Items where Division is "Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam, S1" and Year is 2017


Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | H | I | L | M | O | R | T | U | V | W
Number of items: 25.

A

Agnes Verena Aprilia , 4001413040 (2017) PENGARUH PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TEMA KALOR DAN PERPINDAHANNYA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SIKAP ILMIAH SISWA SMP. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Anis Puji Rahayu , 4001413011 (2017) PENGARUH MODEL PBL BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KARAKTER PEDULI LINGKUNGAN SISWA PADA MATERI BAHAN KIMIA DALAM KEHIDUPAN. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

F

Flabella Rizkiana , 4001413026 (2017) EFEKTIVITAS PERANGKAT PEMBELAJARAN IPA BERBASIS PENDIDIKAN MULTIKULTURAL DENGAN MODEL INKUIRI UNTUK MENGEMBANGKAN KARAKTER DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

H

Haldoko Adi Nugroho , 4001410010 (2017) EFEKTIVITAS ALAT PERAGA BAHAYA ROKOK BAGI KESEHATAN BERBASIS INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN SIKAP ILMIAH SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Haninta Melati , 4001413018 (2017) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBASIS OUTDOOR STUDY TEMA EKOSISTEM TERHADAP PENGUASAAN KONSEP DAN KECERDASAN INTERPERSONAL SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

I

Indah Beti Lestari , 4001413005 (2017) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERMUATAN QUANTUM LEARNING PADA MATERI SISTEM EKSKRESI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Indah Urwatin Wusqo, FMIPA P IPA (2017) Enhancement of Science Students Process Skills through Implementation of Green Learning Method (GeLem) with Conservation-Based Inquiry Approach. Jurnal Pendidikan IPA Indonesia, 6 (2). pp. 237-244. ISSN 2339-1286

Indah Urwatin Wusqo, FMIPA P IPA (2017) Pengaruh Group Investigation Berbantuan Science Chain Card Tema Gerak terhadap Kemampuan Berpikir Logis dan Keterampilan Berkomunikasi Siswa. Jurnal Pendidikan MIPA Pancasakti, 2 (2). pp. 133-148. ISSN 2597-7024

Inggrid Indrayanti , 4001413038 (2017) EFEKTIVITAS PERMAINAN TRADISIONAL PADA PEMBELAJARAN IPA TERHADAP KARAKTER ILMIAH DAN PEMAHAMAN KONSEP. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ismul Aro , 4001413008 (2017) EFEKTIVITAS MODUL IPA BERBASIS ETNOSAINS TERHADAP KEMANDIRIAN DAN CINTA BUDAYA LOKAL PADA TEMA BAHAN KIMIA DALAM KEHIDUPAN. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

L

Litasari Aldila Aribowo , 4001413020 (2017) PENGEMBANGAN MEDIA SCIENCE WINNING TRACK GAMES UNTUK MENGIDENTIFIKASI KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI DAN MEMECAHKAN MASALAH IPA PESERTA DIDIK SMP DALAM PEMBELAJARAN EKOSISTEM. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

M

Mia Novita Ningrum , 4001413029 (2017) PENGEMBANGAN MODUL POP-UP BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA TEMA TATA SURYA UNTUK KELAS VII SMP. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Mika Setya Anggraini , 4001410054 (2017) KAJIAN KENDALA PENYELESAIAN TUGAS AKHIR MAHASISWA PENDIDIKAN IPA UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Miranita Khusniati, FMIPA Pendidikan IPA (2017) Efektivitas Penggunaan LKS IPA Terpadu Bervisi Salingtemas (Sains-Lingkungan Teknologi-Masyarakat) Berbasis Science Entrepreneurship terhadap Keterampilan Komunikasi Ilmiah dan Minat Berwirausaha Siswa. Pancasakti Science Education Journal, 2 (2). pp. 74-88. ISSN 2528 – 6714

Miranita Khusniati, FMIPA Pendidikan IPA (2017) The Effectiveness Of Project Based Learning (Pjbl) Worksheet To Improve Science Process Skill For Sevengraders Of Junior High School In The Topic Of Environmental Pollution. Unnes Science Education Journal, 6 (3). ISSN ISSN 252-6232

Miranita Khusniati, FMIPA Pendidikan IPA (2017) Local Wısdom-Based Scıence Learnıng Model through Reconstructıon of Indıgenous Scıence to Improve Student’s Conservatıonıst Character. Journal of TURKISH SCIENCE EDUCATION, 14 (3). ISSN 1304-6020

O

Oleh: Mia Kumalasri, 4001413031 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN MEDIA TERRARIUM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA TEMA EKOSISTEM. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

R

Rahmania Sukmawati , 4001413032 (2017) PENGARUH MODEL THINK PAIR SHARE BERBANTUAN MEDIA COUPLE CARD TEMA BUNYI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI ILMIAH. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Rochmani , 4001412004 (2017) PENGARUH STRATEGI PAIKEM BERBANTUAN LKS BERBASIS KONTEKSTUAL TERHADAP KEAKTIFAN DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Rohmaya Nila Oktaviani , 4001413022 (2017) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL BERMUATAN ETNOSAINS. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Rose Safaroh , 4001410063 (2017) PENGEMBANGAN ASESMEN AUTENTIK BERBASIS PROYEK UNTUK MENGUKUR HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS VII PADA TEMA PANAS. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

T

Tasmuri , 4001413024 (2017) KEEFEKTIFAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN “CAZEL” MATERI PENCEMARAN TERHADAP HASIL BELAJAR DAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN SISWA SMP. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

U

Ucca Swasti Praptiwi , 4001413004 (2017) KEEFEKTIFAN KOMIK IPA MATERI BUNYI DAN PENDENGARAN BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA SMP. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

V

Vivi Dwi Nafsika , 4001413041 (2017) DESAIN SELF ASSESSMENT INSTRUMENT PADA PRAKTIKUM SISTEM PENGLIHATAN DAN ALAT OPTIK UNTUK MENJENJANGKAN PROFIL KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

W

Wahyu Yossi Effendi , 4001410022 (2017) PENGEMBANGAN APLIKASI ANDROID KAMUS ELEKTRONIK MATERI IPA SEBAGAI MEDIA REFERENSI KATA ILMIAH. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

This list was generated on Thu Mar 28 19:03:17 2024 WIB.