PENERAPAN PENDEKATAN AESOP’S BERBANTUAN GUIDANCE WORKSHEET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
Agung Tri Prasetya, - (2012) PENERAPAN PENDEKATAN AESOP’S BERBANTUAN GUIDANCE WORKSHEET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. Jurnal Pendidikan IPA Indonesia, 1 (2). pp. 123-130. ISSN 2089-4392
Preview |
PDF
Download (396kB) | Preview |
Preview |
PDF (Peer Review)
Download (687kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah penggunaan pendekatan Aesop’s berbantuan Guidance Work- sheet berpengaruh terhadap hasil belajar siswa materi pokok hidrokarbon dan setelah penerapannya menambah keefektifan belajar siswa di SMAN 11 Semarang. Penelitian ini menggunakan desain eksperimen nyata. Ber- dasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan pendekatan Aesop’s berbantuan Guidance Worksheet berpengaruh terhadap hasil belajar kimia materi pokok hidrokarbon dan setelah penerapannya menambah keefektifan belajar siswa di SMAN 11 Semarang.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Aesop’s Approach; Guidance Worksheet; Students Achievement |
Subjects: | L Education > Special Education > Chemistry Education |
Fakultas: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Kimia, S1 |
Depositing User: | dina nurcahyani perpus |
Date Deposited: | 29 Mar 2021 03:20 |
Last Modified: | 16 Apr 2021 07:20 |
URI: | http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/43556 |
Actions (login required)
View Item |