Peningkatan Keterampilan Menulis Karangan Narasi Mela-lui Metode Pembelajaran Image Streaming pada Siswa Kelas IV SDN Ka-ranganyar 01 Semarang


Ummi Cholifah, 1402408020 (2012) Peningkatan Keterampilan Menulis Karangan Narasi Mela-lui Metode Pembelajaran Image Streaming pada Siswa Kelas IV SDN Ka-ranganyar 01 Semarang. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of Peningkatan Keterampilan Menulis Karangan Narasi Mela-lui Metode Pembelajaran Image Streaming pada Siswa Kelas IV SDN Ka-ranganyar 01 Semarang] Microsoft Word (Peningkatan Keterampilan Menulis Karangan Narasi Mela-lui Metode Pembelajaran Image Streaming pada Siswa Kelas IV SDN Ka-ranganyar 01 Semarang) - Published Version
Download (12kB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan metode pembelajaran Image Streaming dapat meningkatkan keterampilan guru, aktivitas siswa dan keterampilan menulis karangan narasi. Hal tersebut dapat dilihat dengan adanya peningkatan si-klus I keterampilan guru mencapai persentase 73% dengan kriteria baik dan me-ningkat pada siklus II menjadi 88% dengan kriteria sangat baik, aktivitas siswa pada siklus I mencapai persentase 70% dengan kriteria baik dan meningkat pada siklus II menjadi 86% dengan kriteria sangat baik, keterampilan siswa pada siklus I mencapai persentase 72% dengan kriteria baik dan meningkat pada siklus II menjadi 81% de-ngan kriteria baik, dan hasil belajar pada siklus I mencapai ketuntasan 73% dengan rata-rata 76,3 dan meningkat pada siklus II menjadi 84% dengan rata-rata 82,6.

Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Menulis, Karangan Narasi, Image Streaming.
Subjects: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar (S1)
Fakultas: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar (S1)
Depositing User: budi Budi santoso perpustakaan
Date Deposited: 23 Aug 2012 07:48
Last Modified: 23 Aug 2012 07:48
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/14103

Actions (login required)

View Item View Item