Items where Division is "Pendidikan Matematika, S2" and Year is 2020
Article
Kartono, - (2020) ASPIRE model (analysis, scaffolding, project, investigation, reaction, and evaluation) for mathematical creative thinking ability. Journal of Physics: Conference Series, 1567 (2). pp. 1-6. ISSN 1742-6596
Kartono, - (2020) Effectiveness of Process Oriented Guided Inquiry Learning with Peer Feedback on Achieving Students' Mathematical Reasoning Capabilities . International Journal of Instruction, 13 (3). pp. 555-570. ISSN e-ISSN: 1308-1470 ● p-ISSN: 1694-609X
Kartono, - (2020) MENTAL STRUCTURES CONSTRUCTION ON THE ACE LEARNING. Journal of Critical Reviews, 7 (19). pp. 487-495. ISSN 23945125
Thesis
ABDUL GHOFUR, 0401515040 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA PADA EXPERIENTIAL LEARNING DENGAN ASSESMEN UNJUK KERJA BERDASARKAN SELF EFFICACY. Masters thesis, UNNES.
ABDUL GHOFUR, 0401515040 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA PADA EXPERIENTIAL LEARNING DENGAN ASSESMEN UNJUK KERJA BERDASARKAN SELF EFFICACY. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
AINUR RIFQI, 0401517032 (2020) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA PADA PEMBELAJARAN PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING DITINJAU DARI LOGICAL-MATHEMATICAL DAN MUSICAL INTELLIGENCE. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
AULIA ZULFA, 0401517039 (2020) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI SELF EFFICACY MELALUI GUIDED DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN IMMEDIATE FEEDBACK. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
Azwida Rosana Maulida, 0401517034 (2020) KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF DAN GENDER PADA MODEL PEMBELAJARAN CONINCON (CONSTRUCTIVISM, INTEGRATIVE & CONTEXTUAL). Masters thesis, UNNES.
Azwida Rosana Maulida, 0401517034 (2020) KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF DAN GENDER PADA MODEL PEMBELAJARAN CONINCON (CONSTRUCTIVISM, INTEGRATIVE & CONTEXTUAL). Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
BERNIKA RAHMANIA NALURITA, 0401517023 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT (AQ) MELALUI PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN E-COMIC MATH. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
Cahya Amalia Chusna, 0401518010 (2020) KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI MATHEMATICAL RESILIENCE PADA PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DENGAN GRAPHIC ORGANIZER BERPENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION. Masters thesis, UNNES.
DEDE RETNO ROBY SUGIARTO, 0401515013 (2020) PEMBELAJARAN MODEL TREFFINGER DENGAN ASESMEN KOLABORATIF DALAM PENCAPAIAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
DEWI YANWARI MADYARATRI, 0401517053 (2020) LITERASI MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PADA MODEL DISCOVERY LEARNING BERPENDEKATAN REALISTIK BERBANTUAN SCHOOLOGY. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
Dhanang Bayu Wicaksono , 0401517021 (2020) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DALAM PEMBELAJARAN ARIAS DENGAN STRATEGI SCAFFOLDING DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT BERDASAR GENDER. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
Endra Bagus Widiyanto, 0401516026 (2020) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PESERTA DIDIK SMK DITINJAU DARI SELF REGULATED LEARNING PADA PEMBELAJARAN SELECTIVE PROBLEM SOLVING (SPS) BERBANTUAN LEARNING MANAGEMENT SYSTEM (LMS). Masters thesis, UNNES.
FAIQ AL AHADI, 0401517047 (2020) EKSPLORASI ETNOMATEMATIKA PADA SUKU SAMIN DAN HUBUNGANNYA DENGAN KONSEP-KONSEP MATEMATIKA DALAM PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
FAIZ AL AHADI, 0401517008 (2020) LITERASI MATEMATIKA DITINJAU DARI METAKOGNISI SISWA PADA PEMBELAJARAN PjBL BERPENDEKATAN RME BERBANTUAN EDMODO. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
FRIANTIANI SAFITRI, 0401517074 (2020) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF PADA PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERNUANSA BUDAYA ACEH DENGAN DESCRIPTIVE FEEDBACK. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
Fitriyah Amaliyah, 0401518009 (2020) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DALAM MODEL SELF DIRECTED LEARNING BERBANTUAN MODUL. Masters thesis, UNNES.
