Items where Division is "Pendidikan Matematika, S1" and Year is 2018


Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 92.

Adi Nur Cahyono, - (2018) Mathematics literacy on creative problem solving with realistic mathematics education approach assisted by e-learning schoology. Journal of Mathematics Education, 7 (3). ISSN 2252-6943

Adi Nur Cahyono, - (2018) Mobile technology in a mathematics trail program: how does it works? Journal of Mathematics Education, 7 (1). ISSN 2252-6943

Adi Nur Cahyono, FMIPA Pendidikan Matematika and Miftahudin, - (2018) Mobile Technology In A Mathematics Trail Program: How Does It Works? Unnes Journal of Mathematics Education, 7 (1). pp. 24-30. ISSN 2252-6927

Ainun Ni’mah , 4101414025 (2018) KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN ENTREPRENEURSHIP SISWA SMK DALAM MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN TERINTEGRASI STEM. Under Graduates thesis, UNNES.

Al Hikmah, - and Arief Agoestanto, FMIPA Pendidikan Matematika and Riza Arifudin, - (2018) Peramalan Deret Waktu Dengan Menggunakan Autoregressive (Ar), Jaringan Syaraf Tiruan Radial Basis Function (Rbf) Dan Hibrid Ar-Rbf Pada Inflasi Indonesia. UNNES Journal of Mathematics, 7 (2). ISSN 2252-6943

Amelia Octaviasari , 4101414066 (2018) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PESERTA DIDIK PADA PBL-BERTEMA DITINJAU DARI TINGKAT KECERDASAN EMOSIONAL. Under Graduates thesis, UNNES.

Andar Jaya Parotua, 4101414138 (2018) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI MINAT BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING PENDEKATAN KONTEKSTUAL. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Anisa Luthifa Azmi, - and Wardono, - and Adi Nur Cahyono, FMIPA Pendidikan Matematika (2018) Mathematics Literacy On Creative Problem Solving With Realistic Mathematics Education Approach Assisted By E - Learning Schoology. Unnes Journal of Mathematics Education, 7 (1). pp. 188-194. ISSN 2252-6927

Anisa Luthifa Azmi , 4101414041 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA SISWA KELAS VII MELALUI MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING DENGAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION BERMEDIA SCHOOLOGY. Under Graduates thesis, UNNES.

Annisa Fikriya, 4101414128 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN ADAPTIF DITINJAU DARI PERCAYA DIRI SISWA SMA PADA MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER BERBASIS ETNOMATEMATIKA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Arief Agoestanto, FMIPA Pendidikan Matematika and Oei Yuda Setiyo Priyanto, - and Bambang Eko Susilo, - (2018) The effectiveness of auditory intellectually repetition learning aided by questions box towards students mathematical reasoning ability grade XI SMA 2 Pati. Unnes Journal of Mathematics Education, 7 (1). ISSN 2252-6927

Arum Diyastanti , 4101414017 (2018) MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SELF-ESTEEM MATEMATIS SISWA KELAS VII DENGAN MODEL ELICITING ACTIVITIES. Under Graduates thesis, UNNES.

Ary Woro Kurniasih, - (2018) 49Analisis Kompetensi Mahasiswa S1 FMIPA Melalui Pengembangan Model Evaluasi Berwawasan Konservasi Inovatif Tes Komprehensif Online. PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 1. ISSN 2613-9189

Ary Woro Kurniasih, - (2018) Analisis Kemampuan Penalaran Matematis Siswa dengan ModelSelf-Regulated LearningMenggunakan Asesmen Kinerja Ditinjau dari Metakognisi. PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 1. ISSN 2613-9189

Ary Woro Kurniasih, - (2018) Visualisasi Konsep Matematika dalam Pembelajaran Menggunakan Geogebra. PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 1. ISSN 2613-9189

Ary Woro Kurniasih, - (2018) The students’ critical thinking ability through problem posing learning model viewed from the students’ curiosity. UNNES Journal of Mathematics, 7 (3). ISSN 2252-6943

Ayu Nitasari, 4101414150 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA PADA MODEL PjBL BERBANTUAN TUGAS MANDIRI PENGAMATAN. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Bulan Rahmayani , 4101414078 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF PADA PEMBELAJARAN TGT MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME SISWA KELAS X. Under Graduates thesis, UNNES.

