Items where Division is "Pendidikan Dasar, S2" and Year is 2020


Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items: 49.

A

AIDA FITRIYANI KHUSNIYATI, 0103515083 (2020) PENGARUH METODE TOTAL PHYSICAL RESPONSE BERBANTUAN MEDIA FLASH CARD TERHADAP KEMAMPUAN MENYIMAK DAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS PADA ANAK USIA DINI. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

AJI SETIAWAN, 0103517084 (2020) HUBUNGAN MOTIVASI BERPRESTASI DAN POLA ASUH ORANG TUA SERTA HUBUNGAN INTERPERSONAL DENGAN PRESTASI BELAJAR ANAK JALANAN PADA JENJANG SD DI KECAMATAN KEMRANJEN KABUPATEN BANYUMAS. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

ANGGI HARY PRASADI, 0103517063 (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, MATHEMATICS) DAN KEARIFAN LOKAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS IV SD. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Abrar Abira, 0103517095 (2020) KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR DAN GENDER PADA PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DI SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNNES.

Agus Dewi Yuarna, 0103515044 (2020) PENGARUH TEMAN SEBAYA DAN POLA ASUH ORANGTUA DENGAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP KARAKTER ANAK USIA DINI. Masters thesis, UNNES.

Agustin Anggriani, 0103518030 (2020) PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY BERBASIS DARING UNTUK PENINGKATAN LITERASI SAINS, SIKAP RASA INGIN TAHU DAN TANGGUNG JAWAB SISWA SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNNES.

Astuti, 0103518081 (2020) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA PADA MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERPENDEKATAN OPEN ENDED. Masters thesis, UNNES.

Astuti, 0103518081 (2020) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA PADA MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERPENDEKATAN OPEN ENDED. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

D

DHARMA TRY KUSUMA HIDAYAT, 0103518095 (2020) IMPLEMENTASI PENANAMAN NILAI SOSIAL DALAM MEMBANGUN KARAKTER SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR MELALUI PEMBELAJARAN IPS. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Devy Rusmia Sari, 0103517186 (2020) IMPLEMENTASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN BERPIKIR KREATIF MAPEL IPS SISWA KELAS III SDN 01 TANJUNG KARANG KUDUS. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Dharma Try Kusuma Hidayat, 0103518095 (2020) IMPLEMENTASI PENANAMAN NILAI SOSIAL DALAM MEMBANGUN KARAKTER SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR MELALUI PEMBELAJARAN IPS. Masters thesis, UNNES.

Dhimas Rinda Adi Puspito, 0103516093 (2020) PENGARUH MODEL INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN SIKAP ILMIAH SISWA SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNNES.

Dwi Indah Ratri Ratnasari, 0103517027 (2020) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER BERBANTUAN GEOGEBRA DITINJAU DARI KEPERCAYAAN DIRI PADA SISWA SMP. Masters thesis, UNNES.

F

FAUZI FADLIANSYAH, 0103517003 (2020) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS IV DITINJAU DARI SELF CONCEPT PADA MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW BERBANTUAN MEDIA NEO SNAKE AND LADDER GAME. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

FENIA AHADIA IRAWATI, 0103517081 (2020) PENGARUH MODEL TALKING STICK BERBANTU MEDIA POWERPOINT TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DI SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

FITRIYA ROHMAH, 0103517107 (2020) MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA MOBILE LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Fajrianti, 0103518002 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS IV SD PEMBELAJARAN IPS MENGGUNAKAN MEDIA AUDIO VISUAL. Masters thesis, UNNES.

H

Haning Farida, 0103517052 (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA BERBASIS ANDROID PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA DI SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNNES.

I

INDAH NUR AINI, 0103517182 (2020) KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN MENULIS TEKS NARASI DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN DISCOVERY LEARNING PADA PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR BERDASARKAN POLA ASUH ORANG TUA. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

IRMA SOFIASYARI, 0103518093 (2020) IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK DI KELAS IV SEKOLAH DASAR KOTA SEMARANG. Masters thesis, UNNES.

IRMA SOFIASYARI, 0103518093 (2020) IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK DI KELAS IV SEKOLAH DASAR KOTA SEMARANG. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ihsan Purwantoro, 0103515032 (2020) KEEFEKTIFAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ICT UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF IPA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNNES.

Indriana Eko Armaidi, 0103517077 (2020) IMPLEMENTASI PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN REKREASI MATEMATIKA DETIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH. Masters thesis, UNNES.

K

Khoirida Hardini Kurniani, 0103517101 (2020) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI METAKOGNISI SISWA PADA IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DENGAN STRATEGI SCAFFOLDING. Masters thesis, UNNES.

Kustiyanti Dewi, 0103518029 (2020) PENINGKATAN PENGUASAAN KONSEP IPA DAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS MELALUI PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (Inovasi Pembelajaran Daring, di masa Wabah Covid 2019). Masters thesis, UNNES.

L

Lely Diah Eko Priyantini, 0103515037 (2020) PENGARUH KEGIATAN LITERASI DAN READ ALOUD TERHADAP KETERAMPILAN BAHASA RESEPTIF ANAK USIA DINI. Masters thesis, UNNES.

