PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI dan IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN KUNJUNGAN WISATAWAN PADA OBJEK WISATA ARUNG JERAM DI SUNGAI SERAYU KABUPATEN BANJARNEGARA
Ivan Hafidh Wasiana , 3352404547 (2010) PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI dan IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN KUNJUNGAN WISATAWAN PADA OBJEK WISATA ARUNG JERAM DI SUNGAI SERAYU KABUPATEN BANJARNEGARA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Microsoft Word (PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI dan IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN KUNJUNGAN WISATAWAN PADA OBJEK WISATA ARUNG JERAM DI SUNGAI SERAYU KABUPATEN BANJARNEGARA)
- Published Version
Download (185kB) |
Item Type: | Thesis (Under Graduates) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Lokasi, Iklan dan Keputusan kunjungan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Fakultas: | Fakultas Ekonomi > Manajemen, S1 |
Depositing User: | Users 98 not found. |
Date Deposited: | 02 Sep 2012 03:43 |
Last Modified: | 02 Sep 2012 03:43 |
URI: | http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/14764 |
Actions (login required)
View Item |