Items where Division is "Pendidikan Kimia, S1" and Year is 2020


Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | R | S | U | V | W | Y | Z
Number of items: 129.

A

Adhina Choiri Putri, 4301416079 (2020) PENGARUH PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY BERBANTUAN E-LKPD TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF DAN KECERDASAN LINGUISTIK PESERTA DIDIK PADA MATERI REDOKS. Under Graduates thesis, Unnes.

Adhina Choiri Putri, 4301416079 (2020) PENGARUH PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY BERBANTUAN E-LKPD TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF DAN KECERDASAN LINGUISTIK PESERTA DIDIK PADA MATERI REDOKS. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Aini Azkiyatu Ulfah, - and Kartono, - and Endang Susilaningsih, FMIPA P Kimia (2020) Validity Of Content And Reliability Of Inter-Rater Instruments Assessing Ability Of Problem Solving. Journal of Educational Research and Evaluation, 9 (1). pp. 1-7. ISSN 2252-6420

Ainun Luthfiyah, 4301416003 (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN COLLABORATIVE PROBLEM SOLVING PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT NONELEKTROLIT DAN ANALISISNYA MENGGUNAKAN RASCH MODEL. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ainun Salsabila, 4301416076 (2020) PENGARUH KEMAMPUAN METAKOGNITIF TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Amalina Artani, 4301416086 (2020) PENGARUH PENDEKATAN CHEMO-ENTREPRENEURSHIP (CEP) PADA MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN KAHOOT TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN AFEKTIF PESERTA DIDIK. Under Graduates thesis, UNNES.

Amalina Artani, 4301416086 (2020) PENGARUH PENDEKATAN CHEMO-ENTREPRENEURSHIP (CEP) PADA MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN KAHOOT TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN AFEKTIF PESERTA DIDIK. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Anggreny br Pandia, 4301416022 (2020) PENGEMBANGAN ALAT PERAGA UJI DAYA HANTAR LISTRIK BERBASIS SCIENCE TECHNOLOGY ENGINEERING AND MATHEMATIC DAN MENGUJI PENGARUHNYA TERHADAP LITERASI KIMIA PESERTA DIDIK. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Anindita Kurniawati, 4301416069 (2020) DESAIN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) PRAKTIKUM BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Under Graduates thesis, Unnes.

Anindita Kurniawati, 4301416069 (2020) DESAIN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) PRAKTIKUM BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Annisa Etika Arum, - and Endang Susilaningsih, FMIPA P Kimia (2020) Pembelajaran Daring dan Kajian Dampak Pandemi Covid-19 di Sekolah Dasar Kecamatan Muncar. In: SEMINAR NASIONAL PASCASARJANA 2020.

Apriliani Arifatul Afwah, 4301416082 (2020) PENGEMBANGAN MEDIA BLENDED LEARNING BERBASIS SCHOOLOGY PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Apriliani Arifatul Afwah, 4301416082 (2020) PENGEMBANGAN MEDIA BLENDED LEARNING BERBASIS SCHOOLOGY PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Astafiq Fahmi, 4301416033 (2020) ANALISIS COLLABORATIVE PROBLEM SOLVING PADA PENERAPAN MODEL PRE-LABORATORY BERBASIS BLENDED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN KIMIA. Under Graduates thesis, Unnes.

Astafiq Fahmi, 4301416033 (2020) ANALISIS COLLABORATIVE PROBLEM SOLVING PADA PENERAPAN MODEL PRE-LABORATORY BERBASIS BLENDED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN KIMIA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Astuti Elsa Ari, - and Woro Sumarni, MIPA Pendidikan Kimia and Wiyanto, - (2020) Interpersonal Intelligence of Vocational High School Students on Chemistry Learning A Case Study. PERIÓDICO TCHÊ QUÍMICA, 17 (34). pp. 835-844. ISSN 2179-0302

B

Baiti Rohmawati, - and Kasmadi Imam Supardi, - and Endang Susilaningsih, FMIPA P Kimia and Nanik Wijayati, - (2020) Desain E-Supplement Sebagai Bahan Ajar Multirepresentasi Asam Basa Berbasis Blended Learning. Chemistry in Education, 9 (2). ISSN 2252-6609

