Items where Division is "Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam, S1" and Year is 2016


Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | K | L | M | N | R | S | U
Number of items: 29.

A

Adi Joko Pamungkas , 4001409095 (2016) Pengembangan Media Pembelajaran Game Edukasi IPA Terpadu Pada Tema Tekanan Terhadap Aktivitas & Prestasi Belajar Siswa. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Arif Widiyatmoko, FMIPA P IPA (2016) Developing an Instrument of Scientific Literacy Asessment on the Cycle Theme. INTERNATIONAL JOURNAL OF ENVIRONMENTAL & SCIENCE EDUCATION, 11 (12). ISSN 1306-3065

Arif Widiyatmoko, FMIPA P IPA (2016) The Effectiveness Of Ctl Model Guided Inquiri-Based In The Topic Of Chemicals In Daily Life To Improve Students’ Learning Outcomes And Activeness. Jurnal Pendidikan IPA Indonesia, 8 (2). pp. 278-283. ISSN 2339-1286

Arif Widiyatmoko, FMIPA P IPA (2016) Pengaruh Media Kokami terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif dan Aktivitas Belajar Tema Bahan Kimia. Unnes Science Education Journal, 5 (2). p. 1. ISSN ISSN 252-6232

Arif Widiyatmoko, FMIPA P IPA (2016) Pengaruh Virtual Laboratory Berbasis Flash Animation Terhadap Pemahaman Konsep Dan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Tema Optik Kelas VIII SMP. Unnes Science Education Journal, 5 (3). ISSN ISSN 252-6232

Arif Widiyatmoko, FMIPA P IPA (2016) Preparation Model of Student Teacher Candidate in Developing Integrative Science Learning. Journal of Education and Human Development, 5 (2). pp. 169-177. ISSN 2334-296X

Aulia Azizah , 4001409071 (2016) PENGEMBANGAN MEDIA FLASH PADA PEMBELAJARAN IPA SMP TEMA SISTEM PENCERNAAN MANUSIA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Avidia Sarasvati , 4001412037 (2016) PENGEMBANGAN SCIENCE ASSESMENT WEBSITE (Sc-Wb)TEMA SISTEM EKSKRESI MANUSIA UNTUK KELAS VIII SMP. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

B

Bagus Addin Hutomo , 4001412036 (2016) PENGARUH MODEL ACTIVE LEARNING BERBANTUAN MEDIA FLASH TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA SMP KELAS VII PADA TEMA KALOR DAN PERPINDAHANNYA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

C

Cindy Paramita Citradevi , 4001412027 (2016) EFEKTIVITAS LKS PROJECT BASED LEARNING (PjBL) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS VII PADA TEMA PENCEMARAN LINGKUNGAN. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

D

Dewi Andriani , 4001412032 (2016) EFEKTIVITAS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN LKS TEMA GERAK TERHADAP HIGH ORDER THINKING SKILL SISWA SMP. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Diah Setiorini , 4001412015 (2016) KEEFEKTIFAN LEMBAR KEGIATAN PESERTA DIDIK (LKPD) BERPENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN LITERASI SAINS. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

F

Febri Rosela Pratidina, 4001412009 (2016) KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN MODUL CAHAYA BERBASIS SALINGTEMAS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Febriana Istiqomah, 4001412028 (2016) PENGARUH MEDIA KOKAMI TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA TEMA BAHAN KIMIA DALAM KEHIDUPAN. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Fitri Anifatussaadah , 4001412018 (2016) PENGARUH LEMBAR DISKUSI SISWABERPENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNINGMATERI KALOR DAN PERPINDAHANNYA TERHADAP METAKOGNISI SISWA SMP KELAS VII. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

K

Kartika Dwi Rahayu , 4001412003 (2016) EFEKTIVITAS MODEL MAKE A MATCH BERBASIS GUIDED INQUIRY TEMA EKOSISTEM PADA SIKAP ILMIAH DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

L

Leni Rohmawati , 4001412017 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA TEMA MAKANAN DAN KESEHATAN TERHADAP HASIL BELAJAR DAN SIKAP ILMIAH SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Lutfiana Endah Wati , 4001412030 (2016) PENGARUH MODEL RECIPROCAL TEACHING PADA PEMBELAJARAN IPA TERHADAP AKTIVITAS DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

M

Maretha Fitria, 4001412019 (2016) PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBASIS SAINS, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY (SETS) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KARAKTER SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Miranita Khusniati, FMIPA Pendidikan IPA (2016) Analisis Kepuasan Mahasiswa Prodi Pendidikan IPA terhadap Kinerja Dosen dalam Rangka Persiapan Akreditasi. In: PROSIDING Seminar Nasional MIPA 2016.

N

Nur Rokhmah Fitriani , 4001412013 (2016) KEEFEKTIFAN MODEL CTL BERBASIS INKUIRI TERBIMBING TEMA BAHAN KIMIA DALAM KEHIDUPAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KEAKTIFAN SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

R

Rohima Handayani , 4001412025 (2016) PENGARUH PENDEKATAN JELAJAH ALAM SEKITAR BERBANTUAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING MATERI EKOSISTEM TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMP. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Rohima Handayani , 4001412025 (2016) PENGARUH PENDEKATAN JELAJAH ALAM SEKITAR BERBANTUAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING MATERI EKOSISTEM TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMP. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

S

Siti Hardiyanti Hasasiyah , 4001412022 (2016) KEEFEKTIFAN PRAKTIKUM PERPINDAHAN KALOR BERBANTUAN MEDIA KARTU (CARD SORT) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Subhan , 4001409085 (2016) PENGARUH PENERAPAN LKS IPA BERBASIS NUMBERED HEADS TOGETHERTEMA ENERGI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Syahrun Nuril Anhar , 4001411049 (2016) PENERAPANGAME EDUKATIFUNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KLASIFIKASI MAKHLUK HIDUP DI MTS AL HIDAYAH. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

U

Ulfiana Dyah Ismirianti , 4001412005 (2016) PENGARUH PETUNJUK PRAKTIKUMGUIDEDDISCOVERY TERHADAP KETERAMPILAN MELAKUKAN PERCOBAAN DAN MENGKOMUNIKASIKANHASIL PADA TEMATEKANAN. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ulil Albab , 4001412038 (2016) PENGARUH MODEL GROUP INVESTIGATION BERBANTUAN SCIENCE CHAIN CARD TEMA GERAK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS DAN KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Umi Roufatuz Zahro’ , 4001412029 (2016) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS SCIENCE EDUTAINMENT TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

This list was generated on Wed Apr 24 23:03:15 2024 WIB.