Dangu Prastiyo Wicahyono , 4101414067 (2018) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DITINJAU DARI SELF-ESTEEM. Under Graduates thesis, UNNES.

Devi Iriyani , 4101414026 (2018) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL TTW BERBANTUAN SCAFFOLDING BERDASARKAN RASA PERCAYA DIRI SISWA. Under Graduates thesis, UNNES.

Devika Aulia Hardani , 4101414030 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF MELALUI MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAY. Under Graduates thesis, UNNES.

Devy Prasetyaningrum , 4101414033 (2018) ANALISIS PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI KEMAMPUAN ANALOGI SISWA KELAS VII PADA MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR). Under Graduates thesis, UNNES.

Dewi Maznia Ulfana, 4101414136 (2018) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DITINJAU DARI KECEMASAN MATEMATIS PADA PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Dewi Setyowati , 4101414070 (2018) KEMAMPUAN BERPIKIR ALJABARIS DITINJAU DARI BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK KELAS VIII PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL SSCS. Under Graduates thesis, UNNES.

Dian Rahmawati, 4101414129 (2018) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI TANGGUNG JAWAB PESERTA DIDIK PADA SELF REGULATED LEARNING DENGAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Dimas Arif Yulianto, - and Sugiman, - and Arief Agoestanto, FMIPA Pendidikan Matematika (2018) Estimasi Parameter Regresi Robust Model Seemingly Unrelated Regrssion (Sur) Dengan Metode Generalized Least Square (Gls). UNNES Journal of Mathematics, 7 (2). ISSN 2252-6943

Elok Nur Afiyati , 4101414020 (2018) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA BERDASARKAN GAYA BELAJAR PADA PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING BERBANTUAN KARTU MASALAH. Under Graduates thesis, UNNES.

Ertin Aini Farhatin , 4101414044 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI SELF EFFICACY SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CORE. Under Graduates thesis, UNNES.

Eva Wulansari , 4101414023 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN MENULIS MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA DALAM PEMBELAJARAN LAPS-HEURISTIK DENGAN DRILL METHOD. Under Graduates thesis, UNNES.

Evelyn Paradita, - and Arief Agoestanto, FMIPA Pendidikan Matematika and Putriaji Hendikawati, - (2018) Pemodelan Fungsi Transfer Untuk Meramalkan Tingkat Inflasi Indonesia. UNNES Journal of Mathematics, 7 (1). ISSN 2252-6943

Farah Zulfa Si’adilla , 4101414056 (2018) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DITINJAU DARI RASA INGIN TAHU SISWA KELAS VII DALAM CREATIVE BASED LEARNING BERBANTUAN SMART CARD. Under Graduates thesis, UNNES.

Fariatul Jannah, 4101414135 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA PADA PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) PENDEKATAN RME BERMEDIA QUIPPER SCHOOL. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Fatimah Rofikoh , 4101414110 (2018) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA PEMBELAJARAN TTW BERBANTUAN FUN CARD DITINJAU DARI KEPERCAYAAN DIRI SISWA. Under Graduates thesis, UNNES.

Fithria Tri Adiyanti , 4101414072 (2018) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VII DITINJAU DARI KECEMASAN MATEMATIKA PADA DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN EDMODO. Under Graduates thesis, UNNES.

Fitra Inda Permanawati, 4101414139 (2018) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DITINJAU DARI RASA INGIN TAHU SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Fitra Indah Permanawati, - and Arief Agoestanto, FMIPA Pendidikan Matematika and Ary Woro Kurniasih, - (2018) The Students Critical Thinking Ability Through Problem Posing Learning Model Viewed From The Students Curiosity. Unnes Journal of Mathematics Education, 7 (3). pp. 147-155. ISSN 2252-6927

Gias Atikasari, - and Arief Agoestanto, FMIPA Pendidikan Matematika and Kresni Winanti, - (2018) Meningkatkan Berpikir Kreatif Matematis dan Kerjasama Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Strategi TTW Berbantuan Kartu Soal Materi Trigonometri SMAN 5 Semarang. PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 1. ISSN 2613-9189

Hafidlotul Rif’ah , 4101414069 (2018) KEEFEKTIFAN MODEL PBL (PROBLEM BASED LEARNING) BERNUANSA ETNOMATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK. Under Graduates thesis, UNNES.

