Peningkatan Kemampuan Berpikir Analisis, Hasil Belajar Psikomotorik Dan Afektif Siswa Melalui Model Pembelajaran Asisten Sebaya Pada Pelaksanaan Eksperimen


Wilda Amananti , 4201408058 (2012) Peningkatan Kemampuan Berpikir Analisis, Hasil Belajar Psikomotorik Dan Afektif Siswa Melalui Model Pembelajaran Asisten Sebaya Pada Pelaksanaan Eksperimen. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of Peningkatan Kemampuan Berpikir Analisis, Hasil Belajar Psikomotorik Dan Afektif Siswa Melalui Model Pembelajaran Asisten Sebaya Pada Pelaksanaan Eksperimen] Microsoft Word (Peningkatan Kemampuan Berpikir Analisis, Hasil Belajar Psikomotorik Dan Afektif Siswa Melalui Model Pembelajaran Asisten Sebaya Pada Pelaksanaan Eksperimen) - Published Version
Download (24kB)
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Asisten sebaya pada pelaksanaan eksperimen, berpikir analisisn hasil belajar psikomotorik dan afektif
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > QC Physics
Fakultas: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika, S1
Depositing User: Hapsoro Adi Perpus
Date Deposited: 21 Nov 2012 02:28
Last Modified: 21 Nov 2012 02:28
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/16348

Actions (login required)

View Item View Item