Items where Division is "Pendidikan Kimia, S1" and Year is 2024


Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Thesis
Number of items: 7.

Article

Harjono, Harjono and Farhanah, Atikah Alya and Endang Susilaningsih, FMIPA P Kimia and Sri Susilogati Sumarti, KIMIA UNNES (2024) Exploring Work Readiness Key Factors Among Industrial Chemistry Students in Vocational High Schools. Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di Bidang Pendidikan, Pengajaran dan Pembelajaran, 10 (1). pp. 35-47. ISSN 2442-7667

Thesis

Ainu Ilmiatuz Zahro, 4301420019 (2024) PENGEMBANGAN CHEMISTRY E-LABORATOR INSTRUCTION LARUTAN PENYANGGA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Lucia Adventia Deannova, 4301420070 (2024) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES THREE-TIER MULTIPLE CHOICE BERBASIS LITERASI SAINS BERBANTUAN GOOGLE FORM UNTUK MENGUKUR PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATERI HUKUM DASAR KIMIA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Muh Ali Azhuri, 4301417072 (2024) EFEKTIVITAS PENERAPAN PROBLEM-BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN KIMIA: REVIEW. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Muqomul Ma’wa, 4301420014 (2024) DESAIN MEDIA E-MAGAZINE INTERAKTIF BERBASIS MODEL PROBLEM-BASED LEARNING UNTUK MENGEMBANGKAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATERI STRUKTUR ATOM. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Sekar Ayu Kinasih, 4301420026 (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERORIENTASI CHEMO-ENTREPRENEURSHIP TERHADAP HASIL BELAJAR, SIKAP WIRAUSAHA DAN LIFE SKILL PESERTA DIDIK. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Siti Nurziadah, 4301420015 (2024) PENERAPAN PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI TERINTEGRASI PROBLEM-BASEDLEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATERI LAJU REAKSI. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

This list was generated on Thu Sep 18 11:15:55 2025 WIB.