PENGARUH PRAKTIK MENGAJAR CALON GURU EKONOMI TERHADAP KEYAKINAN EFIKASI MENGAJAR DAN MANAJEMEN KELAS (KAJIAN TEORI KOGNITIF SOSIAL)


Lyna Latifah, - (2016) PENGARUH PRAKTIK MENGAJAR CALON GURU EKONOMI TERHADAP KEYAKINAN EFIKASI MENGAJAR DAN MANAJEMEN KELAS (KAJIAN TEORI KOGNITIF SOSIAL). Jurnal Cakrawala Pendidikan, 35 (2). pp. 284-291. ISSN 0216-1370

[thumbnail of 3. Pengaruh Praktik Mengajar Calon Guru Ekonomi Terhadap Keyakinan Efikasi Mengajar dan Manajemen Kelas - KUSDIYANTO UNNES.pdf] PDF
Download (399kB)
Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Fakultas: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi, S1
Depositing User: dina nurcahyani perpus
Date Deposited: 26 Sep 2022 07:45
Last Modified: 26 Sep 2022 07:45
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/52009

Actions (login required)

View Item View Item