Items where Division is "Pendidikan Kimia, S1" and Year is 2024


Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | H | L | M | S
Number of items: 7.

A

Ainu Ilmiatuz Zahro, 4301420019 (2024) PENGEMBANGAN CHEMISTRY E-LABORATOR INSTRUCTION LARUTAN PENYANGGA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

H

Harjono, Harjono and Farhanah, Atikah Alya and Endang Susilaningsih, FMIPA P Kimia and Sri Susilogati Sumarti, KIMIA UNNES (2024) Exploring Work Readiness Key Factors Among Industrial Chemistry Students in Vocational High Schools. Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di Bidang Pendidikan, Pengajaran dan Pembelajaran, 10 (1). pp. 35-47. ISSN 2442-7667

L

Lucia Adventia Deannova, 4301420070 (2024) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES THREE-TIER MULTIPLE CHOICE BERBASIS LITERASI SAINS BERBANTUAN GOOGLE FORM UNTUK MENGUKUR PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATERI HUKUM DASAR KIMIA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

M

Muh Ali Azhuri, 4301417072 (2024) EFEKTIVITAS PENERAPAN PROBLEM-BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN KIMIA: REVIEW. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Muqomul Ma’wa, 4301420014 (2024) DESAIN MEDIA E-MAGAZINE INTERAKTIF BERBASIS MODEL PROBLEM-BASED LEARNING UNTUK MENGEMBANGKAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATERI STRUKTUR ATOM. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

S

Sekar Ayu Kinasih, 4301420026 (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERORIENTASI CHEMO-ENTREPRENEURSHIP TERHADAP HASIL BELAJAR, SIKAP WIRAUSAHA DAN LIFE SKILL PESERTA DIDIK. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Siti Nurziadah, 4301420015 (2024) PENERAPAN PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI TERINTEGRASI PROBLEM-BASEDLEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATERI LAJU REAKSI. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

This list was generated on Wed Sep 17 10:04:22 2025 WIB.