PERBEDAAN HASIL BELAJAR ANTARA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN TIPE KOOPERATIF TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION MELALUI PEMANFAATAN MEDIA POWERPOINT DENGAN KONVENSIONAL PADA PELAJARAN GEOGRAFI KELAS X DI SMA N 1 PURWODADI TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Donna Satya Laksana , 3201406540 (2011) PERBEDAAN HASIL BELAJAR ANTARA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN TIPE KOOPERATIF TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION MELALUI PEMANFAATAN MEDIA POWERPOINT DENGAN KONVENSIONAL PADA PELAJARAN GEOGRAFI KELAS X DI SMA N 1 PURWODADI TAHUN PELAJARAN 2010/2011. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
![]() Preview |
PDF (PERBEDAAN HASIL BELAJAR ANTARA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN TIPE KOOPERATIF TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION MELALUI PEMANFAATAN MEDIA POWERPOINT DENGAN KONVENSIONAL PADA PELAJARAN GEOGRAFI KELAS X DI SMA N 1 PURWODADI TAHUN PELAJARAN 2010/2011 )
- Published Version
Download (92kB) | Preview |
Item Type: | Thesis (Under Graduates) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | HASIL BELAJAR, PEMBELAJARAN, KOOPERATIF TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION, MEDIA, POWERPOINT, KONVENSIONAL |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Fakultas: | Fakultas Ilmu Sosial > Pendidikan Geografi, S1 |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 05 Sep 2012 07:05 |
Last Modified: | 05 Sep 2012 07:05 |
URI: | http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/14985 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |