Items where Division is "Pendidikan Matematika, S2" and Year is 2015


Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | I | K | R | S
Number of items: 10.

A

ANINDYA DWI WARDHANI, 0401513024 (2015) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI KECERDASAN EMOSIONAL PADA PEMBELAJARAN CTL DENGAN TEKNIK SCAFFOLDING. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

D

Dwi Ariani Finda Yuniarti, 0401513068 (2015) ANALISIS HASIL PENILAIAN DIAGNOSTIK KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DALAM PEMBELAJARAN OSBORN BERDASARKAN ADVERSITY QUOTIENT. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Dwi Ariani Finda Yuniarti, 0401513068 (2015) ANALISIS HASIL PENILAIAN DIAGNOSTIK KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DALAM PEMBELAJARAN OSBORN BERDASARKAN ADVERSITY QUOTIENT. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

E

Elisabeth Melati Utami , 0401511050 (2015) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN TERPADU MODEL CONNECTED DAN WEBBED PADA PELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS IV SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Endah Pramurti Setianingrum, 0401513042 (2015) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA PADA WHOLE BRAIN TEACHING DENGAN PENDEKATAN REALISTIK. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

F

FRANCISCA EMARIA YOSEPHA, 0401513076 (2015) ANALISIS BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN DENGAN MODEL MMP BERDASARKAN TEORI PEMROSESAN INFORMASI MATERI BANGUN RUANG. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

I

I Afriyanti, Matematika Unnes and E Pujiastuti, Matematika Unnes and A Suyitno, Matematika Unnes (2015) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DBL BERBASIS IDENTIFIKASI DAN ANALISIS KEBUTUHAN ALAT PERAGA DI KELAS VIII TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN PADA MATERI GEOMETRI. Unnes Journal of Mathematics Education, 4 (2). pp. 149-156. ISSN 2252-6927

K

Khaerunisak, 0401513007 (2015) ANALISIS HASIL PENILAIAN DIAGNOSTIK LITERASI MATEMATIKA MODEL PISA BERDASARKAN SELF-EFFICACY SISWA PADA PEMBELAJARAN RME. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

R

ROSMAIYADI, 0401513069 (2015) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA DALAM LEARNING CYCLE 7E BERDASARKAN GAYA BELAJAR. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

S

Sri Lestari, 0401513035 (2015) ANALISIS KEMAMPUAN KERUANGAN DAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK DALAM MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER BERBASIS BUDAYA DEMAK. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

This list was generated on Sat Dec 21 09:38:51 2024 WIB.