTEGRASI REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP/MTs KELAS VII. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Febriyanti Ervi Mu’azzizah, 4101418117 (2022) KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DITINJAU DARI MINAT BELAJAR SISWA PADA MODEL PEMBELAJARAN CORE BERBANTUAN MEDIA INTERAKTIF. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Fety Mauludiyah, 4101416059 (2022) KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA KELAS VIII PADA PEMBELAJARAN MODEL INKUIRI TERBIMBING DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Fia Nur Afiffah, 4101416012 (2022) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS XI DITINJAU DARI DISPOSISI MATEMATIS PADA PROBLEM BASED LEARNING. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Hafizh Arbyan, 41014160120 (2022) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DALAM MASALAH PEMODELAN MATEMATIKA PADA PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA JAMBOARD DAN GOOGLE CLASSROOM. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Hana Amalia Yakub, 4101418076 (2022) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS WEBSITE DENGAN MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERORIENTASI PADA KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Hendri Handoko, - and St. Budi Waluya, - and Rochmad, - and Sugiman, - (2022) Analysis of Creative Thinking Ability in Geometry Learning with the Problem Based Learning (PBL) Model. Proceedings of the International Conference on Science and Education and Technology 2022 (ISET 2022), 8. pp. 723-728. ISSN 2964-4291
Ida Ariningsih, 4101416049 (2022) KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA KELAS X DITINJAU DARI GAYA BERPIKIR PADA MODEL PEMBELAJARAN CORE. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Iga Dwi Setianti, 4101417183 (2022) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK DITINJAU DARI GAYA BELAJAR MENURUT KOLB PADA MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Ika Dewi Maesaroh, 4101416110 (2022) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA KELAS VII PADA MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM�BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN OPEN-ENDED DITINJAU DARI SELF-EFFICACY. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Iqbal Ma’ruf Al Ashari, 4101417046 (2022) ANALISIS PENGGUNAAN BUKU AJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI ASPEK METAKOGNITIF SISWA KELAS X SMA MUHAMMADIYAH WONOSOBO TAHUN PELAJARAN 2020/2021. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
EC00202241056, 30 Juni 2022 (2022) Program Komputer ALAT PERAGA MANIPULATIF VIRTUAL JUMLAH UKURAN SUDUT DALAM SEGITIGA. 000356698.
EC00202241082, 1 Juli 2022 (2022) Program Komputer ALAT PERAGA MANIPULATIVE VIRTUAL LUAS LINGKARAN. 000356724.
EC00202241421, 2 Juli 2022 (2022) Program Komputer Alat Peraga Manipulatif Virtual Luas Daerah Persegi Panjang Dan Segitiga. 000357063.
EC00202240309, 29 Juni 2022 (2022) Program Komputer Manipulatif Virtual Garis Singgung Persekutuan Luar Dan Dalam Dua Lingkaran. 000355951.
EC00202241065, 30 Juni 2022 (2022) Program Komputer Manipulatif Virtual Konsep Dan Triple Pythagoras. 000356707.
EC00202240545, 29 Juni 2022 (2022) Program Komputer Manipulatif Virtual Luas Permukaan Dan Volume Bangun Ruang Sisi Datar. 000356187.
EC00202240116, 28 Juni 2022 (2022) Program Komputer Manipulative Virtual Geogebra: Hubungan Antar Unsur-Unsur Dalam Lingkaran. 000355758.
EC00202241442, 2 Juli 2022 (2022) Program Komputer Alat Peraga Manipulatif Virtual Penjumlahan Dan Pengurangan Pecahan Berpenyebut Sama. 000357084.
EC00202240315, 29 Juni 2022 (2022) Program Komputer Manipulatif Virtual Luas Permukaan Dan Volume Bangun Ruang Sisi Lengkung. 000355957.
