Items where Division is "Pendidikan Matematika, S2" and Year is 2021


Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 24.

Abdullah, 0401518051 (2021) LITERASI MATEMATIKA DITINJAU DARI METAKOGNISI PADA PEMBELAJARAN INKUIRI BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM. Masters thesis, UNNES.

Arif Rahman Hakim, 0401518013 (2021) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH BERBASIS 9E LEARNING CYCLE DENGAN MOBILE AUGMENTED RELITY BAGI SISWA KELAS IX. Masters thesis, UNNES.

Denni Agung Santoso, 0401515060 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KEMANDIRIAN PADA PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERBANTUAN MODUL. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

ERLIA DANIERYANTO, 0401518023 (2021) KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA BERDASARKAN SELF�CONFIDENCE PADA MODEL PEMBELAJARAN PROBING�PROMPTING DENGAN STRATEGI SCAFFOLDING BERBANTUAN SCHOOLOGY. Masters thesis, UNNES.

Emiliana Elsa Jerau, 0401518029 (2021) LITERASI MATEMATIS DITINJAU DARI MATHEMATICAL HABITS OF MIND SISWA MENGGUNAKAN MODEL QUICK ON THE DRAW DENGAN PENDEKATAN SPUR (SKILL, PROPERTIES, USES, AND REPRESENTATION). Masters thesis, UNNES.

Haning Widyastuti, 0401515005 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DITINJAU DARI KARAKTER PERCAYA DIRI SISWA DALAM PEMBELAJARAN STUDENT-CREATED CASE STUDIES BERBASIS OPEN ENDED. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Haning Widyastuti, 0401515005 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DITINJAU DARI KARAKTER PERCAYA DIRI SISWA DALAM PEMBELAJARAN STUDENT-CREATED CASE STUDIES BERBASIS OPEN ENDED. Masters thesis, UNNES.

Iffah Sartika Buwono, 0401518021 (2021) PENERAPAN KID-FRIENDLY “RUBRICS” SEBAGAI SARANA ASSESSMENT PADA MODEL PEMBELAJARAN 9E LEARNING CYCLE TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA BERDASARKAN TIPE KEPRIBADIAN. Masters thesis, UNNES.

Ilmi Alifia Aryani, 0401517033 (2021) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DITINJAU DARI PENGETAHUAN KONSEPTUAL DAN DISPOSISI MATEMATIS PADA METODE PEMBELAJARAN IMPROVE. Masters thesis, UNNES.

Kartono, - (2021) Analysis Of Students Creative Thinking In Solving Transformation Geometry Problems. Turkish Online Journal of Qualitative Inquiry (TOJQI), 12 (6). pp. 789-806. ISSN 1309-6591

Kartono, - (2021) COMESc Model Learning Effectiveness To Grow Student's Statistical Thinking Ability. International Journal of Education and Research Vol. 9 No. 12 December 2021, 9 (12). pp. 143-152. ISSN ISSN: 2411-5681

Kartono, - (2021) Mathematical Communication Ability Analysis in E-Learning Environment Assessed from Student Self-Regulated Learning. Turkish Online Journal of Qualitative Inquiry (TOJQI), 12 (9). pp. 2920-2931. ISSN 1309-6591

Kartono, - (2021) Mathematical Connections Of Students Based On Learning Style Using Blended Learning. Turkish Journal of Computer and Mathematics Education ,, 12 (5). pp. 197-202. ISSN e-ISSN 1309-4653

Kartono, - (2021) Problem-based learning supported by arguments scaffolding that affect critical thinking teacher candidates. Cypriot Journal of Educational Sciences (CJES), 16 (6). pp. 2956-2969. ISSN 1305-905X

Kartono, - (2021) The Students’ Mathematics Communication Skill Performance After GeoGebra-Assisted EPIC-R Learning Implementation. International Journal of Learning, Teaching and Educational Research, 20 (10). pp. 256-273. ISSN 0972-0529

Much Maskur, 0401515062 (2021) KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS PADA PEMBELAJARAN CONNECTED MATHEMATICS PROJECT BERBANTUAN SCHOOLOGY MATERI PERSAMAAN DAN FUNGSI KUADRAT KELAS XI SMK DITINJAU DARI KEMANDIRIAN SISWA. Masters thesis, UNNES.

Much Maskur, 0401515062 (2021) Kemampuan Representasi Matematis pada Pembelajaran Connected Mathematics Project Berbantuan Schoology Materi Persamaan dan Fungsi Kuadrat Kelas XI SMK Ditinjau dari Kemampuan Siswa. Masters thesis, UNNES.

Muhammad Riskon, 0401518074 (2021) KEMAMPUAN BERPIKIR ALJABAR DENGAN MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING BERPENDEKATAN 4C DITINJAU DARI DISPOSISI MATEMATIS. Masters thesis, UNNES.

NENENG TITA ROSITA, 0401616013 (2021) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN INVESTIGASI, INDUKTIF, DEDUKTIF (IID) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Ponirin, 0401516040 (2021) LITERASI MATEMATIKA SISWA KELAS IX SMP PELITA 1 JAKARTA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERBAHASA. Masters thesis, UNNES.

Risma Astutiani, 0401518030 (2021) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DITINJAU DARI SELF CONFIDENCE DALAM PEMBELAJARAN DARING MODEL MISSOURI MATHEMATICS PROJECT BERBANTUAN MEDIA DIGITAL. Masters thesis, UNNES.

Rizka Maullaydia Kusuma Dewi, 0401518031 (2021) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI PROKRASTINASI SISWA SMP PADA MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN E-LEARNING. Masters thesis, UNNES.

Siti Munafiah, 0401518019 (2021) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI DISPOSISI MATEMATIS PADA PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DENGAN PENDEKATAN OPEN�ENDED. Masters thesis, UNNES.

Sugiman, 0401617007 (2021) PERTUMBUHAN IMAJINASI BERPIKIR MATEMATIS MAHASISWA DALAM MENCIPTAKAN ALAT PERAGA BAGI ABK AGAR BERPIKIR KOMPREHENSIF MELALUI JOYFUL LEARNING BERBASIS EXTRA-CURRICULUM TRAINING. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

This list was generated on Fri Dec 20 20:33:01 2024 WIB.