Items where Division is "Pendidikan Biologi, S1" and Year is 2023


Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: B | C | D | E | F | H | I | P | S | Y
Number of items: 20.

B

Bagas Tri Nugroho, 4401416009 (2023) Efektivitas Model Guided Discovery Learning Terintegrasi Multimedia Interaktif Berbasis Android terhadap Hasil Belajar Kognitif Materi Sistem Reproduksi di SMAN 1 Mayong. Under Graduates thesis, UNNES.

C

Cindy Elvina Ratna Dewati, 4401419026 (2023) Pengaruh Aktivitas Siswa dalam Pembelajaran Berbasis Proyek terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMA pada Pembuatan Herbarium Kering. Under Graduates thesis, UNNES.

D

Dhystie Wulan Rhahmawati, 4401418040 (2023) PENGEMBANGAN E-BOOKLET EKOSISTEM BERBANTUAN LKPD UNTUK SISWA KELAS X SMA NEGERI 3 SALATIGA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Dian Rika Febriana, 4401418015 (2023) PENGEMBANGAN E-MODULE EKOSISTEM BERBASIS INQUIRY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

E

Elfa Mayuha, 4401416066 (2023) Implementasi Model Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Strategi Blended Learning pada Materi Membran Sel terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Motivasi Belajar Siswa. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Erika Rahmawati, 4401419043 (2023) Pengembangan Majalah Elektronik “NAPZINE” sebagai Suplemen Pembelajaran Materi Psikotropika untuk Meningkatkan Perilaku Menolak Narkoba. Under Graduates thesis, UNNES.

Evi Safira, 4401419008 (2023) Pengembangan LKPD Berbasis PBL Pada Materi Sistem Pertahanan Tubuh Untuk Meningkatkan Motivasi, Keterampilan Berpikir Kritis Dan Hasil Belajar Siswa Kelas XI. Under Graduates thesis, UNNES.

F

Fayca Febi Tiara, 4401419017 (2023) Pengembangan Bahan Ajar Digital Berbasis Literasi Sains Untuk Meningkatkan Berpikir Kritis Siswa Pada Sub Materi Aliran Energi Dan Daur Biogeokimia. Under Graduates thesis, UNNES.

H

Heru Setiawan, 4401419005 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN FLIPBOOK MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN DI SMA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH. Under Graduates thesis, UNNES.

I

Intan Wahyuni, 4401419053 (2023) Pengembangan Suplemen Pembelajaran CO-MMUNE Materi Sistem Imun untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Literasi Kesehatan Siswa SMA. Under Graduates thesis, UNNES.

P

Pramesti Utami, 4401415058 (2023) PENGEMBANGAN SUPLEMENBAHAN AJAR SISTEM RESPIRASI BERBASIS RISET PAPARAN ROKOK ELEKTRIK. UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG. (Submitted)

S

Saiful Ridlo, FMIPA P Biologi (2023) Development of E- Book Biology Question Bank Model for Minimum Competency Assessment to Train Information Literacy. Journal of Biology Education, 12 (1). pp. 16-23. ISSN 2252-6579

Saiful Ridlo, FMIPA P Biologi (2023) Development of E-Book Biology Question Bank Model for Minimum Competency Assesment to Train Information Literacy. Journal of Biology Education, 12 (1). pp. 16-23. ISSN 2252-6579

Sakia Maharani Dewi, 4401419074 (2023) Identifikasi Tingkat Pemahaman Siswa Kelas XI Menggunakan Soal Diagnostik Four-Tier Multiple Choice Test Pada Materi Sistem Imun. Under Graduates thesis, UNNES.

Sevina Risti Utami, 4401419007 (2023) PENGEMBANGAN E-LKPD SISTEM PENCERNAAN BERBASIS MULTIPLE REPRESENTATIVE LEARNING DENGAN CASE METHOD UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Shabrina Madania, 4401418059 (2023) EFEKTIVITAS SUPLEMEN BAHAN AJAR SISTEM SIRKULASI BERBASIS RISET DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Sinta Anastasia, 4401418018 (2023) Pengembangan E-Modul Berbasis Problem Based Learning Materi Sistem Reproduksi Manusia untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik SMA. Under Graduates thesis, UNNES.

Sisna Marvilia Ayuningrum, 4401419045 (2023) Pengembangan Suplemen Bahan Ajar NAPZA Berbasis Riset dan Kasus untuk Meningkatkan Sikap Penolakan Penyalahgunaan NAPZA pada Siswa SMA. Under Graduates thesis, UNNES.

Syifa Zukhruf Asshoumy, 4401419037 (2023) Pengaruh Teknik Menganalisis Gambar Berbantuan Aplikasi PlantNet dan TGT Terhadap Motivasi, Kemampuan Mengklasifikasi dan Menyajikan Data Pada Materi Plantae. Under Graduates thesis, UNNES.

Y

Yasyinta Zalza Nabila, 4401419044 (2023) Efektivitas Model Pembelajaran Berbasis Proyek Berpendekatan Jelajah Alam Sekitar untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Komunikasi pada Materi Keanekaragaman Hayati. Under Graduates thesis, UNNES.

This list was generated on Fri Dec 20 21:54:56 2024 WIB.