METODE ANALISIS QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD): PEMANFAATAN THE VOICE OF CUSTOMER UNTUK MENGHASILKAN KUALITAS JASA PENGIRIMAN BARANG, DOKUMEN DAN BERBAGAI PEMBAYARAN KEUANGAN PADA KANTOR POS TEGAL
Danny Prariyadi Saputra, 7350408070 (2012) METODE ANALISIS QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD): PEMANFAATAN THE VOICE OF CUSTOMER UNTUK MENGHASILKAN KUALITAS JASA PENGIRIMAN BARANG, DOKUMEN DAN BERBAGAI PEMBAYARAN KEUANGAN PADA KANTOR POS TEGAL. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Preview |
PDF (METODE ANALISIS QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD): PEMANFAATAN THE VOICE OF CUSTOMER UNTUK MENGHASILKAN KUALITAS JASA PENGIRIMAN BARANG, DOKUMEN DAN BERBAGAI PEMBAYARAN KEUANGAN PADA KANTOR POS TEGAL )
- Published Version
Download (109kB) | Preview |
Item Type: | Thesis (Under Graduates) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pos Indonesia, Jasa, Kualitas, QFD, HOQ |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Fakultas: | Fakultas Ekonomi > Manajemen, S1 |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 18 Oct 2012 07:49 |
Last Modified: | 18 Oct 2012 07:49 |
URI: | http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/16010 |
Actions (login required)
View Item |