Informasi Lokasi Ujian SPMU Bagi Calon Mahasiswa/I Baru


Farid Bayu Aji, 5101408013 (2012) Informasi Lokasi Ujian SPMU Bagi Calon Mahasiswa/I Baru. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of Informasi Lokasi Ujian SPMU Bagi Calon Mahasiswa/I Baru ] Microsoft Word (Informasi Lokasi Ujian SPMU Bagi Calon Mahasiswa/I Baru ) - Published Version
Download (11kB)

Abstract

Kebijakan Unversitas Negeri Semarang dalam peningkatkan mutu pendidikan ialah dengan cara mengadakan ujian mandiri Seleksi Penerimaan mahasiswa - mahasiswi baru yang dikenal dengan nama SPMU untuk lulusan SMA / SMK sederajat. Kebanyakan dari mereka yang bertempat tinggal di luar kota Semarang, untuk melaksanakan tes tertulis penerimaan mahasiswa – mahasiswi baru SPMU Universitas Negeri Semarang harus datang minimal satu hari sebelum tes ujian berlangsung. Informasi konvensional berupa data tekstual dalam format hard copy (cetakan) yang terpisah dan masih sektoral membuat para calon mahasiswa – mahasiswi kesulitan untuk mengetahui letak lokasi ujian SPMU yang akan dilaksanakan. Pembuatan Aplikasi Informasi Peta Digital Penunjuk Arah Menuju Kampus Universitas Negeri Semarang (UNNES) Sebagai Informasi Lokasi Ujian SPMU Bagi Calon Mahasiswa/I Baru Universitas Negeri Semarang akan sangat membantu sebagai dasar dan alat pengambilan keputusan letak lokasi ujian. Selain itu, aplikasi ini juga dapat membantu UNNES untuk memberikan informasi arah jalur jalan yang ada di kampus UNNES kepada masyarakat yang kurang mengetahui daerah UNNES kususnya para calon mahasiswa – mahasiswi baru Universitas Negeri Semarang. Untuk meningkatkan aksesibilitas penggunaan aplikasi informasi peta digital penunjuk arah di lingkungan Universitas Negeri Semarang (UNNES), kedepannya disarankan agar aplikasi dibuat dalam format web yang terintegrasi dalam situs UNNES.

Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Denah Lokasi
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Fakultas: Fakultas Teknik > Pendidikan Teknik Bangunan, S1
Depositing User: budi Budi santoso perpustakaan
Date Deposited: 07 Sep 2012 01:53
Last Modified: 07 Sep 2012 01:53
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/15147

Actions (login required)

View Item View Item