Items where Division is "Pendidikan Dasar, S2" and Year is 2019


Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | I | J | K | L | N | P | W | Y
Number of items: 42.

A

ALFANY RAHMAN YULIANTO, 0103516104 (2019) KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR PADA MODEL CORE DENGAN SCAFFOLDING DITINJAU DARI SELF EFFICACY. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

ALIM, 0103516054 (2019) ANALISIS KETERAMPILAN LITERASI SAINS DAN KARAKTER SISWA SEKOLAH DASAR MELALUI IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBASIS ETNOSAINS. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

ANIS YUSNITASARI, 0103516003 (2019) PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP IPA TERPADU BERBASIS ETNOSAINS DAN PENGEMBANGAN LIFE SKILLS SISWA SD. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

ANNISA ROCHMAWATI, 0103516023 (2019) ANALISIS PERBEDAAN KETERAMPILAN ABAD 21 PADA PEMBELAJARAN IPA SISWA KELAS IV DENGAN MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) DAN PROBLEM POSING. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

ARISTA RISMANINGTYAS, 0103516077 (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR TEMA BERBAGAI PEKERJAAN BERBASIS KONTEKSTUAL SISWA SEKOLAH DASAR DI KABUPATEN BATANG. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Alfi Muklis Kurniawan, 0103517057 (2019) ANALISIS PENANAMAN KARAKTER RELIGIUS SISWA SEKOLAH DASAR KELAS RENDAH DI SEKOLAH DASAR BERBASIS ISLAM DI KOTA PURWOKERTO. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Aliyana, 0103517140 (2019) ANALISIS LITERASI SAINS DAN ADVERSITY QUOTIENT SISWA PADA PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN ASESMEN KINERJA. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Amelia Annis Meida, 0103516035 (2019) KUALITAS PERTANYAAN GURU DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK KURIKULUM 2013 DITINJAU DARI TAKSONOMI ANDERSON DAN KRATHWOHL DI SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ane Armitha P, 0103516043 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA DITINJAU DARI GOAL ORIENTATION PADA PEMBELAJARAN MODEL OSBORN DENGAN STRATEGI RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, AND TRANSFERING (REACT). Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Anisa Yuni Pertiwi, 0103517047 (2019) ANALISIS MOTIVASI BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA VIDEO. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Apriliani Puspa Arum Sari, 0103517185 (2019) ANALISIS IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER DALAM PEMBELAJARAN PPKN UNTUK MENGEMBANGKAN KARAKTER SISWA KELAS IV SD N 4 DEPOK KABUPATEN GROBOGAN. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Apriliani Puspa Arum Sari , 0103517185 (2019) ANALISIS IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER DALAM PEMBELAJARAN PPKN UNTUK MENGEMBANGKAN KARAKTER SISWA KELAS IV SD N 4 DEPOK KABUPATEN GROBOGAN. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

B

Bagus Prasetiyo, 0103517082 (2019) KEEFEKTIFAN TEKNIK PAIRED STORYTELLING BERBANTUAN MEDIA WAYANG KANCIL PADA PEMBELAJARAN DEMOKRASI SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Bayu Rahmanto, 0103514016 (2019) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS BERDASAR KETERAMPILAN PROSES SAINS DENGAN MODEL NUMBERED HEAD TOGETHER BERBANTUAN KARTU BERGAMBAR PADA SISWA KELAS V. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Betty Widya Asri, 0103516046 (2019) ANALISIS KARAKTER POSITIF DAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

D

DIAN MARTA WIJAYANTI, 0103516117 (2019) MOBILE LEARNING MEDIA BERMUATAN ETHNOSCIENCE SEBAGAI PENGUATAN LITERASI DIGITAL DI SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Dessy Octaviani, 0103517033 (2019) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN LIFE SKILL PESERTA DIDIK PADA MODEL SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELLECTUALY (SAVI) BERBASIS ICT. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Devi Purwanti, 0103517145 (2019) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERNUANSA ETNOMATEMATIKA DITINJAU DARI SELF EFICACY SISWA. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Dian Januarsi, 0103517137 (2019) KEEFEKTIFAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN THINK PAIR SHARE TERHADAP PRESTASI BELAJAR DAN SIKAP PERCAYA DIRI PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN TEMATIK SD. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Diana Kusuma Putri, 0103516031 (2019) STRATEGI PEMBELAJARAN DENGAN TEHNIK USAP ABUR UNTUK MENGIDENTIFIKASI KEMAMPUAN MOTORIK HALUS ANAK USIA DINI. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Dwi Setyowati, 0103516106 (2019) KEEFEKTIFAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN CONCEPT MAPPING PADA KETERAMPILAN SOSIAL SISWA SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Dwiba Elisa, 0103517058 (2019) PENGEMBANGAN SUPLEMEN BAHAN AJAR BERBASIS MINI RISET UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN SIKAP SISWA BERKAITAN DENGAN ROKOK. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

