Items where Division is "Pendidikan Dasar, S2" and Year is 2015


Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 18.

Thesis

Ana Solikha , 0103513024 (2015) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DAN MODEL SINEKTIK DALAM PEMBELAJARAAN MENULIS CERITA PENDEK SISWA EKSTROVER KELAS VII SMP. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Dwijana Belthia Caraen, 0103513159 (2015) STRATEGI RECIPROCAL TEACHING DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN PADA SISWA KELAS MULTILEVEL DI SEMARANG MULTINATIONAL SCHOOL. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

GALIH YANSAPUTRA, 0103513008 (2015) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN IPS DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN PETA KONSEP UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PEMBELAJARAN DI SD. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Laksono, 0103510011 (2015) PENGEMBANGAN MODEL INDUKTIF KATA BERGAMBAR BERMUATAN NILAI-NILAI PENDIDIKAN KARAKTER DALAM PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN DESKRIPTIF DI KELAS IV SD. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Leny Julia Lingga, 0103513122 (2015) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN IPS MODEL COOPERATIVE TIPE MAKE A MATCH DENGAN MEDIA KARTU UNTUK KELAS IV SD. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

M. Afifun Na’im, 0103513054 (2015) IMPLEMENTASI MODEL DISCOVERY-INQUIRI BERBASIS PENDEKATAN SCIENTIFIC PADA PEMBELAJARAN IPA DI KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

MARLIA LAILY ARTATI, 0103512051 (2015) PENGEMBANGAN THEMATIC WORKSHEET TERINTEGRASI PENDIDIKAN KARAKTER DI KELAS IV. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Misdariyah, 0103513149 (2015) PENGARUH PEMBELAJARAN KELOMPOK PADA KUNJUNGAN LAPANGAN TERHADAP PENCAPAIAN PERKEMBANGAN SOSIAL EMOSIONAL ANAK USIA DINI. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Naralita Kusuma Noviyani, 0103513153 (2015) PENGEMBANGAN LKS BERBASIS LEARNING CYCLE 7E UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SD. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Nofi Rukdiatmo Lestari, 0103513123 (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR ILMU PENGETAHUAN ALAM BERVISI SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY (SETS) DENGAN MODEL INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Nur Ikromah, 0103513151 (2015) KEEFEKTIFAN METODE PERMAINAN KARTU HURUF, KERTAS KARTON, KARTU BERGAMBAR DI SENTRA PERSIAPAN DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA DAN MENULIS PERMULAAN PADA ANAK USIA DINI. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Purwaningsih, 0103513067 (2015) KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN ALAT PERMAINAN EDUKATIF KUDENSI TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGENAL KONSEP MATEMATIKA AWAL PADA ANAK USIA 5-6 TAHUN. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Retno Wulandari Adi, 0103513073 (2015) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERPENDEKATAN SAINTIFIK MODEL PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN SIKAP ILMIAH SISWA. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

SUTRIASIH, 0103513033 (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR TEMATIK BERVISI SETS DENGAN MODEL INKUIRI PADA PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Sidik Raharjo, 0103513113 (2015) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PERMAINAN MONOPOLI IPA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF DAN MENUMBUHKAN NILAI KARAKTER PADA SISWA SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Siti Wasiqoh, 0103513150 (2015) KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN LANGSUNG DALAM PENDIDIKAN KARAKTER UNTUK MENINGKATKAN PERILAKU KEMANDIRIAN ANAK USIA DINI DI RA MUSLIMAT KARANGDOWO PEKALONGAN. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Wawan Priyanto, 0103513161 (2015) Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Inquiri Terbimbing untuk Meningkatkan Motivasi Belajar IPS Siswa Kelas IV SD. Masters thesis, UNNES.

Wiwik Faridha, 0103513003 (2015) ANALISIS PEMBELAJARAN GEOMETRI VAN HIELE DENGAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVIS UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KARAKTER SISWA. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

This list was generated on Thu Mar 28 06:48:08 2024 WIB.