Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbasis Konstruktivisme untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Kelas VII


Suharto Linuwih, MIPA Pendidikan Fisika (2014) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbasis Konstruktivisme untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Kelas VII. Unnes Physics Education Journal, 3 (1). ISSN 2252-6935

[thumbnail of Review Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbasis Konstruktivisme untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Kelas VII.pdf]
Preview
PDF - Published Version
Download (891kB) | Preview
Item Type: Article
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > Learning Model
L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Fakultas: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika, S1
Depositing User: mahargjo hapsoro adi
Date Deposited: 23 Mar 2021 06:11
Last Modified: 23 Mar 2021 06:11
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/43476

Actions (login required)

View Item View Item