Baiti Rohmawati, 4301416005 (2020) DESAIN E-SUPPLEMENT SEBAGAI BAHAN AJAR MULTIREPRESENTASI ASAM BASA BERBASIS BLENDED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Baiti Rohmawati , 4301416005 (2020) DESAIN E-SUPPLEMENT SEBAGAI BAHAN AJAR MULTIREPRESENTASI ASAM BASA BERBASIS BLENDED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Brigitta Elga Kusuma Dewi, 4301416068 (2020) PENGEMBANGAN MEDIA E-LEARNING BERBASIS WEBSITE MATERI REAKSI REDOKS DAN TATA NAMA SENYAWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

C

Chinta Celi Ayu Cendana, 4301416067 (2020) KORELASI PERSEPSI KEMAMPUAN METAKOGNITIF DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SELAMA PANDEMI COVID-19 DI SMA UNGGULAN NURUL ISLAMI MIJEN. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Chinta Celi Ayu Cendana, 4301416067 (2020) KORELASI PERSEPSI KEMAMPUAN METAKOGNITIF DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SELAMA PANDEMI COVID-19 DI SMA UNGGULAN NURUL ISLAMI MIJEN. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

D

Deska Aisyia Hanifa, 4301416058 (2020) DESAIN LKPD MODEL LEAFLET BERBASIS HOT UNTUK PROGRAM PENGAYAAN PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Under Graduates thesis, Unnes.

Deska Aisyia Hanifa, 4301416058 (2020) DESAIN LKPD MODEL LEAFLET BERBASIS HOT UNTUK PROGRAM PENGAYAAN PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Devi Amiratul Asvia, 4301416036 (2020) PENGARUH PROBLEM BASED LEARNING TERINTEGRASI MODEL NUMBERED HEADS TOGETHER PADA HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMAN 16 SEMARANG MATERI REAKSI REDUKSI OKSIDASI. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Dina Fika Nada, 4301415036 (2020) PENERAPAN GAME BASED LEARNING MENGGUNAKAN PLATFORM KAHOOT! SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MATERI ASAM BASA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Dina Fika Nada , 4301415036 (2020) PENERAPAN GAME BASED LEARNING MENGGUNAKAN PLATFORM KAHOOT! SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MATERI ASAM BASA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

E

Elma Shofa Nafia, 4301414103 (2020) ANALISIS HASIL BELAJAR KIMIA PADA MATERI STRUKTUR ATOM KELAS X MELALUI PEMBELAJARAN INKUIRI TIPE THINK-PAIR-SHARE. Under Graduates thesis, Unnes.

Emi Supiani, 4301415015 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS XI SMA PADA PENERAPAN SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATICS BERMUATAN ETNOSAINS. Under Graduates thesis, Unnes.

Endang Susilaningsih, - (2020) ANALISIS MISKONSEPSI ASAM BASA MENGGUNAKAN INSTRUMEN MULTIREPRESENTASI DIAGNOSTIC TEST BERBASIS WEB. Chemistry in Education, 9 (1). pp. 1-7. ISSN 2252-6609

Endang Susilaningsih, - (2020) Analysis of Students’ Concept Understanding in Redox Materials and Compound Nomenclature After Application of the Blended-Problem Based Learning Method. Journal of Innovative Science Education, 9 (2). pp. 195-202. ISSN 2252-6412

Endang Susilaningsih, - (2020) DESAIN E-SUPPLEMENT SEBAGAI BAHAN AJAR MULTIREPRESENTASI ASAM BASA BERBASIS BLENDED LEARNING. Chemistry in Education, 9 (2). pp. 1-8. ISSN 2252-6609

Endang Susilaningsih, - (2020) DESAIN INSTRUMEN TES PEMAHAMAN KONSEP BERBASIS HOT DENGAN ANALISIS MODEL RASCH. Chemistry in Education, 9 (2). pp. 1-8. ISSN 2252-6609

Endang Susilaningsih, - (2020) Development of Assessment Instruments The Learning Process Chemistry Based Scientific Approach to High School Students. Journal of Research and Educational Research Evaluation, 9 (1). pp. 31-39. ISSN 2252-6420

Endang Susilaningsih, - (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN BERBASIS WEB PADA KETERAMPILAN PRESENTASI PROYEK MATERI MINYAK BUMI. Chemistry in Education, 9 (1). pp. 1-8. ISSN 2252-6609