E

ELIZABET PETRA FRIDOLINA, 0103516034 (2019) PEMBERIAN PROMPTING DAN SOCIAL REINFORCEMENT TERHADAP KEMAMPUAN BANTU DIRI MAKAN PADA ANAK PENYANDANG AUTISME. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

EMA RAHMA FEBRIANI, 0103516103 (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS KEARIFAN LOKAL GUSJIGANG PADA TEMA INDAHNYA KEBERSAMAAN TERHADAP PENANAMAN KARAKTER DAN HASIL BELAJAR SISWA. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

ERVI ROSMAYANTI, 0103515082 (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MENULIS PUISI BERBASIS LINGKUNGAN DAN BUDAYA LOKAL KABUPATEN KUDUS UNTUK SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

F

FADHILAH FATIHANNISA, 0103514042 (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR IPS SISWA MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW DAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD). Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

FARAH KAMELIA ALI PUTRI, 0103516040 (2019) KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL DAN GAMBAR SERI UNTUK MENGEMBANGKAN PENGETAHUAN PENDIDIKAN SEKS ANAK USIA DINI. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

FITRI YULIANI, 0103515045 (2019) PERBEDAAN TINGKAT KEMANDIRIAN DAN KEPERCAYAAN DIRI ANAK PRASEKOLAH (4-5 TAHUN) BERDASARKAN TIPE POLA ASUH ORANGTUA. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Farkhatun Sholikhah, 0103517100 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STAD BERBANTUAN LKPD BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK DALAM PEMBELAJARAN IPS UNTUK MENINGKATKAN KARAKTER KERJASAMA DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Fitrotus Sholihah , 0103516042 (2019) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR DAN GENDER PADA PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

I

IMANUEL, 0103516114 (2019) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIKA DITINJAU DARI SELF EFFICACY SISWA MELALUI BRAIN-BASED LEARNING BERBANTUAN SCHOOLOGY. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

J

Julkifli, 0103517026 (2019) ANALISIS PEMBELAJARAN PPKn BERMUATAN PENGEMBANGAN KARAKTER SISWA (PENELITIAN PADA KELAS V SD NEGERI 07 WOJA KABUPATEN DOMPU). Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

K

KATRINA RAMADHANI, 0103517066 (2019) PENGARUH EKSTRAKURIKULER PRAMUKA TERHADAP KARAKTER MANDIRI, INTEGRITAS DAN NASIONALISME PADA SISWA SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

KHAERUL ANWAR, 0103517124 (2019) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KETERAMPILAN SOSIAL DALAM PROBLEM BASED LEARNING BERWAWASAN SOCIOCULTURE. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

L

LENA CENDRAWATI , 0103517073 (2019) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN SAINTIFIK BERBASIS PEMECAHAN MASALAH DAN HOTS UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SD (Studi Empiris Pada Siswa SD Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes). Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

LINA KUMALASARI, 0103516073 (2019) PENGEMBANGAN SUPLEMEN BAHAN AJAR IPA BERMUATAN ETNOSAINS UNTUK MENUMBUHKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KARAKTER SISWA SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

N

NUR LAESIYAH FITRIYANTI , 0103516063 (2019) KARAKTER KERJASAMA MELALUI PENDAMPINGAN BERBASIS MODUL BERMUATAN BUDAYA LOKAL BERPENDEKATAN REALISTIK UNTUK MENGEMBANGKAN LITERASI MATEMATIKA. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

P

PUTRI HANDAYANI, 0103517086 (2019) KEEFEKTIFAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERMUATAN ETNOSAINS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SD. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

PUTRI RETNOASIH, 0103514063 (2019) POLA INTERAKSI SOSIAL PADA PENDIDIKAN INKLUSI DI SD N SUDIRMAN AMBARAWA. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

W

Wahyuning Fitriyanti , 0103517116 (2019) PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN MEDIA SIMELI TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN KETERAMPILAN INTER-INTRAPERSONAL. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Y

YULI PURWATI, 0103514013 (2019) INTEGRASI PENDIDIKAN KARAKTER PADA KURIKULUM MATEMATIKA SMP BERBASIS PENDEKATAN ATONG. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

YULI PURWATI, 0103514013 (2019) INTEGRASI PENDIDIKAN KARAKTER PADA KURIKULUM MATEMATIKA SMP BERBASIS PENDEKATAN ATONG. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

This list was generated on Mon Sep 27 21:34:52 2021 WIB.