Karima Khoirunnisa, 4101418059 (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION DENGAN MODEL CORE DAN STRATEGI OUTDOOR LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Khathibul Umam Zaid Nugroho, - and YL Sukestiyarno, - and Sugiman, - and M. Asikin, - (2022) Students' Spatial Ability in Learning Non-Euclid Geometry Through Ethnomathematics Approach. Journal of Positive School Psychology (JPSP), 6 (10). pp. 10-35. ISSN 2717-7564
Khathibul Umam Zaid Nugroho, - and YL Sukestiyarno, - and Sugiman Sugiman, - and M. Asikin, - (2022) Understanding The Pythagorean Theorem Through The Area of a Square. Proceedings of the International Conference on Science and Education and Technology 2022 (ISET 2022), 8. pp. 1100-1105. ISSN 2964-4291
Kintana Anggita Putri, 4101418058 (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR INTERAKTIF BERBASIS GEOGEBRA DENGAN PEMODELAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PROGRAM LINEAR PADA PROBLEM-BASED LEARNING. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Latifah, 4101418126 (2022) STUDY LITERATURE: MODEL PEMBELAJARAN SEARCH SOLVE CREATE SHARE (SSCS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Lia Maulidia, 4101418072 (2022) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS VIII DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PADA PEMBELAJARAN REACT DENGAN PENDEKATAN RME. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Mahlintan Dinda Soleah, 4101417013 (2022) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS VII SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Mia Aulia Vikayatri, 4101418037 (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERNUANSA STEM PADA MODEL PBL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS XI SMA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Millatina Fikriyah, - and Zaenuri, - and Adi Nur Cahyono, FMIPA Pendidikan Matematika (2022) Problem Solving Ability Reviewed from Independent Learning at Social Media based Blended Learning. Unnes Journal of Mathematics Education Research, 11 (2). pp. 164-170. ISSN 2252-6455
Mugi Febriyanto, 4101418052 (2022) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI GEOMETRI BERDASARKAN TAKSONOMI SOLO DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Muhammad Rifa Udin, 4101418011 (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR ARITMETIKA SOSIAL BERNUANSA STEM DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Mulyono, - (2022) Kurikulum Pendidikan Matematika di Indonesia dan Perancis. Wacana Akademika: Majalah Ilmiah Kependidikan.
Mulyono, - (2022) PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERMUATAN PENDIDIKAN KARAKTER DENGAN PENDEKATAN PROBLEM POSING MELALUI LABORATORIUM TEENZANIA. Unnes Journal of Mathematics Education Research.
Muslih Hasan Pambudi, 4101416078 and Emi Pujiastuti, 0401615005 and Sugiman, 0401617007 and Amin Suyitno, - (2022) Design Gamification Applications in Mathematics Learning Using Augmented Reality. Proceedings of the International Conference on Science and Education and Technology 2022 (ISET 2022), 8. pp. 781-788. ISSN 2964-4291
Musyafak, Ahmad and Agoestanto, Arief (2022) Pengembangan Bahan Ajar Statistika Bermuatan Soal Literasi Numerasi Bernuansa STEM untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada PBL. Jurnal Tadris Matematika, 5 (2). pp. 273-284. ISSN 2621-4008
Nadia Rizki Ardelia, 4101418206 (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BANGUN RUANG SISI DATAR BERBASIS PBL YANG EFEKTIF TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Nailul Munna, 4101418003 (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL BERNUANSA ETNOMATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Nila Ubaidah, - and Zaenuri, - and Iwan Junaedi, - and Sugiman, - (2022) Mathematical Literacy: Ethnomathematics in PISA Leveling Representations. Proceedings of the International Conference on Science and Education and Technology 2022 (ISET 2022), 8. pp. 1249-1258. ISSN 2964-4291
Nur Afiani Herniatsih, 4101418031 (2022) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DITINJAU DARI SELF-EFFICACY MENGGUNAKAN MODEL ADVANCE ORGANIZER BERBANTUAN SEVIMA EDLINK. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Nur Jannatul Khoirina, 4101418053 (2022) KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI SELF CONFIDENCE SISWA KELAS VIII PADA MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING BERBANTUAN MATH FUN CARD. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Nurhayun Rismawati, 4111415026 and Sugiman, 0401617007 (2022) Long Memory Volatility Model dengan ARFIMA-HYGARCH untuk Meramalkan Return Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG). UNNES Journal of Mathematics, 11 (1). pp. 80-91. ISSN 2252-6943
Nuriana Rachmani Dewi, - (2022) Kajian Teori: Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbantuan Articulate Storyline 3 pada Model Preprospec Berbantuan TIK untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis. Seminar Matenmatika Nasional Universitas Negeri Semarang 2018 PRISMA, 5. pp. 304-310. ISSN 2613-9189
Nuriana Rachmani Dewi, - (2022) Pembelajaran Preprospec Berbantuan TIK untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Matematis Tingkat Tinggi. Seminar Matematika Nasional Universitas Negeri Semarang 2018, 5. pp. 861-865. ISSN 2613-9189
Nuriana Rachmani Dewi, FMIPA Pendidikan Matematika (2022) Pembelajaran Preprospec Berbantuan TIK untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Matematis Tingkat Tinggi. In: PRISMA PROSIDING SEMINAR NASIONAL MATEMATIKA5, SEMARANG.
