ANALISIS PREFERENSI TERHADAP MEREK NOKIA, SIEMENS DAN SONY ERICSSON (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unnes sebagai Konsumen)
Meta Kusumaningtyas , 3352403514 (2009) ANALISIS PREFERENSI TERHADAP MEREK NOKIA, SIEMENS DAN SONY ERICSSON (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unnes sebagai Konsumen). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Microsoft Word (ANALISIS PREFERENSI TERHADAP MEREK NOKIA, SIEMENS DAN SONY ERICSSON (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unnes sebagai Konsumen))
- Published Version
Download (56kB) |
Item Type: | Thesis (Under Graduates) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Preferensi |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Fakultas: | Fakultas Ekonomi > Manajemen, S1 |
Depositing User: | Users 98 not found. |
Date Deposited: | 15 Aug 2012 03:58 |
Last Modified: | 15 Aug 2012 03:58 |
URI: | http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/13963 |
Actions (login required)
View Item |