Items where Division is "Pendidikan Matematika, S2" and Year is 2023


Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 37.

ADHISCA PRISCILLIA HERLITA, 0103518085 (2023) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE PADA MODEL PEMBELAJARAN NUMBERD HEAD TOGETHER BERPENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA MATERI PELUANG KELAS VIII. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

ARIS SAPTAJI, 0401518067 (2023) PENGARUH WRITTEN FEEDBACK PADA MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN MINAT BELAJAR. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Agung Setiawan, 0401520056 (2023) PROSES LITERASI MATEMATIK SISWA DITINJAU DARI RESILIENSI MATEMATIS PADA MODEL OSBORN BERBANTUAN E-MODUL. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Aliq Fiya Kamalasari, 0401518070 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL DENGAN FASE VAN HIELE PADA MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Amanda Choirotunnisa', 0401519029 (2023) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS VII DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PADA PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN GEOGEBRA. Masters thesis, UNNES.

Bayu Tri Handoko, 0401519048 (2023) KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMK DALAM PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBASIS PROYEK BERBANTUAN E-MODUL DITINJAU DARI CURIOSITY. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Bulan Rahmayani, 0401519001 (2023) Kemampuan Berpikir Kreatif dan Curiosity Ditinjau dari Gaya Kognitif pada Model Discovery Learning Berbantuan Adobe Flash. Masters thesis, UNNES.

Endang Setiasih, 0401518025 (2023) LITERASI MATEMATIS DITINJAU DARI HABITS OF MIND MELALUI STRATEGI REACT BERBANTUAN SCHOOLOGY. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Farida Maria Ulfa, 0401518039 (2023) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERMUATAN STEM PADA MODEL PBL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Filian Yunita Sari, 0401521024 (2023) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT DAN GAYA BERPIKIR PADA PEMBELAJARAN MODEL MEANS ENDS ANALYSIS BERBANTUAN SOAL OPEN ENDED. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Ilmi Alifia Aryani, 0401517033 (2023) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DITINJAU DARI PENGETAHUAN KONSEPTUAL DAN DISPOSISI MATEMATIS PADA METODE PEMBELAJARAN IMPROVE. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Inarotus Saidah, 0401519014 (2023) Kemampuan Berpikir Kreatif Matematik ditinjau dari Mathematical Resiliency Peserta didik Kelas VIII pada Pembelajaran Problem Based Learning. Masters thesis, UNNES.

Intan Shih Mutiarawati, 0401519053 (2023) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI SELF-EFFICACY PADA MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING BERPENDEKATAN OPEN-ENDED DENGAN MIND MAPPING BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Isep Badrussalam Wanasima, 0401518054 (2023) "Critical Thinking Ability Viewed from Student Self-Efficacy in MEA Learning with an Open-Ended Approach Assisted by Modules. Masters thesis, UNNES.

Kasih Ayu Dian Antariksa, 0401520044 (2023) KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI SELF-EFFICACY PADA MODEL PEMBELAJARAN CONSTRUCTIVISM, INTEGRATIVE & CONTEXTUAL (CONINCON) DENGAN METODE SCAFFOLDING. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Kurnia Shandy Nugraha, 0401520011 (2023) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PADA MODEL PEMBELAJARAN SAVI BERNUANSA ETNOMATEMATIKA. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Laily Widya Paramita, 0401518011 (2023) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT PADA MODEL PBL DENGAN DAPIC PROBLEM-SOLVING PROCESS. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

MAYDILLA FADIARAHMA VISTARA, 0401521008 (2023) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS KELAS VIII PADA MODEL PROBLEM-BASED LEARNING TERINTEGRASI STEM DITINJAU DARI RASA INGIN TAHU. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Mas’ud Rifai, 0401518020 (2023) Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa dengan Pembelajaran SAVI bernuansa Etnomatematika. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Meli Andriyani, 0401518061 (2023) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS BERDASARKAN SELF-ESTEEM SISWA DALAM PEMBELAJARAN CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING (CORE) DENGAN POSITIVE FEEDBACK. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Misbahul Munir, 0401518027 (2023) KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA KELAS X DITINJAU DARI KARAKTER ENTREPRENEUR PADA PEMBELAJARAN BRAIN BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN RME. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Mohammad Iqbal, 0401519060 (2023) Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis ditinjau dari Resiliensi Matematis Siswa dalam Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) berbantuan Seesaw Mobile Learning Apps. Masters thesis, UNNES.

Mufaridah Dinar Nirmala, 0401518069 (2023) LITERASI MATEMATIKA DITINJAU DARI SELF REGULATED LEARNING PADA COLLABORRATIVE PROBLEM SOLVING BERBANTU QR CODE. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Muhammad Ghozian Kafi Ahsan, 0401520022 (2023) PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS MATH TRAIL DENGAN AUGMENTED REALITY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMODELAN MATEMATIS DAN MINAT BELAJAR SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Muhammad Syaiful Rohman, 0401520051 (2023) Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Project Based Learning Berbantuan Etnomatematika Android Ditinjau dari Motivasi Belajar. Masters thesis, UNNES.

NUNGKI ANDITIASARI, 0401520043 (2023) KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS ANAK TUNARUNGU DITINJAU DARI KREATIVITAS PADA PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING DENGAN MAGIC STRAW. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Okta Kurniawan, 0401519016 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF DAN PEMBELAJARANNYA DENGAN PBI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATERI ALJABAR SISWA KELAS VII. Masters thesis, UNNES.

RISKA PUTRI FILIAYUK, 0401519027 (2023) ANALISIS LITERASI NUMERASI DITINJAU DARI SELF EFFICACY PADA MODEL PROJECT BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN STEAM. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Rosa Mery Christinove, 0401520024 (2023) KEMAMPUAN BERPIKIR REFRAKTIF SISWA SMA DITINJAU BERDASARKAN ADVERSITY QUOTIENT PADA MODEL PEMBELAJARAN RESEARCH BASED LEARNING. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

SUMAYANI, 0401518060 (2023) KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA PADA PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERNUANSA ETNOMATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Septiana Ulul Azmi, 0401519017 (2023) LITERASI MATEMATIS BERDASARKAN MODEL PEMBELAJARAN SURVEY, QUESTION, READ, REFLECT, RECITE, REVIEW DENGAN PENDEKATAN REALISTIK DITINJAU TEORI VAN HIELE SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Sindyeva Widya Hari Utari, 0401519018 (2023) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI SELF-CONFIDENCE PADA MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DENGAN STRATEGI SCAFFOLDING. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Sufah Iliya Manazila, 0401520031 (2023) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT PADA MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN GEOGEBRA. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Sufah Iliya Manazila, 0401520031 (2023) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT PADA MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN GEOGEBRA. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Tiara, 0401520062 (2023) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Ditinjau dari Resiliensi Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran SSCS dengan Metode Mind Mapping. Masters thesis, UNNES.

Ulfa Nur Afifah, 0401519058 (2023) Kemampuan Komunikasi Matematis ditinjau dari Self-Concept Peserta Didik pada Model Problem Based Learning (PBL) dengan Metode Brainstorming Kelas VIII. Masters thesis, UNNES.

Umi Muti’ah, 0401518077 (2023) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI SELF-EFFICACY DALAM PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DENGAN SCAFFOLDING. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

This list was generated on Tue Nov 19 13:32:57 2024 WIB.