Keefektifan Model Pembelajaran Matematika Realistik Indonesia (PMRI) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika pada Materi Segitiga Kelas VII SMP Negeri 5 Ambarawa.


Yuniyan Dyah Pitaloka,, 4101408174 (2012) Keefektifan Model Pembelajaran Matematika Realistik Indonesia (PMRI) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika pada Materi Segitiga Kelas VII SMP Negeri 5 Ambarawa. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of Keefektifan Model Pembelajaran Matematika Realistik Indonesia (PMRI) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika pada Materi Segitiga Kelas VII SMP Negeri 5 Ambarawa.] Microsoft Word (Keefektifan Model Pembelajaran Matematika Realistik Indonesia (PMRI) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika pada Materi Segitiga Kelas VII SMP Negeri 5 Ambarawa.) - Published Version
Download (12kB)
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Kemampuan pemahaman konsep, Model Pembelajaran Realistik Indonesia (PMRI), Segitiga.
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Q Science > QA Mathematics
Fakultas: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika, S1
Depositing User: budi Budi santoso perpustakaan
Date Deposited: 14 Nov 2012 03:56
Last Modified: 14 Nov 2012 03:56
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/16292

Actions (login required)

View Item View Item