Keefektifan Penggunaan Strategi Predict Observe and Explain untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Siswa


Suharto Linuwih, MIPA Pendidikan Fisika (2012) Keefektifan Penggunaan Strategi Predict Observe and Explain untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Siswa. Unnes Physics Education Journal, 1 (1). ISSN 2252-6935

[thumbnail of Review Keefektifan Penggunaan Strategi Predict Observe and Explain untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Siswa.pdf]
Preview
PDF - Published Version
Download (860kB) | Preview
Item Type: Article
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > Learning Model
Fakultas: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika, S1
Depositing User: mahargjo hapsoro adi
Date Deposited: 23 Mar 2021 05:59
Last Modified: 23 Mar 2021 05:59
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/43472

Actions (login required)

View Item View Item