Lely Diah Eko Priyantini, 0103515037 (2020) PENGARUH KEGIATAN LITERASI DAN READ ALOUD TERHADAP KETERAMPILAN BAHASA RESEPTIF ANAK USIA DINI. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

M

MAWARI MELATI ALMAS SANIY, 0103515043 (2020) PENGARUH ICE BREAKING UNTUK MENGEMBANGKAN ASPEK INTERPERSONAL DI LEMBAGA PAUD. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Melyana Indiarsih, 0103517114 (2020) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN TEAMS GAMES TOURNAMENT TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR KECAMATAN JATINANGOR KABUPATEN SUMEDANG. Masters thesis, UNNES.

N

NOVIA FAIZ SAFITRI, 0103517119 (2020) ANALISIS KETERAMPILAN SOSIAL DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK TERPADU UNTUK MENGUATKAN PENDIDIKAN KARAKTER SISWA SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Nafisa Risma Zuhara, 0103518086 (2020) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MENGGUNAKAN EVALUASI QUIZIZZ TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA SD. Masters thesis, UNNES.

P

PONDRA KUSUMA WARDANI, 0103516009 (2020) PENGARUH MODEL QUANTUM LEARNING BERBANTUAN MULTIMEDIA TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR RANAH KOGNITIF IPA PADA SISWA SD. Masters thesis, UNNES.

Primanita Alfiyani, 0103517168 (2020) KEEFEKTIFAN MODEL INKUIRI TERBIMBING BERBASIS MEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SDN PATI KIDUL 01. Masters thesis, UNNES.

Pristya Dinambar Hunatali, 0103515048 (2020) PERAN PEMBELAJARAN IPS DAN KELUARGA DALAM MENANAMKAN NILAI-NILAI MULTIKULTURAL PADA SISWA KELAS VI SD NEGERI 01 KRAGAN. Masters thesis, UNNES.

R

RIO CHANDRA, 0103516010 (2020) PENGEMBANGAN MODUL IPA PENDEKATAN SETS UNTUK PENGUATAN HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN PERILAKU KEPEDULIAN LINGKUNGAN DI SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

RIYANTI, 0103518100 (2020) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERINTEGRASI STEM BERBASIS E-LEARNING UNTUK PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA. Masters thesis, UNNES.

RIYANTI, 0103518100 (2020) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERINTEGRASI STEM BERBASIS E-LEARNING UNTUK PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Riza Permadi, 0103517122 (2020) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP IPA DAN SIKAP PERCAYA DIRI MELALUI MODEL PENEMUAN TERBIMBING BERPENDEKATAN SETS DENGAN MENGGUNAKAN TWO TIER TEST KELAS IV SD. Masters thesis, UNNES.

Rizal Faozi, 0103516105 (2020) KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA DITINJAU DARI SELF EFFICACY PADA MODEL PjBL PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION (RME) BERBANTUAN KARTU MASALAH. Masters thesis, UNNES.

S

SAFITRI, 0103514100 (2020) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI KECERDASAN EMOSIONAL SISWA SEKOLAH DASAR PADA PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CIRC. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

SEPTI RISMAWATI, 0103517049 (2020) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN TEMA SELALU BERHEMAT ENERGI BERPENDEKATAN SAINTIFIK PADA SISWA SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

T

TRINIL WIGATI, 0103516006 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA SISWA SD PADA PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING and LEARNING (CTL) PENDEKATAN PMRI. Masters thesis, UNNES.

TRINIL WIGATI, 0103516006 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA SISWA SD PADA PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING and LEARNING (CTL) PENDEKATAN PMRI. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

TRIYONO, 0103517178 (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN SIKAP TOLERANSI PADA PEMBELAJARAN PPKn BERBASIS ANDROID. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Tiffany Shahnaz Rusli, 0103518020 (2020) PENGARUH PERSEPSI SISWA TENTANG KELEKATAN ORANG TUA DAN DUKUNGAN GURU TERHADAP HASIL BELAJAR IPA MELALUI MOTIVASI BELAJAR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Siswa SDN Se-Kecamatan Gajahmungkur Kota Semarang ). Masters thesis, UNNES.

W

Wiratno Surahmat, 0103517189 (2020) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY LEARNING BERBASIS SCIENTIFIC APPROACH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIKA SISWA KELAS IV SDN MAGERSARI. Masters thesis, UNNES.

Y

YANUAR AKHMAD, 0103517037 (2020) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERINTEGRASI STEM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SD. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

YOGA PRIA KURNIA, 0103517069 (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN COMIC BOOK IPA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN KARAKTER PEDULI LINGKUNGAN SISWA KELAS V SDN 1 TODANAN KABUPATEN BLORA. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Z

Zaini Oktavia, 0103517109 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI SISWA MELALUI PROJECT BASED LEARNING BERBASIS STEM KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNNES.

This list was generated on Fri Apr 19 22:47:13 2024 WIB.