Hetty Oktaviyanty, - and Nur Karomah Dwidayati, - and Arief Agoestanto, FMIPA Pendidikan Matematika (2018) The Queue System Optimization on Motorcycle Service Based on Aspiration Level Model (Case Study of Workshop Ahass Handayani Motor (1706) Semarang. UNNES Journal of Mathematics, 7 (2). ISSN 2252-6943

Hetty Oktaviyanty, 4111412030 (2018) OPTIMASI SISTEM ANTRIAN PADA PELAYANAN SERVIS SEPEDA MOTOR BERDASARKAN MODEL TINGKAT ASPIRASI (Studi Kasus Bengkel Ahass Handayani Motor (1706) Semarang). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ifadatul Ummah, 4111412039 (2018) ESTIMASI PARAMETER PADA MODEL REGRESI LOGISTIK UNTUK RESPON BINER BIVARIAT. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ika Tiara Kurniati , 4101414082 (2018) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PADA PEMBELAJARAN MODEL ANCHORED INSTRUCTION (AI) DITINJAU DARI DISPOSISI MATEMATIS. Under Graduates thesis, UNNES.

Irma Muflihah , 4101414092 (2018) KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN KEYAKINAN MATEMATIKA SISWA PADA MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING. Under Graduates thesis, UNNES.

Ismi Khasanah Windiana, 4111411028 (2018) PERAMALAN (FORECASTING) JUMLAH NASABAH PT. PEGADAIAN SYARIAH MENGGUNAKAN METODE DESEASONALIZED (Studi Kasus PT. Pegadaian Syariah Cabang Kaligarang). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Isnaini Umaroh , 4101414045 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS TERTULIS SISWA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR KOLB PADA PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE. Under Graduates thesis, UNNES.

IDM000756063 (2018) HOTOOLS. IDM000756063.

Istiyanti , 4101414140 (2018) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA PADA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GI DENGAN PERMAINAN EDUKATIF DITINJAU DARI MOTIVASI BERPRESTASI MATEMATIKA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Khairul Anwar, 4101414137 (2018) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN TAMBYCHIK’S THEORY PADA BRAIN BASED LEARNING DI SMPN 41 SEMARANG. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Lina Purwati , 4101414086 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI KARAKTER KERJA KERAS DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL CONNECTING ORGANIZING REFLECTING EXTENDING. Under Graduates thesis, UNNES.

Linda Ajeng Pratiwi , 4101414043 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PADA PEMBELAJARAN READ, THINK, TALK, WRITE DITINJAU DARI KECEMASAN MATEMATIKA SISWA. Under Graduates thesis, UNNES.

Maria Metha Dwi Pebriyanti , 4101414087 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN TANGGUNG JAWAB SISWA PADA PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY BERBANTUAN KARTU MASALAH. Under Graduates thesis, UNNES.

Mifta Zuliyanti , 4101414016 (2018) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS VII PADA MATERI SEGIEMPAT DENGAN MODEL LEARNING CYCLE 7E BERDASARKAN SELF-EFFICACY. Under Graduates thesis, UNNES.

Mila Arum Kartika , 4101414083 (2018) KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA PADA PEMBELAJARAN MEANINGFUL INSTRUCTION DESIGN DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA. Under Graduates thesis, UNNES.

Mohammad Asikin, - and Iwan Junaedi, - and Adi Nur Cahyono, FMIPA Pendidikan Matematika (2018) The Innomatts:A Model of Mathematics Teacher Training Management. Journal of TURKISH SCIENCE EDUCATION, 15. ISSN 1304-6020

Muhammad Nur Chalim , 4101414101 (2018) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMK DITINJAU DARI SELF EFFICACY PADA SETTING PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERINTEGRASI STEM. Under Graduates thesis, UNNES.

Mursida Qonita Febriani , 4101414048 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA DALAM PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY LEARNING DENGAN PENDEKATAN INDUKTIF BERDASARKAN GAYA BELAJAR SISWA. Under Graduates thesis, UNNES.