HENDI WIDI PRIYONGGO, 0401517028 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI PADA PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN E-MODUL AGITO. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
HESTI YUNITIARA RIZQI, 0401517020 (2020) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE DALAM PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) BERPENDEKATAN RME. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
Hanindya Ranengtyas Fatmasari, 0401518006 (2020) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI SELF-EFFICACY SISWA PADA MATERI SEGIEMPAT KELAS VII. Masters thesis, UNNES.
INDI RIFKI ANA DISTY, 0401518008 (2020) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DALAM MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS E-LEARNING DITINJAU DARI GAYA BELAJAR. Masters thesis, UNNES.
ISNA KHAIRUNNISA’, 0401518018 (2020) PENGARUH MODE ORAL FEEDBACK DALAM MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR. Masters thesis, UNNES.
Ignasia Santi Kumala Swari, 0401517043 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI KECERDASAN EMOSIONAL DALAM PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT DENGAN FAST FEEDBACK. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
Ika Ariwanti Fathonah , 0401517072 (2020) KONEKSI MATEMATIKA BERDASARKAN KEMANDIRIAN BELAJAR MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK BERNUANSA ETNOMATEMATIKA DAN PEMBELAJARAN MANDIRI MENGGUNAKAN MODUL BERBANTUAN MEDIA SOSIAL. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
KARTIKA SARI ASIH, 0401517063 (2020) KOMUNIKASI MATEMATIKA DITINJAU DARI RESILIENSI MATEMATIS PADA PEMBELAJARAN MANDIRI BERBANTUAN MODUL DAN DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN E-LEARNING. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
Kristina Handayani , 0401517075 (2020) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI SELF EFFICACY PADA MODEL PROJECT BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN REALISTIK BERBANTUAN WEB VIDEO. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
LIA MARLIANI, 0401517001 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PADA PEMBELAJARAN PROJECT BASED BLENDED LEARNING (PjB2L) DENGAN MOODLE. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
Lailatul Farikhah, 0401516047 (2020) TINGKAT BERPIKIR GEOMETRI VAN HIELE DITINJAU DARI METAKOGNISI SISWA DALAM DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN GEOGEBRA. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Lailatul Farikhah, 0401516047 (2020) TINGKAT BERPIKIR GEOMETRI VAN HIELE DITINJAU DARI METAKOGNISI SISWA DALAM DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN GEOGEBRA. Masters thesis, UNNES.
Larasati Tiara Medyasari, 0401518055 (2020) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PADA PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPETITION (AIR) BERNUANSA ETNOMATEMATIKA DITINJAU DARI SELF�EFFICAC. Masters thesis, UNNES.
MITA KONITA, 0401517019 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT PADA MODEL PEMBELAJARAN CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING (CORE). Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
MUHAMAD NURUL HUDA, 0401517035 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PADA PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING BERBANTUAN MOBILE LEARNING. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
Masjaya, 0401516021 (2020) KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA DITINJAU DARI SELF-EFFICACY SISWA PADA PEMBELAJARAN DAPIC PROBLEM SOLVING PENDEKATAN REALISTIK BERBANTUAN EDMODO. Masters thesis, UNNES.
Millatina Fikriyah, 0401517036 (2020) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PADA PEMBELAJARAN BLENDED BERBANTUAN MEDIA SOSIAL. Masters thesis, UNNES.
Moh. Firman Amardani Saputra, 0401515006 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT DALAM IMPLEMENTASI MODEL DISCOVERY LEARNING BERPENDEKATAN REALISTIK. Masters thesis, UNNES.