Nuriana Rachmani Dewi, FMIPA Pendidikan Matematika and Adi Satrio Ardiansyah, - (2022) Dasar dan Proses Pembelajaran Matematika. Penerbit Lakeisha, Klaten. ISBN 978-623-420-351-6
Nuriana Rachmani Dewi, FMIPA Pendidikan Matematika and Alfiyatus Sholechah, - (2022) Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis melalui model Pembelajaran Preprospec Berbantuan TIK Ditinjau dari Perpektif Gender. In: Konservasi Pendidikan Jilid 1. LP2M Universitas Negeri Semarang, Semarang, pp. 104-128.
Nuriati, 4101418030 (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS RME DENGAN STRATEGI OUTDOOR LEARNING PADA MODEL PBL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Prasetya Adika Putra, 4101417165 (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL MATEMATIKA MATERI BARISAN DAN DERET PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERBASIS VAK UNTUK SMK KELAS X. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Putri Rizki Amalia, - and YL Sukestiyarno, - and Adi Nur Cahyono, FMIPA Pendidikan Matematika (2022) Problem-Solving Skill Based on Learning Independence Through Assistance in Independent Learning with Entrepreneurial-nuanced Modules. Unnes Journal of Mathematics Education Research, 11 (1). pp. 102-108. ISSN 2252-6455
Rachellia Saraswati, 4101416134 (2022) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI SELF-EFFICACY SISWA TERHADAP MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION BERBASIS ASSESMENT FOR LEARNING. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Rahayu, Ratri and Kartono, Kartono and Dwijanto, Dwijanto and Agoestanto, Arief and Waluya, St. Budi and Dewi, Nuriana Rachmani (2022) Profile of Statistical Problem-Solving Ability Based on The Mathematical Disposition. AIP Conference Proceedings, 2577 (1). pp. 1-10. ISSN 1551-7616
Rakhmah Retnowati, 4101417139 (2022) DETEKSI MISKONSEPSI PEMAHAMAN KONSEP NILAI MUTLAK PADA SISWA KELAS X MELALUI TES DIAGNOSTIK TWO TIER MULTIPLE CHOICE. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Regilsa Fariza, - and Nuriana Rachmani Dewi, FMIPA Pendidikan Matematika (2022) Kajian Teori: Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbantuan Articulate Storyline 3 pada Model Preprospec Berbantuan TIK untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis. In: PRISMA PROSIDING SEMINAR NASIONAL MATEMATIKA 5, SEMARANG.
Rembulan Permata Octalia, 4101418067 (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES UNTUK MENGUKUR LEVEL METAKOGNISI PESERTA DIDIK PADA MATERI FUNGSI EKSPONEN DAN LOGARITMA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Rendhy Ghian Baskara, 4101416091 (2022) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBANTU MEDIA VIDEO DAN KAHOOT GUNA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA KELAS X. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Ririn Elfiana, 4101417067 (2022) ANALISIS KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA KELAS VIII DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT DAN KEMANDIRIAN BELAJAR PADA MODEL REACT BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Risda Azizatul Marifah, 4101418227 (2022) KEMAMPUAN BERPIKIR KOMPUTASI SISWA SMP DITINJAU DARI SELF-EFFICACY PADA MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN EDMODO. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Risma Andini, 4101417003 (2022) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DITINJAU DARI SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN MODEL PROBLEM-BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN STEM. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Roni Astuti, 4101417131 (2022) LITERASI MATEMATIKA SERUPA PISA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF PADA MODEL DISCOVERY LEARNING PENDEKATAN PMRI BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Safira, A.F.A., - and Susilo, B.E, - (2022) The Development of Mathematical Worksheet based on Surrounding Environment with Problem Based Learning Model to Improve Creative Thinking Ability. Unnes Journal of Mathematics Education, 11 (1). pp. 31-41. ISSN 2252-6927
Sari, Filian Yunita and Sugiman, Sugiman and Asikin, Mohammad and Mulyono, Mulyono and Agoestanto, Arief (2022) Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa pada Model Means Ends Analysis Berbantuan Soal Open Ended. Musamus Journal of Mathematics Education, 5 (1). pp. 1-10. ISSN 2622-7916