Nadiatul Khikmah , 4101414021 (2018) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII DALAM MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN REALISTIK MATERI BANGUN RUANG. Under Graduates thesis, UNNES.

Nashirotun Khasanah , 4101414106 (2018) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS X DITINJAU DARI MULTIPLE INTELLIGENCES DENGAN MODEL PEMBELAJARAN SAVI BERBANTUAN LEARNING LOG. Under Graduates thesis, UNNES.

Novi Dwi Ambarwati , 4101414071 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI RASA PERCAYA DIRI SISWA KELAS VII PADA PEMBELAJARAN MODEL ELICITING ACTIVITIES. Under Graduates thesis, UNNES.

Novi Nur Hidayah , 4101414028 (2018) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN IMPROVE. Under Graduates thesis, UNNES.

Novia Wulan Dary , 4101414019 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA DITINJAU DARI TANGGUNG JAWAB BELAJAR PADA MATERI SEGIEMPAT DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERTEMA. Under Graduates thesis, UNNES.

Nur Eka Astuti , 4101414077 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN MENULIS MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR KOLB PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MODEL THINK TALK WRITE. Under Graduates thesis, UNNES.

Nur Fitri Rahmawati , 4101414055 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DITINJAU DARI PERCAYA DIRI SISWA KELAS VII PADA PEMBELAJARAN RELATING-EXPERIENCING-APPLYINGCOOPERATING- TRANSFERRING. Under Graduates thesis, UNNES.

Nuriana Rachmani Dewi, - (2018) Auditory, intellectually, repetition with ethnomathematics nuance in improving students’ mathematical problem solving ability. Journal of Physics: Conference Series, 1918. pp. 1-6. ISSN 1742-6588

Nurulita Nur Fitriana, 4101414125 (2018) KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN DITINJAU DARI GAYA BERPIKIR PESERTA DIDIK KELAS X DALAM PEMBELAJARAN CORE. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Nuzulul Rosyidatul Husna , 4101414047 (2018) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PADA PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERDASARKAN SELF REGULATION PESERTA DIDIK. Under Graduates thesis, UNNES.

Peni Dyah Arumsasi, 4101414130 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LERNING (PBL) DITINJAU DARI GAYA BELAJAR. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Puspawuni , 4101414088 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMP DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN PADA PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE. Under Graduates thesis, UNNES.

Rifan Rahadian Gani, 4111411047 (2018) PENERAPAN PEWARNAAN TITIK PADA GRAF UNTUK MENYUSUN JADWAL PELAJARAN (STUDI KASUS MI AL WATHONIYYAH 02 SEMARANG). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Rizki Puspita Devi , 4101414035 (2018) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA PADA MODEL PEMBELAJARAN SSCS BERDASARKAN DISPOSISI MATEMATIS. Under Graduates thesis, UNNES.

Rochmad, - and Arief Agoestanto, FMIPA Pendidikan Matematika and M Kharis, - (2018) Characteristic Of Critical And Creative Thinking Of Students Of Mathematics Education Study Program. Journal of Physics: Conf. Series. ISSN 1742-6596

Rochmad, - and Muhammad Kharis, - and Arief Agoestanto, FMIPA Pendidikan Matematika and Muhammad Zuhair Zahid, - (2018) Connection Between Aspects of Algebraic Creative Thinking of Undergraduate Students of Mathematics Education Study Program. In: UNNES International Conference on Research Innovation and Commercialization 2018, Semarang.

Rochmad, - and Muhammad Kharis, - and Arief Agoestanto, FMIPA Pendidikan Matematika and Muhammad Zuhair Zahid, - and Mashuri, Matematika Unnes (2018) Misconception As A Critical And Creative Thinking Inhibitor For Mathematics Education Students. Unnes Journal of Mathematics Education, 7 (1). ISSN 2252-6927

Rosyidatul ‘Ulya, 4101414145 (2018) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN ENTREPRENEURSHIP SISWA SMK MELALUI MODEL PjBL STEM BERBANTUAN FUN CARD. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Sekar Kinasih, - and Arief Agoestanto, FMIPA Pendidikan Matematika and Sugiman, - (2018) Optimasi Parameter pada Model Exponential Smoothing Menggunakan Metode Golden Section untuk Pemilihan Model Terbaik dan Peramalan Jumlah Wisatawan Provinsi Jawa Tengah. UNNES Journal of Mathematics, 7 (1). ISSN 2252-6943

