Items where Division is "Manajemen, S1" and Year is 2023


Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 13.

Thesis

Agung Santoso, 7311415074 (2023) MEMBANGUN DINAMIKA CITY BRANDING KABUPATEN TEMANGGUNG DALAM MENARIK MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ahda Salsabiila, 7311418051 (2023) PENGARUH E-SATISFACTION DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY MELALUI E-WOM (Studi pada Konsumen Vanilla Dekor Kota Pekalongan). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Anggraeni Sukma Putri, 7311415120 (2023) Pengaruh Orientasi Pasar dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran Melalui Keunggulan Bersaing pada Content creator TikTok Shop. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Arief Yulianto, FE Manajemen (2023) Pengembangan Model Manajemen Pendidikan Karakter Berbasis Metode Montessori di Pendidikan Anak Usia Dini. Doctoral thesis, Universitas Negeri Semarang.

Arum Faizah Wulandari, 7311415201 (2023) PERAN E-COMERCE PADA KINERJA USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH (UMKM) BIDANG KULINER DI JAWA TENGAH. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Fahmi Ainul Hikmah, 7311418112 (2023) PENGARUH SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA DAN KECOCOKAN ORANG-ORGANISASI PADA PERILAKU KERJA INOVATIF DENGAN PEMBERDAYAAN PSIKOLOGIS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI KOPERASI SE-KABUPATEN KEBUMEN. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Farhan Zakki Nugraha, 7311415127 (2023) STRATEGI PENERAPAN GREEN HUMAN RESOURCE MANAGEMENT DI INDONESIA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ismayanti, 7311417090 (2023) STRUKTUR MODAL DAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun (2015-2021). Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Khossy Perdanawati Kusuma, 7311419049 (2023) PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER MARKETING, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen Brand Fashion Executive Di Kota Semarang). Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Luluk Nafiatin, 7311419048 (2023) PENGARUH PENGALAMAN MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT PERILAKU DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pelanggan J&T di Blora). Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Nisa Nurfaizah, 7311417179 (2023) REAKSI PASAR TERHADAP PENGUMUMAN STATUS KATEGORI PENDAPATAN INDONESIA OLEH BANK DUNIA (Studi pada perusahaan LQ-45 yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia). Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Sifa Sulistiani Haya, 7311418075 (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), PLACE BRANDING DAN PRODUK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN MELALUI MOTIVASI PADA OBJEK WISATA KEMIT FOREST EDUCATION CILACAP. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Wimar Nurkholipah, 7311419036 (2023) PERAN KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI NILAI UTILITARIAN DAN NILAI HEDONIS DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN WANITA PADA PRODUK BEDAK VIVA COSMETICS. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

This list was generated on Tue Nov 19 15:35:26 2024 WIB.