Items where Division is "Pendidikan Matematika S2" and Year is 2024


Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | E | F | K | L | M | N | R | S | T | W
Number of items: 30.

A

ALDIANSYAH ISMAIL, 0401522049 (2024) LITERASI MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PADA MODEL PBL DENGAN PENDEKATAN PMRI BERBANTUAN LMS. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Abdul Wakhid, 0401521036 (2024) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PADA MODEL PEMBELAJARAN 3CM (COOL-CRITICAL- CREATIVE-MEANINGFULL) BERPENDEKATAN STEM. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Al Zikir, 0401522047 (2024) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SOAL CERITA PADA MODEL PEMBELAJARAN ETHNOMATHEMATICS REALISTICS AND DYNAMIC ASESSMENT (EMERALDA) DITINJAU DARI SELF EFFICACY SISWA. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ali Akhmad Setiyawan, 0401520055 (2024) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA PADA FLIPPED CLASSROOM BERBASIS STEM. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

B

Bebyd Noverianto, 0401522056 (2024) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI SELF-RENEWAL CAPACITY PADA MODEL DISCOVERY LEARNING PENDEKATAN SCIENTIFIC BERBANTUAN GEOGEBRA-APPLET. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

E

Ellya Masturina Hamid, 0401522048 (2024) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI SELF-REGULATED LEARNING PADA PEMBELAJARAN MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING PENDEKATAN KONTEKSTUAL. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ernita, 0401522018 (2024) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS BERDASARKAN SELF-REGULATED LEARNING PADA M ODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN GEOGEBRA CLASSROOM. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

F

FITRI NUR OKTIVIANI, 0401520010 (2024) LITERASI STATISTIK DITINJAU DARI RESILIENSI MATEMATIS PADA PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN REALISTIK SISWA SMP. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Fifqi Inayah, 0401522031 (2024) ANALISIS LITERASI MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PADA PEMBELAJARAN PBL STEAM-PMRI BERBANTUAN LMS DI SMP. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

K

Khikmatul Maghfiroh, 0401521031 (2024) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA PADA MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN E-MODUL. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

L

Lilik Supono, 0401522035 (2024) KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT PADA PROBLEM-BASED LEARNING BERBANTUAN MATHCITYMAP PADA PESERTA DIDIK SMP. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

M

Masruroh Ruroh, 0401520030 (2024) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI RESILIENSI MATEMATIS PADA PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS ETNOMATEMATIKA. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Maulida Zammalatul Azka, 0401522027 (2024) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA PADA MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN ASESMEN DINAMIS BERPENDEKATAN PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Muhammad Marzuqi, 0401522051 (2024) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF DALAM MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DENGAN PENDEKATAN OPEN ENDED PROBLEM. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

N

Nova Tania, 0401522017 (2024) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI RESILIENSI MATEMATIS PESERTA DIDIK PADA IMPLEMENTASI MODEL CHALLENGE BASED LEARNING BERBANTUAN LIVE WORKSHEET. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Nursaodah, 0401521002 (2024) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI METAKOGNISI SISWA MELALUI MODEL PROBLEM-BASED LEARNING DENGAN SOAL OPEN ENDED BERBANTUAN SEVIMA EDLINK. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Nurya Maulida Husna, 0401521037 (2024) LITERASI NUMERASI SISWA SMP DITINJAU DARI SELF REGULATED LEARNING DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN LIVEWORKSHEET. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

R

Radika Widiatmaka, 2304160039 (2024) KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS PESERTA DIDIK DALAM PEMODELAN MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PADA PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Radika Widiatmaka, 2304160039 (2024) KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS PESERTA DIDIK DALAM PEMODELAN MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PADA PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Rahmah, 0401521018 (2024) ANALISIS LITERASI MATEMATIKA DITINJAU DARI SELF EFFICACY PADA PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING BERBANTUAN E-LEARNING. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Reka Kirana, 0401522023 (2024) PENGEMBANGAN MEDIA VIRTUAL GEOGEBRA CLASSROOM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SPASIAL SISWA SMA MELALUI MODEL REAC. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Riska Nur Sa'diyah, 0401520061 (2024) Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis ditinjau dari Self-Efficacy pada Project-based Learning berbasis APOS berbantuan E-modul. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

S

SIDIK NURRASA, 0401521039 (2024) LITERASI MATEMATIS ALJABAR DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN PADA PROBLEM BASED INSTRUCTION BERBANTUAN MATHCITYMAP. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Sirilivia Khunaeni, 0401522065 (2024) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI METAKOGNISI PADA MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

T

Try Suprayo, 0401522003 (2024) PROSES BERPIKIR MATEMATIS SISWA KELAS VIII DALAM MENYELESAIKAN MASALAH KONTROVERSIAL MATEMATIS BERDASARKAN TIPE PENGAMBILAN KEPUTUSAN. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Tsania Rahma Azzahra, 0401522016 (2024) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF MELALUI PEMBELAJARAN SSCS BERBANTUAN GEOGEBRA. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

W

WIDI PRATIWI OKTARISTANTI, 0401520027 (2024) LITERASI MATEMATIKA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MODEL VISUAL AUDITORY KINESTHETIC (VAK) MENGGUNAKAN APLIKASI MATHCITYMAP. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Wahyu Ananda Putri, 2304160037 (2024) KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN PMRI DITINJAU DARI SELF-EFFICACY. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Wahyu Nur Annisa, 0401522044 (2024) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA KELAS X DITINJAU DARI DISPOSISI MATEMATIS PADA MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN GEOGEBRA CLASSROOM. Masters thesis, Universitas Negeri Semarang.

Witha Paramitha, 0401522029 (2024) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PADA MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI MATHCITYMAP. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

This list was generated on Mon Dec 15 14:16:15 2025 WIB.