Endang Susilaningsih, - (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PRAKTIKUM INOVATIF PADA PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK UNTUK MENGUKUR KETERAMPILAN PROSES SAINS. Chemistry in Education, 9 (2). pp. 1-7. ISSN 2252-6609

Endang Susilaningsih, - (2020) Students’ Opinions about Blended Learning in Redox Material and Compounds Nomenclature. Jurnal Pendidikan Sains, 20 (2). pp. 225-231. ISSN 2541-4135

Endang Susilaningsih, FMIPA P Kimia and M Nuswowati, - and M M Natasukma, - (2020) Profile Of Misconception In Particulate Level Of Acid Basic Subjects. In: ICIEVE 2019.

Endang Susilaningsih, FMIPA P Kimia and M Nuswowati, - and U F Muttaqiin, - (2020) Using Open Reasoned Three-Tier Test To Identify Acid-Base Conceptual Understanding Of Senior High School Student. In: 6th International Conference on Mathematics, Science, and Education (ICMSE 2019), Unnes Semarang.

Endang Susilaningsih, FMIPA P Kimia and Musyarofah, - (2020) Students Opinions About Blended Learning In Redox Material And Compounds Nomenclature. Jurnal Penelitian Pendidikan, 20 (2). pp. 225-231. ISSN 1412-565X

Erlinda Eka Kurniawati, 4301416074 (2020) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERORIENTASI CHEMOENTREPRENEURSHIP (CEP) BERBANTUAN e-LKPD TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN SIKAP WIRAUSAHA PESERTA DIDIK. Under Graduates thesis, Unnes.

Erlinda Eka Kurniawati, 4301416074 (2020) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERORIENTASI CHEMOENTREPRENEURSHIP (CEP) BERBANTUAN e-LKPD TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN SIKAP WIRAUSAHA PESERTA DIDIK. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Erlinda Eka Kurniawati, 4301416074 (2020) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERORIENTASI CHEMOENTREPRENEURSHIP (CEP) BERBANTUAN e-LKPD TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN SIKAP WIRAUSAHA PESERTA DIDIK. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Erta Alifah Febrianti, 4301416014 (2020) DESAIN INSTRUMEN TES UNTUK MENGUKUR METAKOGNISI PESERTA DIDIK PADA MATERI ASAM BASA. Under Graduates thesis, Unnes.

Erta Alifah Febrianti, 4301416014 (2020) DESAIN INSTRUMEN TES UNTUK MENGUKUR METAKOGNISI PESERTA DIDIK PADA MATERI ASAM BASA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

F

Fatin Atikah Nata Sya‟idah, 4301416075 (2020) PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING BERBANTUAN e-LKPD MATERI HIDROLISIS GARAM TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

H

Hanifah Nur Aini, 4301416055 (2020) ANALISIS KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PESERTA DIDIK DI JINCHENG JUNIOR HIGH SCHOOL TAINAN MUNICIPAL TAIWAN PADA MATERI HUKUM-HUKUM DASAR KIMIA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Hanifah Nur Aini , 4301416055 (2020) ANALISIS KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PESERTA DIDIK DI JINCHENG JUNIOR HIGH SCHOOL TAINAN MUNICIPAL TAIWAN PADA MATERI HUKUMHUKUM DASAR KIMIA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Harjito, - and Nur Dina Amalina, - and Murbangun Nuswowati, - and Sri Kadarwati, - and Endang Susilaningsih, FMIPA P Kimia (2020) Evaluation Of The Cloud Computing Training Program For Management Of Collaborative Learning Document. Rekayasa, 18 (1). pp. 1-5. ISSN 0216-6631

Harris Afriantono, 4301416078 (2020) PENGEMBANGAN APLIKASI ANDROID SEBAGAI MEDIA INTERAKTIF PADA MATERI HIDROLISIS KELAS XI. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Hasna Bella Afirosa, 4311416036 (2020) PENGARUH PENAMBAHAN H2O2 DAN MINYAK KEDELAI TERHADAP KARAKTERISTIK GEOPOLIMER DAN APLIKASINYA SEBAGAI ADSORBEN ION LOGAM BERAT Pb2+. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Hesti Prasasti, - and Endang Susilaningsih, FMIPA P Kimia and Triastuti Sulistyaningsih, - (2020) Development E-TBL To Analyze Critical Thinking Skills And Problem Solving In Learning Of Substance And Characteristics. Journal of Innovative Science Education, 9 (3). pp. 327-334. ISSN 2252-6412

