Items where Division is "Pendidikan Matematika, S2" and Year is 2019


Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | H | I | L | M | N | R | S | T | U | V | W
Number of items: 40.

A

ANDI HEPI SWASONO, 0401514016 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS XI DAN SELF-EFFICACY DALAM PEMBELAJARAN7E- LEARNING CYCLE. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

ARGIYANTO DWI SAPTO, 0401516045 (2019) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF SISWA PADA MODEL ATTENTION RELEVANCE CONFIDENCE SATISFACTION BERBANTUAN KARTU MASALAH. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ahmad Faridh Ricky Fahmy, 0401516046 (2019) KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA MELALUI FLIPPED CLASSROOM BERBASIS MODUL BERBANTUAN WHATSAPP UNTUK MENINGKATKAN LITERASI MATEMATIKA. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Anis Rahmawati, 0401514062 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR ALJABAR BERDASARKAN DISPOSISI MATEMATIS MELALUI PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

B

BENY MEILON, 0401514032 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS BERDASARKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MODEL PEMBELAJARAN PBL BERBANTUAN HANDS ON ACTIVITY. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Bahrul Ulum, 0401515029 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF SISWA DALAM QUANTUM LEARNING MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Beti Riawati, 0401516041 (2019) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI SELF-ESTEEM SISWA PADA PEMBELAJARAN MiC BERNUANSA BUDAYA JEPARA. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

D

DESI SETIYANINGRUM, 0401514065 (2019) ANALISIS PROSES BERPIKIR SISWA SMP DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA BERKONTEKS DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN DALAM PEMBELAJARAN DENGAN BLENDED LEARNING. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Dani Kusuma, 0401516070 (2019) KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF DITINJAU DARI METAKOGNISI SISWA PADA MODEL PEMBELAJARANCREATIVE PROBLEM SOLVING DENGAN RESITASI DANSELF ASSESSMENT BERNUANSA ETNOMATEMATIKA. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Desi Setiyaningrum, 0401514065 (2019) ANALISIS PROSES BERPIKIR SISWA SMP DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA BERKONTEKS DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN DALAM PEMBELAJARAN DENGAN BLENDED LEARNING. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Dian Kartika Sari, 0401516071 (2019) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN PADA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE RALLY COACH. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

E

ENDANG WIDIYANINGSIH, 0401514035 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAHnDAN SELF EFFICACY BERDASARKAN TINGKAT BERPIKIR GEOMETRI PADA PEMBELAJARAN VAN HIELE. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ely Susanti, 0401517026 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI SELF-REGULATION DALAM PEMBELAJARAN MODEL ELICITING ACTIVITIES ASESMEN UNJUK KINERJA. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

F

Fathul Imam, 0401514017 (2019) KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA PADA PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERNUANSA ETNOMATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Febriana Wahyuningtyas, 0401516056 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT DAN KECEMASAN MATEMATIKA. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

H

HAIRUNNISAH, 0401516009 (2019) KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA SISWA DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT DAN GENDER PADA PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN EDMODO. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Hairunisah, 0401516010 (2019) KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA DAN GAYA KOGNITIF SISWA PADA MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Hartomo Adhi Nugroho, 0401516014 (2019) LITERASI MATEMATIKA PADA DISCOVERY LEARNING DENGAN STRATEGI SCAFFOLDING DITINJAU DARI SELF EFFICACY. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

I

Ika Nurhaqiqi Noviyana, 0401517004 (2019) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI SELF-CONFIDENCE PADA MODEL ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESSMEN AND SATISFACTION BERNUANSA ETNOMATEMATIKA. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ika Putri Wulandari, 0401517002 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KEPERCAYAAN DIRI SISWA SMP PADA PEMBELAJARAN DAPIC PROBLEM SOLVING DENGAN PENDEKATAN RME DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ikha Brillyani Widyaswara, 0401516064 (2019) LITERASI MATEMATIKA DITINJAU DARI ENGAGEMENT SISWA PADA MODEL FORMULATE SHARE LISTEN CREATE PENDEKATAN RECIPROCAL TEACHING BERBANTUAN EDMODO. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Intan Alifiani, 0401516066 (2019) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI SELF ESTEEM PADA PEMBELAJARAN PROBLEM-BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN OPEN ENDED. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