NIKMAH NURVICALESTI, 0401517029 (2020) KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA DAN SELF-REGULATED LEARNING (SRL) PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN SURVEY, QUESTION, READ, REFLECT, RECITE, REVIEW (SQ4R) DENGAN PENDEKATAN REALISTIK. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
Nur Hasanah , 0401517017 (2020) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN RASA INGIN TAHU SISWA PADA PEMBELAJARAN MODEL FOSTERING COMMUNITIES OF LEARNERS BERBANTUAN DIGITAL STORYTELLING. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
PUTRI RIZKI AMALIA, 0401516016 (2020) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH BERDASARKAN KEMANDIRIAN BELAJAR MELALUI PENDAMPINGAN PADA PEMBELAJARAN MANDIRI BERBANTUAN MODUL BERNUANSA KEWIRAUSAHAAN. Masters thesis, UNNES.
Prihatina Hikmasari, 0401518003 (2020) PENGARUH AUDIENCE FEEDBACK DALAM MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN LINGKUNGAN DARING PADA PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEMANDIRIAN BELAJAR. Masters thesis, UNNES.
Rahastri Pundhi Sari, 0401518024 (2020) KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI SELF CONCEPT SISWA PADA MATERI SEGIEMPAT KELAS VII. Masters thesis, UNNES.
SITI RIYADHOTUL JANAH, 0401517045 (2020) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF DAN IQ PADA MODEL DISCOVERY LEARNING BERPENDEKATAN SPUR. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
SRI MULYATI, 0401517067 (2020) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DITINJAU DARI CURIOSITY PADA PEMBELAJARAN MANDIRI BERBANTUAN E-LEARNING. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
Sarli Bamoris Maya Kusuma, 0401515031 (2020) ANALISIS LITERASI MATEMATIKA SISWA SMK DITINJAU DARI SPATIAL ABILITY PADA DISCOVERY LEARNING DENGAN PENILAIAN PRODUK BERBANTUAN E-WORKSHEET. Masters thesis, UNNES.
Siti Nur Alisyah, 0401518050 (2020) PENCAPAIAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN MATHEMATICAL HABITS OF MIND MELALUI NUMBERED HEADS TOGETHER DENGAN WRITTEN CORRECTIVE FEEDBACK. Masters thesis, UNNES.
Taulia Damayanti, 0401515049 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA PEMBELAJARAN BRAIN-BASED LEARNING BERBANTUAN INSTAGRAM DITINJAU DARI SELF-REGULATION. Masters thesis, UNNES.
ULIL MUWAHIDDAH, 0401517073 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH GEOMETRI MELALUI PROJECT BASED LEARNINGETNOMATEMATIKA BERBANTUAN AUGMENTED REALITY APK DITINJAU DARI KECERDASAN SPASIAL. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
USWATUN HASANAH, 0401517014 (2020) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP PADA PEMBELAJARAN MODEL LEARNING CYCLE 7E BERNUANSA ETNOMATEMATIKA. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
Widyanita Indah Probosiwi, 0401517058 (2020) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI KECERDASAN INTELEKTUAL DAN GAYA KOGNITIF PADA PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE, SHARE (SSCS) DENGAN MASALAH OPEN ENDED. Masters thesis, UNNES.
Wiharno, 0401516032 (2020) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK KELAS VII DITINJAU DARI LOCUS OF CONTROL PADA PEMBELAJARAN TAPPS. Masters thesis, UNNES.
YODIE NUR HIDAYAT, 0401517077 (2020) ANALISIS LITERASI MATEMATIKA DITINJAU DARI METAKOGNISI SISWA PADA PEMBELAJARAN SYNECTICS REALISTIK BERBANTUAN SCHOOLOGY. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
Yoshida Agung Ramadan, 0401517059 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR MATEMATIS TINGKAT TINGGI BERDASARKAN SELF-EFFICACY MATEMATIKA PADA ACCELERATED LEARNING PENDEKATAN INFERENTIALISM. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
Zainul Ibad, 0401517068 (2020) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF BERDASARKAN KEMANDIRIAN BELAJAR BERBANTUAN MODUL KONTEKSTUAL MELALUI PENDAMPINGAN. Masters thesis, UNNES.