I

Ifandika Dwi Septian, - and Endang Susilaningsih, FMIPA P Kimia and Sri Susilogati Sumarti, - (2020) Misconception Analysis Of Buffer Material Using Three Tier Multiple Choice Test Assisted By CBT For SMA N 9 Semarang. Journal of Innovative Science Education, 9 (1). pp. 40-49. ISSN 2252-6412

Ika Septiana, 4301416085 (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PRAKTIKUM BERBANTUAN LABORATORIUM VIRTUAL PhET PADA MATERI ASAM BASA. Under Graduates thesis, Unnes.

Ika Septiana, 4301416085 (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PRAKTIKUM BERBANTUAN LABORATORIUM VIRTUAL PhET PADA MATERI ASAM BASA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ikrimatul Lailiah, 4301416021 (2020) IMPLEMENTASI GUIDED INQUIRY BERBANTUAN E-LKPD TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN KECERDASAN INTERPERSONAL SISWA PADA MATERI REDOKS & TATA NAMA SENYAWA KIMIA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Intan Cahyaningrum, 4301416018 (2020) PENGARUH METODE PRAKTIKUM BERBASIS GUIDED INQUIRY BERBANTUAN VIRTUAL IRYDIUM CHEMLAB TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI TITRASI ASAM-BASA. Under Graduates thesis, Unnes.

Iqnatu Nazila Amique, - and Jumaeri, - and Woro Sumarni, - and Endang Susilaningsih, FMIPA P Kimia (2020) Pengembangan Lembar Kerja Praktikum Inovatif Pada Pembelajaran Berbasis Proyek Untuk Mengukur Keterampilan Proses Sains. Chemistry in Education, 9 (2). ISSN 2252-6609

Iqnatu Nazila Amique, 4301416088 (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PRAKTIKUM INOVATIF PADA PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK UNTUK MENGUKUR KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK. Under Graduates thesis, Unnes.

Iqnatu Nazila Amique, 4301416088 (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PRAKTIKUM INOVATIF PADA PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK UNTUK MENGUKUR KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ita Mawaddah, 4301414070 (2020) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIREPRESENTASI TERHADAP KETERAMPILAN METAKOGNISI PESERTA DIDIK PADA MATERI LAJU REAKSI. Under Graduates thesis, Unnes.

Ita Mawaddah, 4301414070 (2020) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIREPRESENTASI TERHADAP KETERAMPILAN METAKOGNISI PESERTA DIDIK PADA MATERI LAJU REAKSI. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Izatul Azalia, 4301416040 (2020) PENGARUH PENERAPAN E-BOOK BERMUATAN STEM TERINTEGRASI ETNOSAINS TERHADAP KETERAMPILAN GENERIK SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Izatul Azalia , 4301416040 (2020) PENGARUH PENERAPAN E-BOOK BERMUATAN STEM TERINTEGRASI ETNOSAINS TERHADAP KETERAMPILAN GENERIK SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

J

Jafrinta Irma Ruta Astari, 4301416095 (2020) PENGEMBANGAN LKPD PADA MATERI HIDROLISIS GARAM BERMUATAN ETNOSAINS GUNA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Julkifli, - and Masrukhi, - and Endang Susilaningsih, FMIPA P Kimia (2020) Learning Strategy Of Pancasila And Citizenship Education On Students Character Development. Journal of Primary Education, 9 (1). pp. 14-21. ISSN 2252-6404

K

KUNI NURUL KHASANAH, 4301416035 (2020) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP MENGGUNAKAN THREE TIER MULTIPLE CHOICE TEST PADA PEMBELAJARAN LAJU REAKSI DENGAN PENDEKATAN STEM BERBANTUAN LKPD-E. Under Graduates thesis, Unnes.

Kurniawan, Cepi (2020) EKSTRAKSI INDIGO DARI DAUN STROBILANTHES CUSIA DAN KAJIAN PEMBENTUKAN KOMPLEKS DENGAN ION Ni2+. Jurnal Kimia dan Kemasan, 42 (2). p. 93. ISSN 2088-026X

L

Lies Lestariningtias, 4301416059 (2020) ANALISIS PENCAPAIAN KOMPETENSI KOGNITIF KIMIA PESERTA DIDIK MATERI REDOKS DAN TATA NAMA SENYAWA MELALUI TWO TIER DIGITAL TEST. Under Graduates thesis, Unnes.

