Items where Division is "Pendidikan Sejarah, S1" and Year is 2018
A
Adhi Wahyu Nugraha, - and Cahyo Budi Utomo, FIS Pendidikan Sejarah (2018) Peristiwa 03 Oktober 1945 Di Kota Pekalongan (Analisis Dampak Sosial & Dampak Politik). Journal of Indonesian History, 7 (1). ISSN 2252-6633
C
Cahyo Budi Utomo, FIS Pendidikan Sejarah (2018) Manajaemen Pembelajaran. UNNES PRESS, Semarang. ISBN 978-602-285-142-4
Cahyo Budi Utomo, FIS Pendidikan Sejarah and Syaiful Amin, - and Tiara Nove Ria, - (2018) Wayang Suluh As A Learning Media In Teaching History In High School. Paramita: Historical Studies Journal, 28 (1). pp. 105-111. ISSN 0854-0039
H
Hutri Limah, - and Cahyo Budi Utomo, FIS Pendidikan Sejarah and Andy Suryadi, - (2018) Poster Dan Upaya Mempertahankan Kemerdekaan Indonesia Di Yogyakarta Tahun 1945-1949. Journal of Indonesian History, 7 (1). ISSN 2252-6633
I
Ithfa Harum Eka Pratiwi , 3101412030 (2018) IMPLEMENTASI NILAI-NILAI KEARIFAN LOKAL LAMPUNG SEBAGAI UPAYA PEMBENTUKAN KARAKTER PESERTA DIDIK DALA PEMBELAJARAN SEJARAH KELAS XI MAN 1 BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2016/2017. Under Graduates thesis, UNNES.
M
M. Kahfi , 3101414021 (2018) PENANAMAN SIKAP TOLERANSI BERAGAMA MELALUI PEMBELAJARAN SEJARAH MATERI ISLAMISASI DI INDONESIA PADA SISWA SMA NEGERI 12 SEMARANG TAHUN 2017/2018. Under Graduates thesis, UNNES.
Meilatia Kartikasari, - and Cahyo Budi Utomo, FIS Pendidikan Sejarah and Syaiful Amin, - (2018) Implementasi Pendidikan Multikultural pada Pembelajaran Sejarah Bermuatan Materi Sejarah Kontroversi di SMA Negeri 5 Semarang. Indonesian Journal of History Education, 6 (1). pp. 103-114. ISSN 2252-6641
Mohammad Syaiful Bakhri,, - and Cahyo Budi Utomo, FIS Pendidikan Sejarah and Bain, - (2018) Pembelajaran Sejarah, Persepsi dan Sikap Terhadap Figur Kartini Pada Siswa SMA N 2 Rembang Tahun 2018. Indonesian Journal of History Education, 6 (2). pp. 132-140. ISSN 2252-6641
Muhamad Kholid , 3101412026 (2018) KENDALA-KENDALA DALAM PELAKSANAAN GERAKAN LITERASI SEKOLAH PADA PEMBELAJARAN SEJARAH KURIKULUM 2013 DI SMK MUHAMMADIYAH 2 BOJA TAHUN AJARAN 2018/2019. Under Graduates thesis, UNNES.
Mukhamad Shokheh, FIS P Sejarah (2018) From Islamic Teaching to Social Charity: The Muhammadiyah Movement in Semarang, Central Java, Indonesia; 1926-1940. Asian Culture and History, 10 (2). ISSN 1916-9655
Mukhamad Shokheh, FIS P Sejarah (2018) From Tweet to Street: Social Media during the Arab Spring. In: The Middle East Arc of Crisis: Political Spin-off and Developmental. JASAMAX ENTERPRISE, Malaysia, pp. 177-194. ISBN 978-983-52-1572-8
N
Noor Fatmawati, - and Dewi Liesnoor Setyowati, - and Cahyo Budi Utomo, FIS Pendidikan Sejarah (2018) The Outdoor Study Activity by Utilizing Wonosoco Tourism Village as A Learning Resource of Social Studies. Journal of Educational Social Studies, 7 (1). pp. 90-97. ISSN 2502-4442
Noviana Safitri, - and Cahyo Budi Utomo, FIS Pendidikan Sejarah and Syaiful Amin, - (2018) Pemanfaatan Situs Purbakala Semedo Sebagai Sumber Belajar Sejarah Bagi Siswa Kelas X IPS SMA Negeri 1 Dukuhwaru dan SMA Negeri 3 Slawi Kabu-paten Tegal Tahun Pelajaran 2017/2018. Indonesian Journal of History Education, 6 (2). pp. 172-183. ISSN 2252-6641
Nyenyep Dwi Prastowo, 3101414067 (2018) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KOMIK SEJARAH TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA KELAS XI IPS DI SMA NEGERI 1 CEPOGO TAHUN PELAJARAN 2018/2019 POKOK BAHASAN KERAJAAN SINGHASARI. Under Graduates thesis, UNNES.
S
Sinta Selvi Windrianingsih, - and Cahyo Budi Utomo, FIS Pendidikan Sejarah and Tjaturahono Budi Sanjoto, - (2018) The Contribution of Social Science Learning in Creating The Social Behavior of Four Grade Students at SD Negeri 2 Ukir (as Inclusion School) at Sale Distric, Rembang Regency. Journal of Educational Social Studies, 7 (1). pp. 11-17. ISSN 2502-4442
Siswati, - and Cahyo Budi Utomo, FIS Pendidikan Sejarah and Abdul Muntholib, - (2018) Implementasi Pendidikan Karakter dalam Membentuk Sikap dan Perilaku Sosial Peserta Didik Melalui Pembelajaran Sejarah di SMA PGRI 1 Pati Tahun Pelajaran 2017/2018. Indonesian Journal of History Education, 6 (1). pp. 1-13. ISSN 2252-6641