Meningkatkan Self Efficacy terhadap Mata Pelajaran Matematika melalui Layanan Penguasaan Konten dengan Teknik Modeling Simbolik pada Siswa Kelas VIII di SMP Negeri 1 Lasem


Aulia Ika Sadewi , 1301408030 (2012) Meningkatkan Self Efficacy terhadap Mata Pelajaran Matematika melalui Layanan Penguasaan Konten dengan Teknik Modeling Simbolik pada Siswa Kelas VIII di SMP Negeri 1 Lasem. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of Meningkatkan Self Efficacy terhadap Mata Pelajaran Matematika melalui Layanan Penguasaan Konten dengan Teknik Modeling Simbolik pada Siswa Kelas VIII di SMP Negeri 1 Lasem] Microsoft Word (Meningkatkan Self Efficacy terhadap Mata Pelajaran Matematika melalui Layanan Penguasaan Konten dengan Teknik Modeling Simbolik pada Siswa Kelas VIII di SMP Negeri 1 Lasem) - Published Version
Download (26kB)
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Self efficacy, mata pelajaran matematika, layanan penguasaan konten, teknik modeling simbolik
Subjects: Fakultas Ilmu Pendidikan > Bimbingan dan Konseling, S1
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Fakultas: Fakultas Ilmu Pendidikan > Bimbingan dan Konseling (S1)
Depositing User: Hapsoro Adi Perpus
Date Deposited: 20 Dec 2012 00:52
Last Modified: 20 Dec 2012 00:52
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/16647

Actions (login required)

View Item View Item