Lies Lestariningtias, 4301416059 (2020) ANALISIS PENCAPAIAN KOMPETENSI KOGNITIF KIMIA PESERTA DIDIK MATERI REDOKS DAN TATA NAMA SENYAWA MELALUI TWO TIER DIGITAL TEST. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

M

M. Nuswowati, - and Woro Sumarni, MIPA Pendidikan Kimia and M Taufiq, - (2020) Analysis of Quantity and Quality the Implementation of High School Chemical Practicum in Semarang City. In: 6th International Conference on Mathematics, Science, and Education (ICMSE 2019), 9-10 October 2019, Semarang.

Megawati, Megawati and Astrilia Damayanti, Teknik Kimia Unnes and Radenrara Dewi Artanti Putri, - (2020) Kinetics of Enzymatic Hydrolysis of Passion Fruit Peel using Cellulase in Bioethanol Production. Reaktor, 20 (1). pp. 10-17. ISSN 0852-0798

Meyta Rahmatika, 4311416011 (2020) SINTESIS SENYAWA KOMPLEKS ERBIUM(III) DENGAN LIGAN 1,10’-FENANTROLIN DAN 2,2’-BIPIRIDIN SERTA KAJIAN FOTOLUMINESENSINYA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Muh Ikhsanul Yakin, - and Kartono, - and Endang Susilaningsih, FMIPA P Kimia (2020) Development of Assessment Instruments The Learning Process Chemistry Based Scientific Approach to High School Students. Journal of Educational Research and Evaluation, 9 (1). pp. 31-39. ISSN 2252-6420

Muhammad Naufal Yasin, 4301416060 (2020) PENGEMBANGAN LKPD ETNOSAINS TERINTEGRASI SOAL THREE TIERS BERBANTUAN GOOGLE FORM PADA MATERI REDOKS DAN TATA NAMA SENYAWA UNTUK MENINGKATKAN DAN MENGUJI KETERAMPILAN BERFIKIR KREATIF PESERTA DIDIK. Under Graduates thesis, Unnes.

Muhammad Naufal Yasin, 4301416060 (2020) PENGEMBANGAN LKPD ETNOSAINS TERINTEGRASI SOAL THREE TIERS BERBANTUAN GOOGLE FORM PADA MATERI REDOKS DAN TATA NAMA SENYAWA UNTUK MENINGKATKAN DAN MENGUJI KETERAMPILAN BERFIKIR KREATIF PESERTA DIDIK. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Muhammad Rasyid Nafi’, 4301414080 (2020) ANALISIS MISKONSEPSI MENGGUNAKAN TWO-TIER TEST MULTIPLE CHOICE PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA DENGAN MODEL INQUIRY TERBIMBING PADA KELAS XI. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

MuhammadNaufalYasin, 4301416060 (2020) PENGEMBANGANLKPDETNOSAINSTERINTEGRASI SOALTHREETIERSBERBANTUANGOOGLEFORMPADA MATERIREDOKSDANTATANAMASENYAWAUNTUK MENINGKATKANDANMENGUJIKETERAMPILAN BERFIKIRKREATIFPESERTADIDIK. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Musyarofah, - and Endang Susilaningsih, FMIPA P Kimia and Sri Susilogati Sumarti, - (2020) Analysis Of Students Concept Understanding In Redox Materials And Compound Nomenclature After Application Of The Blended-Problem Based Learning Method. Journal of Innovative Science Education, 9 (2). pp. 195-202. ISSN 2252-6412

Musyarofah, - and Endang Susilaningsih, FMIPA P Kimia and Sri Susilogati Sumarti, - (2020) Analysis Of Students Concept Understanding In Redox Materials And Compound Nomenclature After Application Of The Blended-Problem Based Learning Method. Journal of Innovative Science Education, 9 (2). pp. 195-202. ISSN 2252-6412

N

Nadia Aisa Pratiwi, 4211416036 (2020) IDENTIFIKASI POTENSI PERGERAKAN TANAH BERDASARKAN ANALISIS GROUND SHEAR STRAIN(GSS) DI KAMPUNG CEMARA, DESA SUKOREJO, KECAMATAN GUNUNGPATI, KOTA SEMARANG. Under Graduates thesis, Unnes.