Sela Mawarti, 4101414124 (2018) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS 11 TRAN NHAN TONG SENIOR HIGH SCHOOL HO CHI MINH CITY VIETNAM MELALUI PROBLEM BASED LEARNING DENGAN ASESMEN OTENTIK. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Septi Tri Widiastuti , 4101414049 (2018) ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MATERI PROGRAM LINEAR DENGAN PROSEDUR NEWMAN DALAM SETING PEMBELAJARAN CORE. Under Graduates thesis, UNNES.

Siti Amidah , 4101414022 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN RASA PERCAYA DIRI SISWA PADA MODEL RTTW BERBANTUAN KARTU MASALAH MATERI GEOMETRI. Under Graduates thesis, UNNES.

Sofyan Faizun Nahar , 4101414081 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA PADA MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MEDIA POWERPOINT DITINJAU DARI SELF-EFFICACY. Under Graduates thesis, UNNES.

Suci Lutfiyani , 4101414111 (2018) KEMAMPUAN MENULIS MATEMATIS MELALUI PEMBELAJARAN KOLABORATIF DENGAN STRATEGI WRITING IN PERFORMANCE TASKS (WIPT) DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF PADA SISWA SMP. Under Graduates thesis, UNNES.

Suyono, 4111411014 (2018) SPATIAL DURBIN MODEL (SDM) UNTUK MENGIDENTIFIKASI FAKTOR - FAKTOR YANG BERPENGARUH PADA PRODUKSI PADI DI JAWA TENGAH. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Trisna Erawati, 4101414132 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA KELAS VII PADA MATERI SEGIEMPAT MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERNUANSA ETNOMATEMATIKA DITINJAU DARI SELF-EFFICACY. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ulfa Nur Rosida , 4101414032 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI KARAKTERISTIK CARA BERPIKIR PESERTA DIDIK MENGGUNAKAN PBL ETHNOMATHEMATICS. Under Graduates thesis, UNNES.

Ulfia Mamnuha Kamalika , 4101414105 (2018) KEEFEKTIFAN PENDEKATAN MATHEMATICS IN CONTEXT (MIC) BERBASIS ETNOMATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KREATIVITAS SISW. Under Graduates thesis, UNNES.

Ummi Hanna Kholifah , 4101414018 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VII PADA MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING BERBANTUAN SCAFFOLDING. Under Graduates thesis, UNNES.

Wahidatunnisa Almukaromah, 4101414147 (2018) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI INTERPERSONAL INTELLIGENCE DENGAN PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Widya Rizky Fadhilla, 4101414143 (2018) KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN KEMAMPUAN BERPIKIR GEOMETRI MELALUI MODIFIKASI PEMBELAJARAN CIRCUIT LEARNING-SCAFFOLDING. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Yolanda Cyeria , 4101414062 (2018) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DITINJAU GAYA KOGNITIF PADA PEMBELAJARAN TAPPS. Under Graduates thesis, UNNES.

Yuliyani, - and Arief Agoestanto, FMIPA Pendidikan Matematika and Kresni Winanti, - (2018) Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Kedisiplinan Siswa Kelas XI melalui Model PBL Materi Transformasi Geometri. PRISMA. ISSN 2613-9189

Yunita Yarista Sinurat , 4101414029 (2018) ANALISIS LITERASI MATEMATIKA PADA MODEL PEMBELAJARAN DOUBLE LOOP PROBLEM SOLVING PENDEKATAN RME BERBANTUAN QUIPPERSCHOOL. Under Graduates thesis, UNNES.

Yupita Sara Harnantya , 4101414060 (2018) KEMAMPUAN REPRESENTASI DAN SELF EFFICACY MATEMATIS SISWA PADA MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MASALAH OPEN-ENDED. Under Graduates thesis, UNNES.

Zidna Ulfah Yanayir , 4101414100 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DAN KEMANDIRIAN SISWA KELAS VIII DITINJAU DARI GAYA BERPIKIR MELALUI MODEL SSCS. Under Graduates thesis, UNNES.

This list was generated on Tue Nov 19 10:09:50 2024 WIB.