Studi Komparatif Pembelajaran Menggunakan Program Adobe Flash Melalui Model Pembelajaran Kooperatif dengan Model Pembelajaran Berbasis Komputer Terhadap Hasil BelajarMata Pelajaran Ketrampilan Komputer dan Pengelolaan Informasi pada Standar Kompetensi Mengetik 10 Jari Program Keahlian Administrasi Perkantoran SMK Negeri 2 Pekalongan(Studi kasus kelas X AP 1 dengan X AP 2)


Lukman Khairudin, 7101407293 (2012) Studi Komparatif Pembelajaran Menggunakan Program Adobe Flash Melalui Model Pembelajaran Kooperatif dengan Model Pembelajaran Berbasis Komputer Terhadap Hasil BelajarMata Pelajaran Ketrampilan Komputer dan Pengelolaan Informasi pada Standar Kompetensi Mengetik 10 Jari Program Keahlian Administrasi Perkantoran SMK Negeri 2 Pekalongan(Studi kasus kelas X AP 1 dengan X AP 2). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of Studi Komparatif Pembelajaran Menggunakan Program Adobe Flash Melalui Model Pembelajaran Kooperatif dengan Model Pembelajaran Berbasis Komputer Terhadap Hasil BelajarMata Pelajaran Ketrampilan Komputer dan Pengelolaan Informasi  pada Standar Kompetensi Me] Microsoft Word (Studi Komparatif Pembelajaran Menggunakan Program Adobe Flash Melalui Model Pembelajaran Kooperatif dengan Model Pembelajaran Berbasis Komputer Terhadap Hasil BelajarMata Pelajaran Ketrampilan Komputer dan Pengelolaan Informasi pada Standar Kompetensi Me) - Published Version
Download (14kB)
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Program Adobe Flash Melalui Model Pembelajaran Kooperatif dengan Model Pembelajaran Berbasis Komputer, Mengetik 10 Jari.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Fakultas: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi, S1
Depositing User: budi Budi santoso perpustakaan
Date Deposited: 18 Dec 2012 00:25
Last Modified: 18 Dec 2012 00:25
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/16603

Actions (login required)

View Item View Item