Nafisa Risma Zuhara, - and Kasmadi Imam Supardi, - and Endang Susilaningsih, FMIPA P Kimia (2020) The Effect Of The Problem Based Learning Model Using Quizizz Evaluation On Students Cognitive Science Learning Outcomes In Elementary School. Journal of Primary Education, 9 (4). pp. 364-376. ISSN 2252-6404

Nanda Ayu Lestari, 4301416047 (2020) ANALISIS MISKONSEPSI SISWA MATERI ASAM BASA MENGGUNAKAN TWO-TIER BERBANTUAN CRI (CERTAINTY OF RESPONSE INDEX) BERBASIS CBT. Under Graduates thesis, Unnes.

Naufal Lina Azmi, 4301416044 (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES UNTUK MENGUKUR HIGHER-ORDER THINKING SKILLS PESERTA DIDIK PADA MATERI LAJU REAKSI. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Nigita Ariyani, - and Endang Susilaningsih, FMIPA P Kimia and F Widhi Mahatmanti, - (2020) The Development of The Chemical Teaching Material Integrated to Nautical Material to Improve Understanding The Hydrocarbon and Petroleum Concept in The Shipping Vocational High School. Journal of Innovative Science Education, 9 (1). pp. 94-102. ISSN 2252-6412

Nindy Novita Sari, 4301416049 (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Noviati Rahmaningsih, 4201416063 (2020) PROFIL LITERASI SAINS PESERTA DIDIK PADA MITIGASI BENCANA BANJIR DI DAERAH ALIRAN SUNGAI BERINGIN KOTA SEMARANG. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Nurkintan Aprilia, - and Endang Susilaningsih, FMIPA P Kimia and Sigit Priatmoko, - and Kasmui, - (2020) Desain Instrumen Tes Pemahaman Konsep Berbasis HOT Dengan Analisis Model Rasch. Chemistry in Education, 9 (2). ISSN 2252-6609

Nurkintan Aprilia, 4301416042 (2020) DESAIN INSTRUMEN TES PEMAHAMAN KONSEP BERBASIS HIGHER ORDER THINKING (HOT) MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT SERTA ANALISISNYA MENGGUNAKAN RASCH MODEL. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Nurkintan Aprilia , 4301416042 (2020) DESAIN INSTRUMEN TES PEMAHAMAN KONSEP BERBASIS HIGHER ORDER THINKING (HOT) MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT SERTA ANALISISNYA MENGGUNAKAN RASCH MODEL. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Nurul Aisyara, 4301416089 (2020) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR SMK BERBANTUAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS PROJECT BASED LEARNING PADA MATERI ELEKTROLIT NON ELEKTROLIT. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

R

RETNO PALUPI AMINI , 1401412029 (2020) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS SISWA SMA PADA MATERI KOLOID. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ratna Pujiwati, - and Endang Susilaningsih, FMIPA P Kimia (2020) The Influence Of Poe Learning (Predict Observe Explain) Model On The Understanding Of Science Concept Of Students Of Smp Negeri 32 Semarang. Jurnal Pembelajaran Sains, 4 (1). ISSN 2527-9157

Retno Palupi, 4301413081 (2020) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS SISWA SMA PADA MATERI KOLOID. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Reza Patmara, - and Agus Wahyudin, - and Endang Susilaningsih, FMIPA P Kimia (2020) Implementation Of Problem Based Learning Model With Thnomathematics Nuance Towards Students Problem Solving Ability And Mathematics Nxiety. Journal of Primary Education, 9 (2). pp. 188-196. ISSN 2252-6404

Riana Maylinda, 4301416046 (2020) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR PENGAYAAN BERBANTUAN SCHOOLOGY PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA UNTUK ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Rika Ayu Lestari, 4301416070 (2020) PENGEMBANGAN SUPLEMEN BAHAN AJAR BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI HIDROLISIS. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Riska Setiyoningtyas, 4301416048 (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES BERBANTUAN APLIKASI QUIZIZZ UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT-NONELEKTROLIT. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Rizqi Anisa, 4301416038 (2020) IMPLEMENTASI MODEL DESIGN BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DASAR PESERTA DIDIK PADA MATERI ELEKTROKIMIA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Rofiatun Najah, 4301416010 (2020) KORELASI PERSEPSI DAN KEMAMPUAN METAKOGNITIF SISWA PADA PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING DENGAN PAIKEM. Under Graduates thesis, Unnes.

