KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) BERBANTUAN THE GEOMETER’S SKETCHPAD TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK KELAS VII MTs NEGERI WINONG PADA MATERI SEGITIGA


Nur Laila Qodriyah, 4101407014 (2011) KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) BERBANTUAN THE GEOMETER’S SKETCHPAD TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK KELAS VII MTs NEGERI WINONG PADA MATERI SEGITIGA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang (UNNES).

[thumbnail of KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) BERBANTUAN THE GEOMETER’S SKETCHPAD TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK KELAS VII MTs NEGERI WINONG PADA MATERI SEGITIGA]
Preview
PDF (KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) BERBANTUAN THE GEOMETER’S SKETCHPAD TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK KELAS VII MTs NEGERI WINONG PADA MATERI SEGITIGA)
Download (5MB) | Preview
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Fakultas: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika, S1
Depositing User: Users 3314 not found.
Date Deposited: 14 Nov 2011 00:39
Last Modified: 25 Apr 2015 06:52
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/7796

Actions (login required)

View Item View Item