L

Lukky Fadillah, 0401517052 (2019) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS BERDASARKAN GAYA KOGNITIF PADA MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN TUTOR FEEDBACK BERBANTUAN TRIANGLE CALCULATOR. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

M

M. FAISAL ABDUH, 0401514031 (2019) ANALISIS PEMECAHAN MASALAH PADA PEMBELAJARAN IDEAL PROBLEM SOLVING BERBASIS TEORI VAN HIELE BERBANTUAN SOFTWARE GEOGEBRA MATERI GEOMETRI. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

MUKERIYANTO, 0401517078 (2019) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PADA MODEL PEMBELAJARAN KANCING GEMERINCING BERNUANSA ETNOMATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF SISWA. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Muchammad Achsin, 0401514012 (2019) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PADA PBL PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERDASARKAN KESADARAN METAKOGNITIF. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Muhammad Ashim, 0401517012 (2019) KOMUNIKASI MATEMATIKA DITINJAU DARI SELF-EFFICACY SISWA PADA PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MOBILE LEARNING. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

N

NINIK SETIYAWATI, 0103516051 (2019) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP DITINJAU DARI LINGUISTIC INTELLIGENCE PADA MODEL PEMBELAJARAN KOLABORATIF DENGAN STRATEGI THINK-TALK-WRITE (TTW). Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Niken Ramandha Wulan Sari, 0401516067 (2019) KEMAMPUAN PENALARAN IMITATIF DAN PENALARAN KREATIF DITINJAU DARI LOCUS OF CONTROL PADA MODEL INKUIRI TERBIMBING STRATEGI REACT. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Nofiana Ika Rahmawati, 0401516072 (2019) LITERASI MATEMATIKA DITINJAU DARI METAKOGNISI PADA PEMBELAJARAN PBL DENGAN PENDEKATAN MiC BERBANTUAN GEOGEBRA BERBASIS BUDAYA LOKAL. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Novira Rahmadian Mahendra, 0401517018 (2019) KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT PADA PEMBELAJARAN SAVI. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

R

Rizki Dian Pertiwi, 0401516065 (2019) KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA DAN METAKOGNISI SISWA PADA PEMBELAJARAN MODEL RALLY COACH-SCHOOLOGY DENGAN ASESMEN DIAGNOSTIK. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

S

SURYANDARU PRASETYO JATI , 0401517041 (2019) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA BERDASARKAN GAYA BELAJAR PADA PEMBELAJARAN MODEL ELICITING ACTIVITIES BERMUATAN ETNOMATEMATIKA. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Samsul Arifin, 0401515024 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF PADA PEMBELAJARAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING YANG DISERTAI REMEDIAL TEACHING SEBAGAI TINDAK LANJUT HASIL ASESMEN DIAGNOSTIK. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

T

Tri Wahyuningsih, 0401517051 (2019) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI ADVERSITY QOUTIENT PADA MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING PENDEKATAN METAKOGNITIF BERBANTUAN SCHOOLOGY. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Tyas Ayun Endramawati, 0401516033 (2019) LITERASI MATEMATIKA DITINJAU DARI KARAKTER ENTREPRENEUR SISWA PADA PROBLEM BASED LEARNING BERNUANSA MATHEMATICS IN CONTEXT. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

U

Uswatun Khasanah Dwi Rahayu, 0401516060 (2019) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIK DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF SISWA PADA WHOLE BRAIN TEACHING BERNUANSA ETNOMATEMATIKA. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Uzlifa Khanifatul Muttaqi, 0401517031 (2019) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA PADA MODEL OSBORN SIMPLE FEEDBACK BERDASARKAN TIPE KESALAHAN. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

V

Vita Nur Millaty, 0401516057 (2019) KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MIC DENGAN RESITASI DAN PEER ASSESSMENT BERBASIS BUDAYA SEMARANG. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

W

WIWIK ARIYANI, 0401514064 (2019) Kemampuan Koneksi Matematika dan Kemandirian Belajar Melalui Model Missouri Mathematics Project berbasis e-laearning. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

This list was generated on Tue Sep 28 07:41:21 2021 WIB.