Kontribusi Tingkat Rasa Ingin Tahu Terhadap Kualitas Aktivitas Siswa Dalam Pembelajaran Respirasi Berbasis Pendekatan Saintifik
Aditya Marianti, MIPA Biologi (2017) Kontribusi Tingkat Rasa Ingin Tahu Terhadap Kualitas Aktivitas Siswa Dalam Pembelajaran Respirasi Berbasis Pendekatan Saintifik. Unnes Journal of Biology Education, 6 (2). ISSN 2252-6579
Preview |
PDF
- Published Version
Download (882kB) | Preview |
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > Learning Model Q Science > QH Natural history > QH301 Biology |
Fakultas: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Biologi, S1 |
Depositing User: | mahargjo hapsoro adi |
Date Deposited: | 30 Mar 2021 07:10 |
Last Modified: | 30 Mar 2021 07:10 |
URI: | http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/43623 |
Actions (login required)
View Item |