Items where Division is "Pendidikan Matematika, S1" and Year is 2023
A
Abdul Mu’iz Rahmatjati, 4101418122 (2023) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI SELF CONFIDENCE PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERINTEGRASI STEAM. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Ahmad Syarif, 4101418092 (2023) Literasi Matematika ditinjau dari Kemandirian Siswa pada Model Pembelajaran Blended Learning dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) berbantuan Google Classroom. Under Graduates thesis, UNNES.
Anifa Mirza Liadiani, 4101417081 (2023) ANALISIS LITERASI NUMERASI DALAM MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM-SOLVING DENGAN PENDEKATAN REALISTIK PARIWISATA KEBUMEN PADA SISWA KELAS 8. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Avit Aziizil Sulistya Ningrum, 4101417128 (2023) THE EFFECTIVENESS OF DISCOVERY LEARNING MODEL ASSISTED BY WHATSAPP WITH DYNAMIC ASSESSMENT ON THE ABILITY TO UNDERSTAND MATHEMATICAL CONCEPTS IN VIEW OF STUDENTS LEARNING SELF-RELIANCE. Under Graduates thesis, UNNES.
B
BAIQ APRILIA NOOR ANGGRAINI, 4101418179 (2023) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS PROJECT BASED LEARNING TERINTEGRASI STEM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Bayu Sadewo, 4101419086 (2023) LITERASI MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MATHCITYMAP. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Bella Fitri Ananda, - and Sugiman, 0401617007 (2023) Kemampuan Literasi Matematis Melalui Pembelajaran Flipped Classroom Berbantuan Website Mathnesia Pada Siswa SLB Tunarungu. PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 6. pp. 229-235. ISSN 2613-9189
C
Christin Natalia Ginting, 4101419009 (2023) PENGEMBANGAN BUKU AJAR PLSV-PtLSV BERNUANSA ETNOMATEMATIKA BERORIENTASI MODEL PBL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
D
Dewi, Nuriana (2023) The Development of STEM-nuanced Mathematics Teaching Materials to Enhance Students’ Mathematical Literacy Ability Through Information and Communication Technology-Assisted Preprospec Learning Model. International Journal of Educational Methodology, 9 (2). pp. 409-421. ISSN 24699632
Dwi Junia Astuti, 4101418014 (2023) ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS DITINJAU DARI MINAT BELAJAR SISWA PADA PROBLEMBASED LEARNING BERBANTUAN QUIZIZZ. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Dwi Sri Lestari, 4101419061 (2023) Numerasi Ditinjau dari Self-Confidence Siswa pada Model Pembelajaran Problem Based Learning dengan Pendekatan STEM Berbantuan Prezi. Under Graduates thesis, UNNES.
E
Eliana Putri Setiawati, 4101418155 (2023) PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SELF EFFICACY. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Elsa Novarensa Lutfiani, 4101418113 (2023) KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS PESERTA DIDIK DITINJAU DARI SELF-CONFIDENCE PADA MODEL PEMBELAJARAN PREPROSPEC BERBANTUAN TIK. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
F
Fajar Adjie Buwana, 4101418143 (2023) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PADA PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING BERBANTUAN SOAL OPEN ENDED DITINJAU DARI KEAKTIFAN BELAJAR SISWA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Fayakuun, Muhammad and Agoestanto, Arief (2023) Research trends on flipped classrooms of mathematics creative thinking, critical thinking, and problem-solving skills. Jurnal Elemen, 9 (2). pp. 558-577. ISSN 2242-4226
Fitri Solichati, 4101418073 (2023) PENERAPAN MODEL PBL DENGAN MEDIA UNITY 3D PADA MATERI GEOMETRI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DI SMP. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
G
Gilang Nursetiawan, 4101418136 (2023) Literasi Matematika ditinjau dari Self Efficacy pada Model Pembelajaran Treffinger Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia berbantuan Learning Management System. Under Graduates thesis, UNNES.
H
Hanif Nur Cahyania, - and Sugiman, 0401617007 (2023) Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Tunarungu dalam Pembelajaran Interaktif Berbantuan Media Aplikasi Quizizz. PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 6. pp. 217-228. ISSN 2613-9189
K
Kiky Fitria Dhani, 4101417136 (2023) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBANTUAN GEOGEBRA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PERSAMAAN GARIS LURUS PADA PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
M
Muhammad Bagus Al Basyari, 4101418065 (2023) KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MODUL QR-CODE. Under Graduates thesis, UNNES.
N
Nurul Faizah, 4101417077 (2023) PENGEMBANGAN AUGMENTED REALITY STUDENT WORKSHEET DENGAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
P
Puji Lestari, 4101415105 (2023) UJI VALIDITAS BAHAN AJAR MATEMATIKA PADA MATERI SEGITIGA DAN SEGI EMPAT. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
R
rma Salsabila, 4101419051 (2023) KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS PADA PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) BERBANTUAN QUESTION CARD DITINJAU DARI DISPOSISI MATEMATIS SISWA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
S
Shafira Aulia Libertin, 4101419002 (2023) THE EFFECTIVENESS OF POE2WE MODEL ASSISTED BY MATHCITYMAP AS DIGITAL LEARNING INNOVATION TO IMPROVE PROBLEM-SOLVING ABILITIES VIEWED FROM STUDENT SELF-CONFIDENCE. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Shandira Arsy Ramadhani, 4101419044 (2023) LITERASI NUMERASI DITINJAU DARI KEMANDIRIAN PADA PEMBELAJARAN MODEL INQUIRY LEARNING PENDEKATAN REALISTIK BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Sugiman, - (2023) PENGANTAR GEOMETRI NON-EUCLID DENGAN PENDEKATAN ETNOMATEMATIKA. Guepedia. ISBN 978-623-421-319-5
Sugiman, 0401617007 and Amin Suyitno, - and Emi Pujiastuti, 0401615005 and Masrukan, - and Isti Hidayah, - (2023) Pendorong Pertumbuhan 4C Competence In Mathematics pada Guru SMP di Era "Merdeka Belajar". PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 6. pp. 1-6. ISSN 2613-9189
T
Tangguh Islam Wicaksana, 4101417111 (2023) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DILIHAT DARI ADVERSITY QUOTIENT PADA MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE PROBLEM SOLVING DI SMP NEGERI 2 PURWOKERTO. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Triyani Safitri, 4101419016 (2023) LITERASI MATEMATIKA DITINJAU DARI RASA INGIN TAHU PADA BRAIN BASED LEARNING MENGGUNAKAN STRATEGI QUICK ON THE DRAW. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Y
Yusrina Ulinnuha Fatimatul Husna, 4101418042 (2023) Pengembangan Bahan Ajar Bernuansa STEM Berpendekatan RME Guna Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Under Graduates thesis, UNNES.