PENGARUH MODEL QUANTUM TEACHING DENGAN KOMBINASI MODALITAS VISUAL, AUDITORIAL DAN KINESTETIK TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA MATERI POKOK LARUTAN PENYANGGA DAN HIDROLISIS DI SMA


Eka Lindia Wati , 4301408070 (2012) PENGARUH MODEL QUANTUM TEACHING DENGAN KOMBINASI MODALITAS VISUAL, AUDITORIAL DAN KINESTETIK TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA MATERI POKOK LARUTAN PENYANGGA DAN HIDROLISIS DI SMA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of PENGARUH MODEL QUANTUM TEACHING DENGAN KOMBINASI MODALITAS VISUAL, AUDITORIAL DAN KINESTETIK TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA MATERI POKOK LARUTAN PENYANGGA DAN HIDROLISIS DI SMA]
Preview
PDF (PENGARUH MODEL QUANTUM TEACHING DENGAN KOMBINASI MODALITAS VISUAL, AUDITORIAL DAN KINESTETIK TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA MATERI POKOK LARUTAN PENYANGGA DAN HIDROLISIS DI SMA) - Published Version
Download (53kB) | Preview
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: pengaruh, model Quantum Teaching, modalitas visual, auditorial dan kinestetik (VAK), hasil belajar
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Q Science > QD Chemistry
Fakultas: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Kimia, S1
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 11 Dec 2012 04:18
Last Modified: 11 Dec 2012 04:18
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/16525

Actions (login required)

View Item View Item