Rofiatun Najah, 4301416010 (2020) KORELASI PERSEPSI DAN KEMAMPUAN METAKOGNITIF SISWA PADA PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING DENGAN PAIKEM. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

S

S Sudarmin, - and Woro Sumarni, MIPA Pendidikan Kimia and S N Azizah, - and M H H Yusof, - and P Listiaji, - (2020) Scientific Reconstruction of Indigenouse Knowledge of Batik Natural Dyes Using Ethno-STEM Approach. In: 6th International Conference on Mathematics, Science, and Education (ICMSE 2019), 9-10 October 2019, Semarang.

Sofia Kusuma Ramandanti, 4301416041 (2020) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERINTEGRASI ETNOSAINS TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATERI REDOKS SISWA MA NEGERI BLORA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Sofia Kusuma Ramandanti , 4301416041 (2020) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERINTEGRASI ETNOSAINS TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATERI REDOKS SISWA MA NEGERI BLORA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Sri Haryani, MIPA Pendidikan Kimia and Dewi, - and Siti Herlina, - and Harjito, - (2020) The Effectiveness Of The Refutation Text To Improve Understanding Of The Acid-Base Concepts For High School Students. PERIODICO TCHE QUIMICA, 17 (36). pp. 766-783. ISSN 2179-0302

Sri Wardani, MIPA Pendidikan Kimia and I.W. Kusuma, - (2020) Comparison Of Learning In Inductive And Deductive Approach To Increase Student’s Conceptual Understanding Based On International Standard Curriculum. Jurnal Pendidikan IPA Indonesia, 9 (1). pp. 70-78. ISSN 2339-1286

Sudarmin, - (2020) The Development of Science Learning Document Grounded on STEM-Approach Integrated Ethnoscience. Prosiding International Conference on Science and Education and Technology (ISET 2019), 443. pp. 1-5. ISSN 2352-5398

Sudarmin, - (2020) THE RECONSTRUCTION OF SCIENTIFIC KNOWLEDGE ABOUT BAJAKAH KALALAWIT (UNCARIA GAMBIR ROXB) BIOACTIVITY AS ETHNOMEDICINE. Periodico Tche Quimica, 17 (35). pp. 524-535. ISSN 2179-0302

Sudarmin, - (2020) The instructional design of ethnoscience-based inquiry learning for scientific explanation about Taxus sumatrana as cancer medication. Journal for the Education of Gifted Young Scientists, 8 (4). pp. 1493-1507. ISSN 2149- 360X

Sudarmin, - (2020) The utilization of local plants as natural dye Ciwaringin Batik, Cirebon, Indonesia. EurAsian Journal of BioSciences, 4. pp. 7357-7364. ISSN 1307-9867

Sudarmin, - and Woro Sumarni, MIPA Pendidikan Kimia and Diliarosta Skunda, - and Ramadanti Isabela, - (2020) The Reconstruction of Scientific Knowledge about Bajakah Kalalawit (Uncaria Gambir Roxb) Bioactivity As Ethnomedicine. PERI�DICO TCH� QU�MICA, 17 (35). pp. 524-535. ISSN 2179-0302

Sudarmin, - and Woro Sumarni, MIPA Pendidikan Kimia and S Mursiti, - and S S Sumarti, - (2020) Student's Innovative and Creative Thinking Skill Profile in Designing Chemical Batik after Experiencing Ethnoscience Integrated Science Technology Engineering Mathematic Integrated Ethnoscience (Ethno-Stem) Learnings. In: 6th International Conference on Mathematics, Science, and Education (ICMSE 2019), 9-10 October 2019, Semarang.

U

Utami Agustin, 4301416032 (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES DIAGNOSTIK FOUR-TIER MULTIPLE CHOICE UNTUK IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Utami Agustin, 4301416032 (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES DIAGNOSTIK FOUR-TIER MULTIPLE CHOICE UNTUK IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

V

Vera Putri Perwita, 4301416073 (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PRAKTIKUM SISWA MODEL GUIDED INQUIRY TERINTEGRASI LITERASI LINGKUNGAN MATERI HIDROLISIS GARAM DENGAN MEMANFAATKAN INDIKATOR ALAMI. Under Graduates thesis, Unnes.

