Cara Kerja dan Analisis Gangguan Sistem Bahan Bakar Sepeda Motor Tipe Injeksi PGM-FI.


Andy Achmad Bachtiar, 5211309009 (2012) Cara Kerja dan Analisis Gangguan Sistem Bahan Bakar Sepeda Motor Tipe Injeksi PGM-FI. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of . Cara Kerja dan Analisis Gangguan Sistem Bahan Bakar Sepeda Motor Tipe Injeksi PGM-FI. ] Microsoft Word (. Cara Kerja dan Analisis Gangguan Sistem Bahan Bakar Sepeda Motor Tipe Injeksi PGM-FI. ) - Published Version
Download (11kB)

Abstract

Tujuan penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui fungsi sistem bahan bakar sepeda motor, mengetahui macam sistem bahan bakar sepeda motor, mengetahui komponen-komponen sistem bahan bakar tipe injeksi PGM-FI pada Honda Supra-X 125 PGM-FI, mengetahui cara kerja sistem bahan bakar tipe injeksi PGM-FI, mengetahui pemahaman dalam hal menganalisis dan cara mengatasi gangguan-gangguan pada sistem bahan bakar tipe injeksi PGM-FI pada Honda Supra-X 125 PGM-FI. Metode penelitian menggunakan eksperimen di laboratorium dengan obJek penelitian analisis gangguan sistem bahan bakar terhadap kinerja mesin dan konsumsi bahan bakar pada Honda Supra-X 125 PGM-FI standar pabrik. Hasil penelitian menunjukan gangguan-gangguan sangat mempengaruhi kenerja dan konsumsi bahan bakar. Pada saat IAT Sensore dan MAP Sensore mengalami gangguan putaran mesin menjadi tidak setabil dan konsumsi bahan bakar paling hemat terjadi pada putaran 1500 rpm, sedangkan paling boros terjadi pada putaran 2500 rpm. Pada saat TP Sensore mengalami gangguan putaran mesin menjadi tidak setabil setabil dan konsumsi bahan bakar paling hemat terjadi pada putaran 1500 rpm, sedangkan paling boros terjadi pada putaran 2000 rpm.

Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Cara Kerja dan Analisis Gangguan Sistem Bahan Bakar Sepeda Motor Tipe Injeksi PGM-FI
Subjects: T Technology > TL Motor vehicles. Aeronautics. Astronautics
Fakultas: Fakultas Teknik > Teknik Mesin, D3
Depositing User: budi Budi santoso perpustakaan
Date Deposited: 07 Sep 2012 06:46
Last Modified: 07 Sep 2012 06:46
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/15160

Actions (login required)

View Item View Item