PERAN COMPETITIVE ADVANTAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH STRATEGIC ENTREPRENEURSHIP DAN PARTNERSHIP TERHADAP MARKETING PERFORMANCE (Studi Pada Usaha Mikro Bidang Kerajinan Logam di Kabupaten Tegal)


Safri Fadilah, 7311416155 (2020) PERAN COMPETITIVE ADVANTAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH STRATEGIC ENTREPRENEURSHIP DAN PARTNERSHIP TERHADAP MARKETING PERFORMANCE (Studi Pada Usaha Mikro Bidang Kerajinan Logam di Kabupaten Tegal). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of PERAN COMPETITIVE ADVANTAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH STRATEGIC ENTREPRENEURSHIP DAN PARTNERSHIP TERHADAP MARKETING PERFORMANCE (Studi Pada Usaha Mikro Bidang Kerajinan Logam di Kabupaten Tegal)]
Preview
PDF (PERAN COMPETITIVE ADVANTAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH STRATEGIC ENTREPRENEURSHIP DAN PARTNERSHIP TERHADAP MARKETING PERFORMANCE (Studi Pada Usaha Mikro Bidang Kerajinan Logam di Kabupaten Tegal)) - Submitted Version
Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.unnes.ac.id/

Abstract

Fadilah, Safri. 2020. “Peran Competitive Advantage dalam Memediasi Pengaruh Strategic Entrepreneurship dan Partnership Terhadap Marketing Performance (Studi Pada Usaha Mikro Bidang Kerajinan Logam di Kabupaten Tegal)”. Skripsi. Jurusan Manajemen. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Semarang. Pembimbing: Dr. Murwatiningsih, M.M. Kata Kunci: Strategic Entrepreneurship, Partnership, Marketing Performance, Competitive Advantage. Industri Kecil dan Menengah (IKM) memiliki kontribusi yang besar terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Pelaku IKM harus memiliki strategi bersaing sehingga berhasil dan unggul dalam persaingan bisnis. Penelitian ini betujuan untuk mengetahui pengaruh strategic entrepreneurship dan partnership terhadap marketing performance melalui competitive advantage. Populasi dalam penelitian adalah pemilik usaha kerajinan logam di Kabupaten Tegal yang berjumlah 80 dan menggunakan sampling jenuh. Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Analisis jalur digunakan dalam penelitian ini dengan bantuan software IBM SPSS Versi 24. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa strategic entrepreneurship dan partnership berpengaruh terhadap competitive advantage, dan marketing performance. Competitive Advantage memediasi pengaruh strategic entrepreneurship dan partnership terhadap marketing performance.

Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Strategic Entrepreneurship, Partnership, Marketing Performance, Competitive Advantage.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas: Fakultas Ekonomi > Manajemen, S1
Depositing User: S.S Eko Handoyo
Date Deposited: 05 Jan 2021 06:23
Last Modified: 05 Jan 2021 06:23
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/42657

Actions (login required)

View Item View Item