Vera Putri Perwita, 4301416073 (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PRAKTIKUM SISWA MODEL GUIDED INQUIRY TERINTEGRASI LITERASI LINGKUNGAN MATERI HIDROLISIS GARAM DENGAN MEMANFAATKAN INDIKATOR ALAMI. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Veronica Ayu Refsi Dewindra, - and Endang Susilaningsih, FMIPA P Kimia (2020) Pengembangan Instrumen Penilaian Berbasis Web Pada Keterampilan Presentasi Proyek Materi Minyak Bumi. Chemistry in Education, 9 (1). ISSN 2252-6609

Veronica Ayu Refsi Dewindra, 4301416028 (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KETERAMPILAN PRESENTASI PROYEK BERBASIS WEB PADA MATERI MINYAK BUMI DENGAN MODEL PROJECT BASED LEARNING. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Veronica Ayu Refsi Dewindra , 4301416028 (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KETERAMPILAN PRESENTASI PROYEK BERBASIS WEB PADA MATERI MINYAK BUMI DENGAN MODEL PROJECT BASED LEARNING. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

W

Winandari Dewi Antari, - and Woro Sumarni, MIPA Pendidikan Kimia and Harjito, - and Joko Basuki, - (2020) Model Instrumen Test Diagnostik Two Tiers Choice untuk Analisis Miskonsepsi Materi Larutan Penyangga. Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia, 14 (1). pp. 2536-2546. ISSN 1979-0503

Wiyanto, - and Woro Sumarni, MIPA Pendidikan Kimia and A P Sekarini, - (2020) Review of Learning Strategies to Improve Creative Thinking Skills. In: 6th International Conference on Mathematics, Science, and Education (ICMSE 2019), 9-10 October 2019, Semarang.

Woro Sumarni, MIPA Pendidikan Kimia (2020) Understanding of Chemical Content in High School Difficulties from the Teacher's Perspective. In: 6th International Conference on Mathematics, Science, and Education (ICMSE 2019), 9-10 October 2019, Semarang.

Woro Sumarni, MIPA Pendidikan Kimia and S. Kadarwati, - (2020) Ethno-Stem Project-Based Learning Its Impact to Critical and Creative Thinking Skills. Jurnal Pendidikan IPA Indonesia, 9 (1). pp. 11-21. ISSN 2339-1286

Wulan Wahyuningtya, - and Sri Susilogati Sumarti, - and Endang Susilaningsih, FMIPA P Kimia and Nanik Wijayati, - (2020) Analisis Miskonsepsi Asam Basa Menggunakan Instrumen Diagnostic Test Terintegrasi Multirepresentasi Berbasis Web. Chemistry in Education, 9 (1). ISSN 2252-6609

Wulan Wahyuningtyas, 4301416012 (2020) ANALISIS MISKONSEPSI PADA MATERI ASAM BASA SISWA SMA MENGGUNAKAN INSTRUMEN FOUR TIER MULTIPLE CHOICE DIAGNOSTIC TEST TERINTEGRASI MULTIPLEREPRESENTASI BERBASIS WEB. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Y

Yuli France Damanik, 4301416009 (2020) PENGEMBANGAN E-LABORATORY INSTRUCTION BERBASIS BLENDED LEARNING DENGAN MODEL GUIDED INQUIRY PADA MATERI TITRASI ASAM-BASA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Z

Zerlinda Febriana, 4301416080 (2020) DESAIN MEDIA PEMBELAJARAN CHEMISTRY IS FUN BERBASIS ANDROID PADA MATERI TITRASI ASAM BASA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Zerlinda Febriana, 4301416080 (2020) DESAIN MEDIA PEMBELAJARAN CHEMISTRY IS FUN BERBASIS ANDROID PADA MATERI TITRASI ASAM BASA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Zuyyina Hasanati , 4301416039 (2020) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN LKS-E MULTIREPRESENTASI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PADA MATERI LARUTAN ASAM DAN BASA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

This list was generated on Thu Apr 25 09:02:26 2024 WIB.