PENERAPAN PENDEKATAN AESOP’S BERBANTUAN GUIDANCE WORKSHEET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA


Agung Tri Prasetya, - (2012) PENERAPAN PENDEKATAN AESOP’S BERBANTUAN GUIDANCE WORKSHEET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. Jurnal Pendidikan IPA Indonesia, 1 (2). pp. 123-130. ISSN 2089-4392

[thumbnail of 2. Artikel pada JPII 1-2 (Anggota) 2012 - Siti Herlina.pdf]
Preview
PDF
Download (396kB) | Preview
[thumbnail of Peer Review]
Preview
PDF (Peer Review)
Download (687kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah penggunaan pendekatan Aesop’s berbantuan Guidance Work- sheet berpengaruh terhadap hasil belajar siswa materi pokok hidrokarbon dan setelah penerapannya menambah keefektifan belajar siswa di SMAN 11 Semarang. Penelitian ini menggunakan desain eksperimen nyata. Ber- dasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan pendekatan Aesop’s berbantuan Guidance Worksheet berpengaruh terhadap hasil belajar kimia materi pokok hidrokarbon dan setelah penerapannya menambah keefektifan belajar siswa di SMAN 11 Semarang.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Aesop’s Approach; Guidance Worksheet; Students Achievement
Subjects: L Education > Special Education > Chemistry Education
Fakultas: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Kimia, S1
Depositing User: dina nurcahyani perpus
Date Deposited: 29 Mar 2021 03:20
Last Modified: 16 Apr 2021 07:20
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/43556

Actions (login required)

View Item View Item