Peer Review Pembelajaran matematika dengan pendekatan ilmiah berbantuan LKPD untuk meningkatkan karakter jujur & pemecahan masalah bagi siswa SMP


Isti, Hidayah Peer Review Pembelajaran matematika dengan pendekatan ilmiah berbantuan LKPD untuk meningkatkan karakter jujur & pemecahan masalah bagi siswa SMP. Documentation. UNNES Jurnal of Mathematics Education (UJME). (Submitted)

[thumbnail of 22_Peer_Pembelajaran_mt_dg_pendekatan_ilmiah_berbantuan_LKPD_utk_meningkatkan_karakter_jujur_&_pemecahan_masalah_bagi_siswa_smp.pdf]
Preview
PDF
Download (381kB) | Preview
Item Type: Monograph (Documentation)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Fakultas: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Kimia, S1
Depositing User: kholidbaror fisika unnes
Date Deposited: 13 Apr 2020 20:08
Last Modified: 13 Apr 2020 20:10
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/35704

Actions (login required)

View Item View Item