Items where Division is "Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam, S1" and Year is 2024


Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | E | H | I | M | R | S | V | W | Y
Number of items: 22.

A

Anisa, 4001420024 (2024) PENGEMBANGAN E-LKPD DISCOVERY LEARNING TERINTEGRASI ETNO-STEM MATERI SISTEM EKSKRESI UNTUK MELATIH KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Anisa, 4001420024 (2024) PENGEMBANGAN E-LKPD DISCOVERY LEARNING TERINTEGRASI ETNO-STEM MATERI SISTEM EKSKRESI UNTUK MELATIH KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Annisa Gatu Nuary Putri, 4001420091 (2024) PENGARUH MODEL ARGUMENT-DRIVEN INQUIRY BERPENDEKATAN STEM TERHADAP LITERASI SAINS DAN ARGUMENTASI ILMIAH PESERTA DIDIK SMP PADA MATERI ASAM DAN BASA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Arini Nur Novianti, 4001420011 (2024) PENGARUH QUANTUM LEARNING MODEL BERBANTUAN ARTICULATE STORYLINE TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA SMP. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Aulia Syafa Anissa, 4001420092 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOMATIC, AUDITORY, VISUAL, INTELLECTUAL (SAVI) BERPENDEKATAN STEM TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI STEM SISWA PADA MATERI SENYAWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

C

Christina Hidayati, 4001419031 (2024) PENGEMBANGAN VIRTUAL LABORATORY MATERI KALOR UNTUK MELATIH KETERAMPILAN KERJA ILMIAH. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

E

Endah Ayu Adisti, 4001420007 (2024) ENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN BERBASIS STEM BERBANTUAN POWTOON UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP IPA SISWA SMP. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Endah Ayu Adisti, 4001420007 (2024) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN BERBASIS STEM BERBANTUAN POWTOON UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP IPA SISWA SMP. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Eva Wulandari, 4001418013 (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS LECTORA INSPIRE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN MODEL MENTAL SISWA PADA MATERI LAPISAN BUMI. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

H

Hikmah, 4001419004 (2024) IMPLEMENTASI SELF ORGANIZED LEARNING ENVIRONMENT (SOLE) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

I

Iva Amalia Dhewanti, 4001420051 (2024) PENERAPAN E-LKPD BERBASIS MODEL ROLE PLAYING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KOLABORASI PESERTA DIDIK SMP. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Iva Amalia Dhewanti, 4001420051 (2024) PENERAPAN E-LKPD BERBASIS MODEL ROLE PLAYING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KOLABORASI PESERTA DIDIK SMP. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

M

Mita Wahyu Ningseh, 4001418065 (2024) EFEKTIVITAS LEARNING MANAGEMENT SYSTEM (LMS) MOODLE TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Mita Wahyu Ningseh, 4001418065 (2024) EFEKTIVITAS LEARNING MANAGEMENT SYSTEM (LMS) MOODLE TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

R

Rena Amalia, 4001420003 (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PERMAINAN RODA JELAJAH SAINS TERINTEGRASI VIDEO UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KOLABORASI SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

S

Siti Rahmawati, 4001420015 (2024) PENGARUH MODEL GUIDED INQUIRY BERBANTUAN MEDIA ETNO-VLOG MATERI UNSUR, SENYAWA, DAN CAMPURAN TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

V

Vinalisania, 4001420012 (2024) PENGEMBANGAN E-MODULE BERBASIS GAMIFIKASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMP PADA MATERI STRUKTUR BUMI DAN PERKEMBANGANNYA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Vita Izzul Qomaryyah, 4001420041 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERINTEGRASI ETNO-STEM MATERI GETARAN DAN GELOMBANG TERHADAP LITERASI STEM PESERTA DIDIK. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Vita Izzul Qomaryyah, 4001420041 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERINTEGRASI ETNO-STEM MATERI GETARAN DAN GELOMBANG TERHADAP LITERASI STEM PESERTA DIDIK. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

W

Widiyatmoko, Arif and Putra, anggyi Trisnawan and Astuti, Budi and Rakainsa, Senda and Sutarto, Hery and Mustikaningtyas, Dewi (2024) Analysis of STEM Knowledge of Pre-Service Science and Mathematics Teacher. Jurnal Penelitian Pendidikan IPA, 10 (3). pp. 1292-1298. ISSN 2460-2582

Wismaning Raras Djati, 4001420031 (2024) PENGEMBANGAN MEDIA SIMULASI IPA TERINTEGRASI AUGMENTED REALITY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KOMPUTASI PESERTA DIDIK SMP. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Y

Yulita Su, 4001419071 (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS BUDAYA LOKAL PAPUA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI STRUKTUR DAN FUNGSI TUMBUHAN. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

This list was generated on Fri Sep 12 06:58:11 2025 WIB.