Selly Setyaningsih, 4101417121 (2022) DETEKSI KESULITAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP KELAS VIII MELALUI TES DIAGNOSTIK MODEL TESTLET DENGAN BERBANTUAN TRIANGULASI. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Septi Devi Aryanti, 4101418142 (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERNUANSA STEAM BERBANTUAN APLIKASI GAME GESIT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Shofiyana Noor Wijayanti, 4101418214 (2022) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS VIII DITINJAU DARI SELF-CONFIDENCE PADA MODEL PBL BERBANTUAN MODUL BERNUANSA STEM. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Siti Latifatul Khumairo’, 4101418034 (2022) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH TEOREMA PYTHAGORAS DENGAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MODUL DIGITAL DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Sugiman, - (2022) PENGGUNAAN ALAT PERAGA UNTUK PEMBELAJARAN MATEMATIKA BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS. CV. Penerbit Lakeisha. ISBN 978-623-420-138-3
Sugiman, - and Danuri, - and S. B. Waluya, - and Y.L. Sukestiyarno, - (2022) Numerical Literacy and Math Self-Concept: Children-Friendly Learning in Inclusive Elementary Schools International Journal of Instruction. European Journal of Mathematics and Science Education, 4 (1). pp. 19-27. ISSN 2694-2003
Sugiman, - and Emi Pujiastuti, - and Ziyana Endah Khairun Nisa’, - (2022) Problem Solving Videos sebagai Media Teknologi Asistif untuk Memfasilitasi Mahasiswa Tunarungu di Kelas Inklusif. PYTHAGORAS: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 17 (1). pp. 346-356. ISSN p-ISSN: 1978-4538; e-ISSN: 2527-421X
IDS000005181 (2022) BUKU PANDUAN PEMBUATAN Games Of Problem Solving Videos (Teknologi Asistif berupa Video) untuk Latihan Soal-soal yang bersifat Problem Solving Berbahasa Isyarat yang digunakan untuk mahasiswa di kelas Inklusif yang melibatkan mahasiswa tunarungu. IDS000005181.
IDS000005181 (2022) SINKRONISASI VIDEO TEKNOLOGI ASISTIF MULTI-FUNGSI UNTUK TUNARUNGU SECARA ONLINE. IDS000005181.
Sugiman, 0401617007 and Amin Suyitno, - and Emi Pujiastuti, 0401615005 and Masrukan, - and Muh. Iqbal, - (2022) Profesionalisme Guru SD melalui Penguatan Pembelajaran yang Bermuatan 4C Competence in Mathematics di Era “Merdeka Belajar”. PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 5. pp. 638-643. ISSN 2613-9189
Susilo, B.E, - (2022) Students' mathematical critical thinking ability in problem-based learning viewed based on learning style. Jurnal Elemen, 8 (1). pp. 187-200. ISSN 2442-4226
Taufiq, Muhamad and Agoestanto, Arief and Tirtasari, Ni Luh and Iqbal, Muhammad (2022) Development of Virtual Science Laboratory (VSL) on Linear Motion Concept. AIP Conference Proceedings, 2600 (1). pp. 1-6. ISSN 1551-7616
Tesa Oktavia, 4101417043 (2022) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS STEAM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI SPLDV. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Uun Roamah, 4101417001 (2022) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS BERDASARKAN SELF-EFFICACY SISWA KELAS XI PADA MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Vena Agustina, 4101418035 (2022) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PESERTA DIDIK DITINJAU DARI SELF-REGULATED LEARNING PADA MODEL PEMBELAJARAN LAPS-HEURISTIK. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Vira Lidiana, 4101418043 (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL MATEMATIKA BERBASIS ENTREPRENEURSHIP DAN PEMBELAJARANNYA DENGAN MODEL PBL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Visca Amalia, 4101418015 (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERNUANSA ETNOMATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Wardono, - (2022) Mathematics Pre-Service Teachers’ Numerical Thinking Profiles. European Journal of Educational Research, 11 (2). pp. 1075-1087. ISSN 2165-8714
Wiras Walmiki, 4101416079 (2022) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS MODEL E-LEARNING BERSTRATEGI SCAFFOLDING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Yandita Galuh Ramadhani, 4101417185 (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR ETNOMATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN SISWA KELAS VIII MATERI PELUANG DENGAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPETITION (AIR). Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Yesi Lintang Setyani, 4101418051 (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR PERBANDINGAN DAN SKALA BERNUANSA ETNOMATEMATIKA PADA MODEL PBL STRATEGI OUTDOOR LEARNING GUNA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Youlanda L.Man, - and Mohammad Asikin, - and Sugiman, - (2022) SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW: STUDENTS' MATHEMATICAL REPRESENTATION ABILITY IN MATHEMATICS LEARNING. Daya Matematis: Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika, 10 (1). pp. 36-44. ISSN 2354-7146
Zora Samira, 4101418017 (2022) KEMAMPUAN BERPIKIR MATEMATIS DALAM PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MOODLE DAN E-LKPD DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK SEKOLAH MENENGAH ATAS. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.