Marketing Politik Pasangan Mukti Agung Wibowo - Mansur Hidayat dalam Pilkada Kabupaten Pemalang Tahun 2020


Qoriatun Haqilahiyah, 3312418082 (2022) Marketing Politik Pasangan Mukti Agung Wibowo - Mansur Hidayat dalam Pilkada Kabupaten Pemalang Tahun 2020. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

[thumbnail of 3312418082_Qoriatun Haqilahiyah.pdf] PDF - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Tahun 2020 menjadi ajang Pemilihan Kepala Daerah serentak pada beberapa daerah di Indonesia salah satunya pada Kabupaten Pemalang. Dalam marketong politik pasangan Mukti Agung Wibowo - Mansur Hidayat tahun 2020 dengan tujuan mendeskripskan 1) Bagaimana marketing politik yang dilakukan pasangan Mukti Agung Wibowo - Mansur Hidayat 2) Faktor pendukung dan penghambat dalam melakukan marketing politik. Penelitian ini menggunkan pendekatan kualitatif, dengan metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah wawancara dan dokumentasi . Keabsahan data dengan teknik triangulasi sumber yang diperoleh secara langsung melalui wawancara dengan informan di lapangan edan menyesuaikan hasil wawancara dengan isis suatu dokumen yang ada. Metode analisis data dalam penelitian ini dengan menggunakan langkah - langkah 1) pengumpulan data, 2) reduksi data, 3) penyajian data, 4) penarikan kesimpulan.

Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: marketing politik, strategi politik, pasangan mukti agung - mansur hidayat
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
J Political Science > JF Political institutions (General)
Fakultas: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Politik S1
Depositing User: TUKP unnes
Date Deposited: 17 Dec 2024 10:10
Last Modified: 17 Dec 2024 10:10
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/66367

Actions (login required)

View Item View Item