Items where Division is "Pendidikan Matematika, S2" and Year is 2018
Agriat Barata, 0401516015 (2018) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH BERDASARKAN CURIOSITY PADA PENDAMPINGAN DAN PEMBELAJARAN CPS BERBANTUAN MODUL BERNUANSA ETNOMATEMATIKA. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
Anita Sulistyawati, 0401516020 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN METAKOGNISI SISWA PADA PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING DENGAN STRATEGI SCAFFOLDING. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
DIAN BAYUJAGA, 0103513136 (2018) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP PECAHAN PADA PEMBELAJARAN TEMATIK REALISTIK DITINJAU DARI KARAKTER RASA INGIN TAHU SISWA SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
DIMAS FAJAR MAULANA, 0401516011 (2018) KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA DITINJAU DARI SELF CONCEPT SISWA PADA PEMBELAJARAN TREFFINGER REALISTIK BERBANTUAN SCHOOLOGY. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
E Pujiastuti, Matematika Unnes and B Waluya, Matematika Unnes and Mulyono, Matematika Unnes (2018) Tracing for the problem-solving ability in advanced calculus class based on modification of SAVI model at Universitas Negeri Semarang. IOP Conf. Series: Journal of Physics. pp. 1-5. ISSN 1742-6588
Eny Sri Wiji Astuty, 0401516039 (2018) KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN SISWA PADA PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING BERPENDEKATAN RME. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
Euis Fajriyah, 0401516004 (2018) KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF SISWA PADA MODEL DOUBLE LOOP PROBLEM SOLVING BERPENDEKATAN RME-PISA. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
Joko Susilo, 0401513047 (2018) ANALISIS METAKOGNISI TERHADAP KOMUNIKASI MATEMATIKA DALAM BLENDED LEARNING MENGGUNAKAN GOOGLE CLASSROOM. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
MAULIDA FATMA REZA AULA, 0401516013 (2018) KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR DAN GENDER PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN PBL BERBANTUAN ASESMEN PROYEK. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
MILNA WAFIRAH, 0401516068 (2018) KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN KECEMASAN MATEMATIKA PADA PEMBELAJARAN CONNECTED MATHEMATICS PROJECT BERBASIS QUANTUM LEARNING. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
MOHAMAD KADARSONO, 0401513064 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN CTL DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
Muhammad Muhsin Riza’i, 0401516063 (2018) KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DALAM RECIPROCAL TEACHING DENGAN RESITASI DAN SELF ASSESMENT. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
NUR MALIYA, 0401516024 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN SELF CONFIDENCE MELALUI PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DAN PEMBELAJARAN MANDIRI BERBANTUAN MODUL. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
Nisa’ul Lathifatul Khoir, 0401516002 (2018) LITERASI MATEMATIKA BERDASARKAN VISUAL-SPATIAL INTELLIGENCE SISWA KELAS VII PADA DISCOVERY LEARNING DENGAN PERFORMANCE ASSESSMENT. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
RITA RAHAYU, 0401509016 (2018) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL GENERATIVE LEARNING BERMUATAN PENDIDIKAN KARAKTER BERBANTUAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATERI GEOMETRI KELAS VIII. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
Rofinda Taubah, 0401516030 (2018) Berpikir Kritis Siswa Ditinjau dari Mathematical Self- Efficacy Pada Pembelajaran Means Ends Analysis dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
SILVI PRISHA BAHRI, 0401516053 (2018) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK PADA PEMBELAJARAN MANDIRI DAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERNUANSA BUDAYA MELAYU KEPULAUAN RIAU BERBASIS MODUL. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
Sudianto, 0401516017 (2018) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA PADA MODEL PEMBELAJARAN PROJECT-BASED LEARNING BERBANTUAN LMS MOODLE. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
Sulis Rinawati, 0401516042 (2018) ANALISIS KESULITAN SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH ZALINA DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT PADA PEMBELAJARAN MEANS-ENDS ANALYSIS (MEA) BERNUANSA KONTEKSTUAL. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.
Yulian Rakhel Prasetya, 0401513050 (2018) ANALISIS KESULITAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SESUAI FIELD INDEPENDENT DAN FIELD DEPENDENT BERDASARKAN TAKSONOMI MARZANO SISWA KELAS VIII. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.