Items where Division is "Pendidikan Matematika S2" and Year is 2024
Thesis
ALDIANSYAH ISMAIL, 0401522049 (2024) LITERASI MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PADA MODEL PBL DENGAN PENDEKATAN PMRI BERBANTUAN LMS. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Ernita, 0401522018 (2024) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS BERDASARKAN SELF-REGULATED LEARNING PADA M ODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN GEOGEBRA CLASSROOM. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Muhammad Marzuqi, 0401522051 (2024) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF DALAM MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DENGAN PENDEKATAN OPEN ENDED PROBLEM. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Nursaodah, 0401521002 (2024) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI METAKOGNISI SISWA MELALUI MODEL PROBLEM-BASED LEARNING DENGAN SOAL OPEN ENDED BERBANTUAN SEVIMA EDLINK. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Reka Kirana, 0401522023 (2024) PENGEMBANGAN MEDIA VIRTUAL GEOGEBRA CLASSROOM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SPASIAL SISWA SMA MELALUI MODEL REAC. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Riska Nur Sa'diyah, 0401520061 (2024) Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis ditinjau dari Self-Efficacy pada Project-based Learning berbasis APOS berbantuan E-modul. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
SIDIK NURRASA, 0401521039 (2024) LITERASI MATEMATIS ALJABAR DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN PADA PROBLEM BASED INSTRUCTION BERBANTUAN MATHCITYMAP. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Witha Paramitha, 0401522029 (2024) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PADA MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI MATHCITYMAP. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.