Keefektifan Penggunaan Strategi Predict Observe and Explain untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Siswa
Suharto Linuwih, MIPA Pendidikan Fisika (2012) Keefektifan Penggunaan Strategi Predict Observe and Explain untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Siswa. Unnes Physics Education Journal, 1 (1). ISSN 2252-6935
Preview |
PDF
- Published Version
Download (860kB) | Preview |
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > Learning Model |
Fakultas: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika, S1 |
Depositing User: | mahargjo hapsoro adi |
Date Deposited: | 23 Mar 2021 05:59 |
Last Modified: | 23 Mar 2021 05:59 |
URI: | http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/43472 |
Actions (login required)
View Item |