Items where Division is "Pendidikan Matematika, S2" and Year is 2023


Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | F | I | L | M | O | R | S | T | U
Number of items: 20.

A

ADHISCA PRISCILLIA HERLITA, 0103518085 (2023) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE PADA MODEL PEMBELAJARAN NUMBERD HEAD TOGETHER BERPENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA MATERI PELUANG KELAS VIII. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Agung Setiawan, 0401520056 (2023) PROSES LITERASI MATEMATIK SISWA DITINJAU DARI RESILIENSI MATEMATIS PADA MODEL OSBORN BERBANTUAN E-MODUL. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Amanda Choirotunnisa', 0401519029 (2023) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS VII DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PADA PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN GEOGEBRA. Masters thesis, UNNES.

B

Bayu Tri Handoko, 0401519048 (2023) KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMK DALAM PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBASIS PROYEK BERBANTUAN E-MODUL DITINJAU DARI CURIOSITY. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Bulan Rahmayani, 0401519001 (2023) Kemampuan Berpikir Kreatif dan Curiosity Ditinjau dari Gaya Kognitif pada Model Discovery Learning Berbantuan Adobe Flash. Masters thesis, UNNES.

F

Filian Yunita Sari, 0401521024 (2023) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT DAN GAYA BERPIKIR PADA PEMBELAJARAN MODEL MEANS ENDS ANALYSIS BERBANTUAN SOAL OPEN ENDED. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

I

Inarotus Saidah, 0401519014 (2023) Kemampuan Berpikir Kreatif Matematik ditinjau dari Mathematical Resiliency Peserta didik Kelas VIII pada Pembelajaran Problem Based Learning. Masters thesis, UNNES.

Intan Shih Mutiarawati, 0401519053 (2023) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI SELF-EFFICACY PADA MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING BERPENDEKATAN OPEN-ENDED DENGAN MIND MAPPING BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Isep Badrussalam Wanasima, 0401518054 (2023) "Critical Thinking Ability Viewed from Student Self-Efficacy in MEA Learning with an Open-Ended Approach Assisted by Modules. Masters thesis, UNNES.

L

Laily Widya Paramita, 0401518011 (2023) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT PADA MODEL PBL DENGAN DAPIC PROBLEM-SOLVING PROCESS. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

M

Meli Andriyani, 0401518061 (2023) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS BERDASARKAN SELF-ESTEEM SISWA DALAM PEMBELAJARAN CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING (CORE) DENGAN POSITIVE FEEDBACK. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Mohammad Iqbal, 0401519060 (2023) Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis ditinjau dari Resiliensi Matematis Siswa dalam Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) berbantuan Seesaw Mobile Learning Apps. Masters thesis, UNNES.

Muhammad Syaiful Rohman, 0401520051 (2023) Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Project Based Learning Berbantuan Etnomatematika Android Ditinjau dari Motivasi Belajar. Masters thesis, UNNES.

O

Okta Kurniawan, 0401519016 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF DAN PEMBELAJARANNYA DENGAN PBI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATERI ALJABAR SISWA KELAS VII. Masters thesis, UNNES.

R

Rosa Mery Christinove, 0401520024 (2023) KEMAMPUAN BERPIKIR REFRAKTIF SISWA SMA DITINJAU BERDASARKAN ADVERSITY QUOTIENT PADA MODEL PEMBELAJARAN RESEARCH BASED LEARNING. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

S

Sufah Iliya Manazila, 0401520031 (2023) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT PADA MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN GEOGEBRA. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Sufah Iliya Manazila, 0401520031 (2023) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT PADA MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN GEOGEBRA. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

T

Tiara, 0401520062 (2023) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Ditinjau dari Resiliensi Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran SSCS dengan Metode Mind Mapping. Masters thesis, UNNES.

U

Ulfa Nur Afifah, 0401519058 (2023) Kemampuan Komunikasi Matematis ditinjau dari Self-Concept Peserta Didik pada Model Problem Based Learning (PBL) dengan Metode Brainstorming Kelas VIII. Masters thesis, UNNES.

Umi Mutiā€™ah, 0401518077 (2023) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI SELF-EFFICACY DALAM PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DENGAN SCAFFOLDING. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

This list was generated on Fri May 3 19:03:45 2024 WIB.