Peningkatan Keterampilan Menulis Karangan Narasi Mela-lui Metode Pembelajaran Image Streaming pada Siswa Kelas IV SDN Ka-ranganyar 01 Semarang
Ummi Cholifah, 1402408020 (2012) Peningkatan Keterampilan Menulis Karangan Narasi Mela-lui Metode Pembelajaran Image Streaming pada Siswa Kelas IV SDN Ka-ranganyar 01 Semarang. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Microsoft Word (Peningkatan Keterampilan Menulis Karangan Narasi Mela-lui Metode Pembelajaran Image Streaming pada Siswa Kelas IV SDN Ka-ranganyar 01 Semarang)
- Published Version
Download (12kB) |
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan metode pembelajaran Image Streaming dapat meningkatkan keterampilan guru, aktivitas siswa dan keterampilan menulis karangan narasi. Hal tersebut dapat dilihat dengan adanya peningkatan si-klus I keterampilan guru mencapai persentase 73% dengan kriteria baik dan me-ningkat pada siklus II menjadi 88% dengan kriteria sangat baik, aktivitas siswa pada siklus I mencapai persentase 70% dengan kriteria baik dan meningkat pada siklus II menjadi 86% dengan kriteria sangat baik, keterampilan siswa pada siklus I mencapai persentase 72% dengan kriteria baik dan meningkat pada siklus II menjadi 81% de-ngan kriteria baik, dan hasil belajar pada siklus I mencapai ketuntasan 73% dengan rata-rata 76,3 dan meningkat pada siklus II menjadi 84% dengan rata-rata 82,6.
Item Type: | Thesis (Under Graduates) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Menulis, Karangan Narasi, Image Streaming. |
Subjects: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar (S1) |
Fakultas: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar (S1) |
Depositing User: | budi Budi santoso perpustakaan |
Date Deposited: | 23 Aug 2012 07:48 |
Last Modified: | 23 Aug 2012 07:48 |
URI: | http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/14103 |
Actions (login required)
View Item |